Ping Blog atau Website di Search Engine: Baik atau Buruk?

Ping Blog atau Website di Search Engine: Baik atau Buruk?


M-Blogger ID - Ping ke mesin pencari adalah salah satu trik yang dikenal untuk memberitahu mereka tentang situs Anda telah diperbarui. Banyak blogger dan webmaster melakukannya untuk pengindeksan cepat situs web mereka. Hal ini baik untuk situs-situs baru karena mereka umumnya tidak memiliki perhatian dari mesin pencari, sehingga mereka dapat menggunakannya untuk memberitahu mesin pencari mana mereka memilih untuk melakukan ping. Tapi banyak blogger baru dan pemilik web mempertanyakan ping itu baik atau buruk. Jadi, dalam artikel ini akan memberitahu Anda keuntungan dan kerugian ping blog di search engine.

Pro dan Kontra Ping Blog atau Website Anda:

Pro:

Kecepatan Pengindeksan Lebih Baik:


Jika Anda ingin update terbaru dan mengindeksnya, situs Anda akan lebih cepat dari biasanya. Itu adalah ide yang baik. Hampir semua orang melakukan ping ke blog mereka, bahkan beberapa blogger tidak tahu bahwa ada blog juga mendapatkan ping oleh berbagai mesin pencari jika mereka menggunakan WordPress, WordPress memiliki fitur untuk melakukan ping pada setiap posting.

Lalu Lintas:

Jika Anda telah menulis tentang topik yang tidak sama dengan blog siapapun, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari yang lain. Karena Anda mungkin sudah tahu bahwa ada beberapa orang yang menulis tentang hal yang sama untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari ide-ide Anda. Dan umumnya terjadi setelah beberapa saat ketika artikel agak lama (lambat), jika halaman diindeks dengan cepat, itu dapat memberikan Anda lebih banyak lalu lintas dari pengindeksan lambat.

Perlindungan Spam:

Jika ada orang lain menyalin artikel Anda dan situsnya diindeks lebih cepat dari Anda, artikel Anda dapat ditandai sebagai spam, dan blog yang menyalin tersebut dapat dibuktikan sebagai penulis sesungguhnya. Dan bahkan situs Anda dapat menjadi daftra hitam, dan mungkin bisa jadi masalah hukum juga. Jadi, bisa baik bagi Anda untuk melakukan ping situs Anda setiap hari jika Anda melakukan update, jika tidak mendapatkan indeks segera.

Kontra:

Daftar Hitam:


Banyak blog mendapatkan daftar hitam karena terlalu banyak ping ke berbagai search engine. Dianjurkan untuk ping mesin pencari hanya ketika Anda memperbarui situs Anda dan hanya satu dalam sehari. Alasan di balik ini adalah banyak orang dalam waktu yang lebih lama mencoba untuk mendapatkan lebih cepat dan mereka ping situs beberapa kali, dan mereka mendapatkan indeks cepat tetapi karena ini mesin pencari Google, yang super ketat, maka di anggap spam.

Namun, Google umumnya tidak blacklist situs manapun. Jika mereka mendapatkan banyak ping, mereka dapat mengambil tindakan apapun terhadap situs Anda.

Sangat disarankan untuk tidak melakukan lebih dari satu kali ping dalam sehari dan juga dalam satu hari ketika Anda belum memperbarui apa-apa. Dan jika Anda memiliki blog di WordPress, jika Anda masih tidak merubah pengaturannya dari blog Anda, Anda tidak usah ping setiap kali ketika Anda memposting sesuatu. Karena otomatis akan ping sendiri.

Comments

  1. Thanks gan mau ngeping dulu .

    http://prismajepara.com/kursi-sofa-retro-new/

    ReplyDelete
  2. kehadiran nemanja matic sangat berkontribusi untuk mancheste united , lihat beberapa aksinya di manchester united ini ! Nemanja Matic | best skills at Manchester United 2017

    ReplyDelete
  3. http://klikgamat.com
    http://gamatori.com/obat-tradisional-untuk-miss-v-hitam-paling-ampuh/
    http://www.klikgamat.com/2018/08/cara-mengatasi-muntaber-secara-cepat-dan-alami.html

    ReplyDelete
  4. komentarnya gila ping semua.... asyiiik... hahaha....

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU