Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas Baik?

Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas Baik?


M-Blogger ID - Menulis artikel yang baik adalah suatu hal yang harus dilakukan setiap blogger, jika artikel tidak baik maka pengunjung akan bosan dan menyebabkan tingkat bouncing yang tinggi dan kunjungan yang rendah. Ada beberapa cara yang masih blogger tidak tahu dan karena itu keterampilan menulis tidak membaik. Seperti yang Anda ketahui bahwa saat melakukan blogging Anda tidak hanya harus tahu bahasa yang Anda tulis, tetapi juga Anda harus tahu tata bahasa Anda. Banyak orang yang mulai blogging tapi tidak tahu bagaimana mereka bisa membingkai kata-kata dan karena itu banyak pengunjung meninggalkannya, karena mempersulit artikel untuk dibaca.

Bagaimana Menulis Artikel Yang Baik:

Tata Bahasa:


Harap dicatat, ini hanya ada di bahasa Inggris, sehingga hanya dapat bekerja hanya dengan bahasa Inggris. Anda harus menulis artikel Anda di Microsoft Word atau alat lain di mana Anda dapat menulis tetapi juga harus menyediakan pengecekan tata bahasa. Disarankan agar Anda menggunakan MS Word, ini memiliki pengecekan tata bahasa yang baik dan juga membantu Anda untuk menjaga kontrol kesalahan Anda, bahkan dalam ejaan yang salah. Semua orang memiliki kesalahan, bahkan blogger besar dapat melakukannya. Bahkan jika Anda memiliki pengetahuan yang baik pada bahasa yang Anda tulis, disarankan agar Anda menggunakan ini.

Lakukan Pengecekan Ulang:

Bacalah seluruh artikel yang telah Anda tulis. Ini membantu Anda untuk memverifikasi apakah artikel dapat membuat satu kesalahan (membuat pembaca bosan) atau pengguna akan tetap di situs Anda. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan artikel. Dan setiap blogger harus melakukan ini.

Panjang Artikel:

Panjang artikel memiliki kepentingan besar. Jika Anda sudah menulis sebuah artikel yang dijelaskan sangat baik, bahkan jika Anda telah menulis sebuah artikel sekitar 200 kata, jika Anda telah menulis artikel yang sama sekitar 1000 kata, itu dapat membuat pembaca bosan. Karena kualitas artikel itu yang penting, bukan panjangnya. Jadi selalu mencoba untuk menulis artikel yang tidak harus panjang, tapi juga harus memiliki informasi yang cukup.

Pengalaman Anda:

Tambahkan pengalaman Anda sendiri pada artikel, sehingga pembaca dapat belajar tentang toik banyak lagi. Ini membantu untuk membuat artikel Anda lebih panjang dan berkualitas. Dan juga mencoba untuk tidak mencakup hal-hal yang tidak memiliki hubungan antara situs Anda dan niche artikel.

Gambar dengan Kata-kata:

Ketika Anda menulis langkah-langkah untuk apa pun, Anda harus menyertakan gambar di atasnya. Beberapa blogger hanya memberikan gambar saja saat menulis langkah-langkah, jadi disarankan untuk memberi kata-kata. Itu membuat banyak orang lebih mudah jika menggunakan ponsel mereka untuk menelusuri situs Anda. Sehingga mereka tidak akan melihat bahwa dengan ponsel itu sulit. Anda juga harus menyertakan tag alt pada setiap gambar yang tersedia pada artikel.

Komentar:

Jauhkan kotak komentar pada posting blog Anda, karena banyak orang dapat memberikan saran tentang artikel yang tersedia. Anda bisa mempelajari beberapa hal yang lebih dari pengunjung Anda, karena beberapa dari mereka tahu lebih banyak hal daripada Anda. Namun Anda bisa menutup komentar setelah beberapa hari ketika Anda berpikir bahwa artikel Anda ditingkatkan sepenuhnya dan tidak ada lagi perbaikan yang dibutuhkan. Tapi disarankan Anda tetap membuka komentar, minimal 180 hari atau lebih.

Jadi, ini adalah beberapa tips penting yang bisa Anda ikuti ketika posting artikel baru. Setelah mengikuti ini Anda bisa melihat perbedaan antara artikel Anda yang lebih lama dan yang lebih baru. Jika Anda memiliki tips lainnya atau saran dan kritik untuk meningkatkan artikel ini, silahkan isi komentar Anda.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU