Teknik Dasar SEO untuk Meningkatkan SEO Blog Anda

Teknik Dasar SEO untuk Meningkatkan SEO Blog Anda


M-Blogger ID - Blog SEO (Search Engine Optimization) adalah salah satu faktor yang paling penting untuk mengambil perhatian dan juga penting untuk belajar blogging. Setiap blogger mencoba untuk meningkatkan kinerja SEO blog mereka dengan berbagai metode, karena ada banyak alasan untuk mendapatkan lalu lintas organik lebih dari lalu lintas arahan. Jadi, disini akan memberitahu Anda beberapa teknik dasar SEO untuk meningkatkan SEO blog Anda, tetapi ingat bahwa ini bukan panduan lengkap. Disini hanya beberapa tips yang setiap orang harus tahu dan juga penting untuk meningkatkan SEO.

Tips untuk Meningkatkan SEO Blog Anda:

Kata-kata:


Selalu mencoba untuk menulis artikel yang berlangsung lebih dari tiga ratus kata, untuk meningkatkan perhatian ke blog Anda dengan mesin pencari crawler. Namun Anda mungkin tahu menulis artikel seperti ketika Anda berbagi widget, template dll sehingga yang terbaik adalah untuk menggambarkan orang lain bahwa itu fitur dan mengapa mereka harus menggunakannya. Hal ini penting untuk meningkatkan SEO blog Anda.

Kata Kunci di Judul, Deskripsi dan Link:

Termasuk kata kunci dalam judul, deskripsi dan link artikel Anda akan meningkatkan kesempatan lebih banyak menampilkan artikel Anda di tempat yang lebih baik. Juga sangat direkomendasikan hal ini kepada Anda untuk diikuti, karena banyak mesin pencari menggunakan pola ini untuk mengatur tempat hasil. Sehingga sangat bermanfaat untuk SEO blog Anda juga.

Kebanyakan Kata Kunci:

Jangan terlalu banyak kata kunci. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka menggunakan banyak kata kunci dari blog mereka akan mendapatkan lalu lintas besar dari mesin pencari, sementara itu menyebabkan penurunan lalu lintas blog. Disarankan agar Anda menggunakan maksimal tiga kata kunci.

Jika topik yang Anda tulis tidak terkenal dan Anda tidak dapat berpikir tentang kata kunci, maka akan lebih baik untuk tidak menggunakan kata kunci karena jika Anda menggunakan kata kunci yang tidak terkait dari itu akan juga tidak ada gunanya, karena mesin pencari akan mulai berpikir bahwa artikel itu spam.

Jika Anda menggunakan kata kunci pada artikel Anda berkali-kali, itu juga bisa berdampak buruk bagi SEO blog Anda. Menjaga kepadatan kata kunci dari 1-2% penting, jika Anda menjaga kepadatan kata kunci di atas atau di bawah itu, maka itu tidak baik untuk SEO.

Kata Kunci dalam Tag Artikel:

Memastikan untuk memasukkan kata kunci dalam judul tag yang berarti Anda harus menambahkan kunci Anda di artikel tag H2-H6, juga akan membantu artikel blog Anda untuk datang di tempat yang lebih baik.

Kata Kunci Tebal (Bold):

Tebal setidaknya satu dari kata kunci yang telah Anda gunakan di blog Anda. Dengan menjaga kata kunci Anda dalam huruf tebal, Anda membiarkan mesin pencari tahu bahwa kata tersebut penting, sehingga mereka mencoba untuk menargetkan pengunjung untuk kata itu. Namun tidak disarankan Anda berani menulis kata kunci yang sama berkali-kali, karena dapat mempengaruhi pengalaman pengunjung Anda.

Tag Gambar Alt:

Selalu pastikan untuk menyertakan gambar dengan tag alt dan juga menggunakan kata kunci yang telah Anda gunakan pada artikel Anda pada gambar Anda tag alt. Ada banyak orang yang mencari gambar dan jika mereka menemukan gambar artikel blog Anda, dari mereka mungkin juga mengunjungi di blog Anda.

Periklanan:

Menjaga banyak iklan di blog Anda juga akan mempengaruhi SEO blog Anda, maka akan lebih baik untuk tidak menyimpan banyak iklan di blog Anda. Jika Anda memiliki banyak iklan, itu juga akan mempengaruhi pengalaman pengunjung Anda. Tidak seorang pun yang suka begitu banyak iklan di situs manapun.

Sebelum menggunakan jaringan iklan, carah ulasan tentang mereka, tentang apakah mereka mempengaruhi SEO. Ada beberapa jaringan iklan yang dapat mempengaruhi SEO blog Anda, sementara beberapa jaringan iklan seperti Google AdSense, Infolinks dll tidak mempengaruhi blog untuk SEO.

Deskripsi:

Memiliki deskripsi juga penting karena jika Anda tidak menaruh deskripsi pada artikel Anda, crawler mesin pencari akan menempatkan kalimat apapun dari artikel Anda dan itu mungkin tidak relevan bagi pengguna Anda. Jadi orang dapat mengabaikan artikel blog Anda, sementara ketika Anda menggunakan deskripsi pada artikel Anda, Anda akan yakin bahwa pengguna mesin pencari akan melihat deskripsi yang relevan dan akan meningkatkan CTR (Klick To Rate) dari SEO Anda juga.

Jika Anda menggunakan Blogger untuk platform blogging, Anda dapat mengatur deskripsi dengan mudah. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan plugin, seperti WordPress SEO by Yoast.

Google Adword: Keyword Planner:

Anda dapat menggunakan Google Adword Keyword Planner untuk menemukan kata kunci yang terbaik. Dengan menggunakan ini Anda dapat menemukan kata kunci yang paling dicari dari lokasi global dan berbagai bulanan dan dapat menempatkan pada artikel Anda. Banyak blogger, bahkan yang menggunakan alat ini untuk mendapatkan ide-ide untuk posting terbaru mereka. Untuk pergi ke Google Adword Keyword Planner klik disini.

Jadi ini adalah beberapa teknik dasar SEO untuk meningkatkan SEO blog Anda. Dan seperti yang dikatakan di atas, Anda tidak harus berpikir bahwa tidak ada lagi yang harus dilakukan. Ada banyak hal yang tersisa untuk dilakukan untuk optimasi mesin pencari yang lebih baik, seperti ditulis di atas hanya beberapa tips SEO penting dan mendasar yang harus Anda ikuti.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU