Kelebihan dan Kekurangan Google Analytics

Kelebihan dan Kekurangan Google Analytics


M-Blogger ID - Google Analytics adalah layanan analitik yang dibuat oleh Google, ini adalah layanan yang digunakan oleh banyak website. Google Analytics membantu untuk mendapatkan info tentang lalu lintas situs Anda dengan banyak cara, ini juga adalah layanan yang gratis. Sebagian orang mengatakan, kalau itu sangat baik dan semua orang harus menggunakannya. Sementara pada saat yang sama ada beberapa orang yang mengatakan itu tidak baik, yang membuat blogger baru dan pemilik website bingung. Mereka pun mulai mencari tentang hal itu dan mengabaikan lainnya untuk memulai menggunakan ini. Tapi bagi orang yang tidak bisa memutuskan apakah akan menggunakan layanan ini atau tidak, coba baca artikel ini dengan seksama.

Seperti yang Anda ketahui bahwa layanan analitik adalah layanan yang wajib dipakai bagi setiap blogger, sehingga semua orang mencoba untuk menemukan layanan analitik yang baik untuk blog mereka dan beberapa dari mereka berhenti mencari setelah tahu tentang Google Analytics yang merupakan layanan besar, menyediakan begitu banyak fitur untuk Anda dan semuanya gratis. Jadi saya tidak berpikir ada alasan untuk tidak menggunakan ini, namun mari kita lihat apa kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Menampilkan kembali & pengunjung baru.
  • Menampilkan Tingkat Bounce & durasi kunjungan.
  • Menampilkan negara dari blog Anda yang dikunjungi.
  • Menunjukkan bahasa komputer pengunjung, itu membantu Anda ketika Anda mendapatkan banyak kunjungan dari bahasa lain selain Anda, dan dapat menempatkan widget Google Translate di blog Anda yang membantu pengguna tetap di blog Anda.
  • Menampilkan nama perangkat yang mengunjungi blog Anda.
  • Ini juga bisa melacak penghasilan Google AdSense.
  • Ini menampilkan istilah yang digunakan oleh orang-orang untuk datang ke blog Anda, membantu Anda untuk mengatur kata kunci yang sama pada artikel. Sehingga orang lain dapat mencapai situs Anda lebih dari sekarang.
  • Dan seterusnya.


Masih ada banyak fitur lain, tetapi ini adalah fitur utama penting yang diberikan oleh Google Analytics.

Kelemahan:

Google Analytics dapat sedikit memperlambat blog Anda. Dan lainnya!

Jadi, itulah kelebihan dan kekurangannya. Saya masih belum memakai banyak fitur, alasannya fitur disitu begitu banyak. Anda dapat melakukan banyak hal dengan itu, dan saya pikir Anda bisa membandingkan kelemahan itu yang yang mungkin terjadi, sehingga kita juga bisa mengatakan bahwa itu tidak masalah. Google Analytics dapat memperlambat situs Anda hanya beberapa-mikro detik, itu bukan waktu yang lama. Direkomendasikan untuk Anda menggunakan Google Analytics karena fitur-fiturnya sangat lengkap.

Comments

  1. فإن كنت ترغبي في التخلص من الحشرات أو تجنب وجودها فالأمر واحد يتخلص في العديد من تعليمات للوقاية من الحشرات المنزلية كالتالي:

    1- تحت السرير

    تحت السرير هو المقر الأمن للعديد والعديد من الحشرات كالذباب والنمل والصراصير وحتى الناموس والبراغيث أيضًا وخصوصا وأن تحت السرير لا يحصل على القدر الوافي من النظافة وحين يهتم الأفراد بنظافته، فإنه لا يأخذ قسط وافي من النظافة، لهذا نظفي جيدًا أدنى السرير ومن الأجود وضع بعض أوراق الأعشاب التي تطرد اولًا الروائح الكريهة وتمنع الحشرات المنزلية من الأقتراب، فضعي أوراق الريحان أدنى السرير.

    2- نوافذ المنزل

    نوافذ وشبابيك المنزل هي مصدر للحشرات في حاجز نفسها ومصدر أيضًا لتصبح الأشياء التي تكون السبب في تكون الحشرات أيضًا، فعند فتح النوافذ وخصوصا حينما يكون التشييد في الأدوار هابطة الأرتفاع فإن هذا يعاون على دخول القوارض وبعض أشكال الحشرات الطائرة والزاحفة لهذا من الأمثل تأمين نوافذ التشييد، ومن جهة أخرى يفضل الانتباه بنظافة النوافذ للتخلص من التراب والعفن والجراثيم والبكتريا التي تتألف تجذب الحشرات كالناموس والبعوض والذباب والعتة وبق الفراش ويعتبر وضع أوراق القرفة وورق الغار من المواد الطبيعة التي تخلص المنزل من العديد من الأضرار وتزيد من رائحة المنزل حين تضفي له رائحة جميلة. شركة رش مبيدات بالخرج
    شركة رش مبيدات بحائل
    شركة رش دفان بالرياض
    شركة رش دفان بالدمام
    شركة مكافحة الحمام بالرياض

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU