Bagaimana Cara Mendapatkan Google PageRank Yang Lebih Baik?

Bagaimana Cara Mendapatkan Google PageRank Yang Lebih Baik?


M-Blogger ID - Google PageRank sangat penting bagi setiap pemilik situs. Memiliki peringkat yang baik memiliki keuntungan besar, sehingga sekarang ini semua orang sedang mencoba untuk mendapatkan PageRank yang baik setiap kali ada mendapatkan pembaruan terjadi. Namun masih ada beberapa orang tidak banyak mengurusnya. Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa langkah untuk mendapatkan yang lebih baik Google PageRank.

Cara Mendapatkan Google PageRank Yang Lebih Baik?

Kualitas Konten:


Anda mungkin belum tahu tapi itu benar. Jadi pertanyaannya adalah bagaimana kualitas yang baik atau isi yang sangat baik dapat memberikan Google PageRank yang lebih baik sementara mereka umumnya tergantung pada backlink dofollow. Dan jawabannya adalah, ketika Anda menulis posting yang sangat baik atau meletakkan konten baik di situs Anda, sebagian besar blog dapat membuat link ke situs Anda untuk memberikan informasi pengunjung lebih lanjut tentang apa saja yang telah mereka tulis. Jadi Anda akan mendapatkan backlink berkali-kali melakukan tindak backlink tanpa biaya.

Jangan Membeli Backlinks:

Banyak pemilik situs membeli backlink dari situs PR tinggi untuk mendapatkan Google PageRank yang lebih baik, sementara pada kenyataannya mereka sendiri mengambil langkah dengan risiko besar, itu bisa menyebabkan situs Anda tercatat daftar hitam oleh Google dan beberapa mesin pencari lainnya. Anda mungkin juga berpikir bahwa bagaimana Google dapat mengetahui apakah Anda telah membeli link atau tidak. Ingat bahwa ada ribuan (atau mungkin bahkan lebih) situs mendapat sanksi dari membeli backlink.

Indeks:

Semakin Google PageRank baik, crawler Google semakin memberikan perhatian untuk itu dan posting baru yang diterbitkan akan cepat diindeks. Jika blog Anda posting baru akan diindeks segera, sehingga situs Anda juga mendapatkan lalu lintas lebih cepat pada halaman/posting. Jika seseorang mencoba untuk menyalin dari satu konten Anda, juga dapat tertangkap oleh Google. Posting Anda akan diindeks segera, sehingga mereka tahu siapa memiliki hak cipta. Terindeks lebih cepat memiliki begitu banyak keuntungan dan di dalamnya mengklaim hak cipta konten sendiri.

Jadi ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan peringkat Google PageRank yang lebih baik. Beberapa orang juga mengatakan bahwa Google PageRank mendapatkan hasil dalam posisi yang lebih baik, tapi saya tidak bisa mengatakan itu karena saya juga belum mendapat Google PageRank (bahkan tidak ada PR). Tapi tidak mendapatkan Google PageRank bukan berarti mendapat peringkat halaman yang buruk, mungkin saja mendapatkan peringkat lebih baik dari situs PR tinggi di Google Search, dan bukan hanya saya banyak blogger lain telah mengalaminya.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU