Bagaimana Cara Menargetkan Lalu Lintas dari Negara Tertentu?

Bagaimana Cara Menargetkan Lalu Lintas dari Negara Tertentu?


M-Blogger ID - Banyak pemilik usaha yang memulai buat website untuk bisnis mereka untuk diketahui oleh banyak orang. Dan umumnya mereka ingin menargetkan pelanggan dari negara mereka sendiri, sehingga situs benar-benar dapat membantu bisnis mereka tumbuh. Misalnya, jika bisnis seseorang adalah di Amerika Serikat mengapa mereka ingin mendapatkan lalu lintas dari negara lain. Anda pasti tahu, alasannya mereka tidak akan datang ke negara yang berbeda untuk mengembangkan bisnis seseorang.

Jadi, jika Anda adalah pemilik bisnis yang memegang bisnis hanya dalam satu negara, menargetkan pengunjung dari negara Anda sendiri sangat penting. Jadi dalam artikel ini, ada dua trik sederhana untuk menargetkan lalu lintas dari negara tertentu.

Cara Menargetkan Lalu Lintas dari Negara Tertentu?

Kata Kunci:


Ini adalah cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas dari negara tertentu. Anda hanya perlu menggunakan kata kunci yang paling populer dan kata kunci yang relevan di negara tertentu yang ingin Anda targetkan. Untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah untuk menebak kata kunci, Anda dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mencari kata kunci. Anda hanya perlu menempatkan kata kunci yang Anda ingin gunakan dan harus mengatur negara dan hanya mencari. Anda akan mendapatkan saran besar dari itu yang dapat meningkatkan peringkat Anda di negara yang Anda targetkan.

Google Webmaster Tool:

Ya, Anda dapat menggunakan Google Webmaster Tool untuk meningkatkan lalu lintas dari negara manapun yang Anda inginkan. Cara ini sederhana, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Mendaftar di Google Webmaster Tool dan mengklaim situs Anda (jika belum).
  • Sekarang buka Dashboard domain, setelah Anda sign in, klik tombol di bawah Profil Google Anda atau Gambar Pengaturan dan lagi klik Pengaturan situs.
  • Sekarang hanya periksa pilihan target pengunjung dan atur negara di mana Anda ingin menargetkan lalu lintas. Dan Selesai!


Peringatan:

Jika Anda menggunakan metode tersebut, itu dapat menurunkan lalu lintas dari negara lain, bahkan telah menurunkan hampir 80% lalu lintas. Jadi sangat dianjurkan untuk digunakan hanya pemilik website bisnis yang ingin bekerja dengan hanya satu pengunjung negara.

Jika Anda memiliki blog dan ingin menargetkan lalu lintas dari negara tertentu seperti Amerika Serikat agar mendapatkan lebih banyak uang daripada berhenti blogging. Jangan menggunakannya, itu akan menurunkan penghasilan Anda juga, karena tidak setiap pengunjung AS akan mengklik iklan atau membeli sesuatu. Dan bahkan jika Anda mendapatkan lalu lintas lebih, Anda juga bisa mendapat uang melalui pemasaran afiliasi dan iklan. Akan lebih baik jika Anda hanya menggunakan metode Keyword, seperti itu tidak akan banyak mempengaruhi lalu lintas dari negara lain.

Jadi ini adalah dua trik yang akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas dari negara tertentu dengan mudah. Seperti dikatakan sebelumnya, Anda tidak harus menggunakan trik kedua tersebut, karena hanya berguna bagi pemilik website bisnis yang ingin bekerja dengan orang negara tertentu. Gunakanlah jika Anda benar-benar niat ingin menggunakannya, sebab itu beresiko terhadap lalu lintas situs/blog Anda.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU