Mengapa Harus Menggunakan Template Responsif pada Blog Anda?

Mengapa Harus Menggunakan Template Responsif pada Blog Anda?


M-Blogger ID - Blogger dan WordPress keduanya banyak digunakan oleh pemula, karena keamanan mereka dan jumlah template yang sangat banyak. Jadi, jika Anda seorang blogger, Anda mungkin sudah tahu bahwa template dan desain setiap blog sangat penting untuk setiap blogger. Selalu mencoba untuk membuat blog lebih baik dan lebih baik dari segi tampilan dan kecepatan keduanya.

Template responsif memiliki tempat yang bagus di benak setiap blogger (jika tidak, maka harus). Ini memiliki banyak manfaat dengan beberapa kelemahan. Ini membuat blog anda lebih baik (dari segi tampilan) dan juga kadang-kadang dapat mempercepat dan beberapa mungkin menurunkan kecepatan blog Anda tergantung pada template dan desainnya. Anda mungkin juga mendengar bahwa setelah beberapa tahun akan ada pengguna internet lebih banyak dari ponsel daripada komputer. Jadi, penting bagi blogger untuk menjaga template blog mereka responsif.

Alasan untuk Menggunakan Template Responsif:

Peningkatan Pengguna Smartphone:


Anda bisa menghitung sendiri, dalam waktu yang lebih lama banyak orang melihat smartphone dan sekarang banyak orang memiliki smartphone yang sangat baik. Hal ini karena perusahaan yang terus menurun harga smartphone. Semua orang bisa mendapatkan ponsel yang baik dengan spesifikasi yang baik juga dengan harga murah. Sekarang ada begitu banyak pengguna smartphone, jadi jika ada dari mereka semakin mengunjungi situs Anda, Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang pemutaran menunjukkan mereka mode normal mobile yang disediakan oleh platform blog Anda, karena mereka tidak terlihat jauh keren. Dan jika Anda memberikan blog Anda nyata, mereka mungkin tidak suka loading lama. Ini membuat orang bosan dan mereka meninggalkan blog Anda. Jadi, untuk menjaga pengguna ponsel itu sangat diperlukan.

Tablet PC:

Banyak orang membeli tablet PC murah bukan komputer. Karena semua orang suka browsing Internet (bahkan saya tidak bisa membayangkan jika ponsel saya tanpa internet). Jadi, banyak orang browsing internet dari Tablet PC dan jika mereka membuka situs Anda dan melihat desain ponsel normal, apa yang dapat mereka harapkan lebih. Mereka mungkin hanya meninggalkan situs Anda dan mencari yang lain. Jika Anda menggunakan template normal, Anda jangan mengaktifkan modus mobile, mereka mungkin merasa jengkel karena mereka harus memperbesar dan kemudian memperkecil lagi, atau gulir-gulir terlalu lama. Ini benar-benar membuat pengunjung jengkel. Jadi, itu juga merupakan alasan harus mendapatkan template responsif.

Ada banyak alasan untuk menggunakan template responsif, seperti jika ada yang menggunakan ukuran layar laptop yang rendah, mereka mungkin juga perlu jenis template itu karena akan menyesuaikan diri dengan ukuran jendela yang dibuka. Bahkan beberapa blog besar menggunakan template responsif dalam blog, bahkan itu tidak sangat keren, tapi mereka berpikir tentang pengalaman pengguna yang lebih.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU