Bagaimana Cara Mengelola Blog Anda Ketika Anda Tidak Dapat Memposting?

Bagaimana Mengelola Blog Anda Ketika Anda Tidak Dapat Memposting?


M-Blogger ID - Ada begitu banyak blogger yang serius untuk menjaga blog mereka di peringkat yang baik, bahkan untuk memposting setiap hari di blog mereka adalah tugas yang penting. Tapi hampir semua orang sibuk pada pekerjaan apapun. karena itu mereka tidak dapat melakukan artikel baru di blog mereka dan meninggalkan kerugian kecil tapi juga kadang-kadang besar untuk blog itu. Banyak orang juga mendapatkan beberapa masalah karena mereka tidak bisa melakukan posting di blog mereka, sehingga dalam artikel ini akan memberitahu Anda beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mengelola blog Anda sementara Anda tidak dapat memposting di blog Anda.

Mengelola Blog Ketika Anda Tidak Bisa Posting:

Artikel Terjadwal:


Anda dapat menjadwalkan artikel yang akan Anda posting, dengan cara ini blog Anda dapat terus diperbarui bahkan jika Anda tidak di rumah Anda dan tidak bisa ngeblog. Ini adalah cara yang terbaik jika Anda akan berlibur, dan disana Anda tidak dapat posting. Karena Anda dapat menulis beberapa artikel dan mejadwalnya atas dasar hari ketika Anda ingin mempostingnya. Namun, jika platform blogging CMS Anda tidak mendukung artikel penjadwalan, Anda dapat mengikuti posting terakhir berikutnya untuk menjaga blog Anda hidup.

Menyimpan Draft:

Jika platform blogging Anda tidak memiliki fitur penjadwalan artikel, Anda dapat menggunakan fitur Draft yang sekarang tersedia pada setiap platform blogging. Dan ketika Anda ingin memposting, Anda dapat menggunakan ponsel untuk mengakses Dashboard blog Anda dan kemudian posting artikel itu.

Menyewa Orang:

Anda dapat menyewa orang, seperti teman Anda atau siapapun. Ingat, bahwa teman Anda harus memiliki kemampuan menulis yang baik dan juga dapat memposting setiap hari sampai Anda datang untuk memulai ngeblog. Seperti banyak orang tidak berhati-hati pada keterampilan menulis. Mempekerjakan seorang teman adalah salah satu cara terbaik karena terutama tidak ada biaya apapun. Saat mempekerjakan orang lain memiliki beberapa masalah, seperti Anda tidak memiliki banyak info tentang bagaimana dia menulis dan dapat memposting setiap hari untuk mengelola blog seperti Anda.

Mobile Blogging:

Jika Anda bisa mengetik dengan sempurna di ponsel Anda, Anda dapat melakukan mobile blogging. Namun akan lebih baik jika Anda memiliki smartphone dengan layar besar untuk melakukan mobile blogging. Banyak blogger yang juga menggunakan ponsel mereka untuk menulis artikel di blog mereka, dan banyak dari blog juga terkenal yang memperbarui oleh smartphone. Saya sendiri blogging pakai ponsel biasa bukan smartphone. Tidak ada PC bukan masalah besar, kalau hanya posting masih bisa di ponsel. Jika ingin edit template atau yang lainnya jika dilakukan di ponsel tidak bisa, mau tidak mau harus ke warnet.

Mungkin ini beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk mengelola blog Anda, ketika Anda tidak bisa melakukan blogging. Jika Anda tidak bisa memposting, menulis artikel terjadwal atau menyimpannya di Draft lah yang paling efektif. Karena tidak ada biaya dan tidak merepotkan orang lain. Jika tidak ada PC, ponsel pun jadi pilihan untuk blogging.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU