Blogger atau Wordpress Yang Harus Anda Gunakan?

Blogger atau Wordpress Yang Harus Anda Gunakan?


M-Blogger ID - Ada begitu banyak platform blogging CMS dan memilih salah satu dari itu sangat sulit, dan sebagian besar digunakan platform blogging adalah Blogger dan WordPress (hosting sendiri). Orang-orang bingung mana yang lebih baik untuk masa depan blog mereka. Kedua platform CMS tersebut situs besar, tetapi bisa saja cocok dengan kebutuhan Anda lebih sulit dimengerti. Ada begitu banyak keuntungan pada kedua menggunakan dari dua platform tersebut. Memilih platform yang benar itu sangat penting, jika Anda ingin membuat blogging operator Anda dan juga untuk masa depan blog Anda serta kebutuhan Anda.

Blogger:

Tidak Perlu CDN:


Jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dan Anda menggunakan platform blogging selain Blogger, Anda mungkin perlu CDN untuk menjaga blog Anda lebih cepat. Sedangkan di Blogger tidak perlu CDN, karena sudah didukung oleh CDN Google. Mengunjungi setiap blog Blogspot itu dengan alat finder CDN dan Anda akan melihatnya. Di Blogspot downtime sangat rendah, bahkan mungkin tidak sedikit pun. Jadi, Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang tinggi ke blog Anda dengan mudah. Dan pengalaman pengunjung di blog Anda masih akan baik.

Mudah untuk Disesuaikan:

Baru-baru ini Blogger telah memperbarui alat kustomisasi Template dan sekarang lebih baik dari sebelumnya. Dengan menggunakan ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template blog Anda. Tetapi juga tergantung pada seberapa banyak template blog Anda dapat disesuaikan, karena beberapa template tidak memiliki pilihan untuk disesuaikan. Anda juga dapat mengubah font dari template dengan mudah tanpa pengetahuan dan ada begitu banyak font untuk dipilih.

Pengaturan Google AdSense Cepat:

Dengan menggunakan Blogger Anda tidak perlu menghasilkan kode untuk menempatkan di blog Anda. Anda hanya perlu mengatur dari tab Earning yang tersedia pada dashboard Anda. Anda hanya perlu memilih dimana Anda ingin menampilkan iklan dan secara otomatis akan menempatkan iklan di tempat itu juga. Jika Anda tidak memiliki akun Google AdSense, Anda bisa langsung bergabung dengan mereka dengan menggunakan tab Earning pada Dashboard.

Lalu Lintas Unlimited:

Ya, jika Anda berada di Blogger, blog Anda bisa mengambil sangat banyak lalu lintas, karena ada di server Blogger. Sementara jika Anda berada di WordPress (hosting sendiri), itu rencana hosting Anda berapa banyak lalu lintas blog Anda dapat mengambil. Untuk membuat blog Anda siap untuk lalu lintas sangat besar, Anda butuh biaya, sementara di Blogger bebas biaya. Jadi, Blogger adalah yang terbaik untuk Anda.

WordPress (hosting sendiri):

Kendali:


Dengan menggunakan WordPress, Anda dapat mengambil kontrol penuh atas blog Anda. Anda dapat melakukan banyak hal dengan itu, Anda bisa menambahkan begitu banyak pengguna (tergantung pada penyedia hosting Anda). Anda dapat mengubah posisi setiap pengguna ke banyak orang lain seperti kontributor, penulis, administrator dll. Setiap file yang Anda upload di blog Anda mendapatkan mengupload di server Anda sendiri, sementara di Blogger file bisa diupload pada server Blogspot (namun memiliki keuntungan lain).

Keuntungan lain adalah bahwa blog WordPress Anda tidak dapat dihapus oleh orang lain (jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal di blog Anda). Sementara di Blogger, jika mereka melihat sesuatu yang salah di blog Anda, mereka akan segera menghapus blog Anda. Tetapi jika ada kesalahan dari sisi mereka, mereka akan segera mengembalikan blog Anda. Anda hanya perlu meminta mereka tentang hal ini.

Plugin:

Ini adalah alasan penting mengapa orang-orang, terutama seperti WordPress memiliki banyak plugin yang membantu WordPress untuk melakukan lebih cepat. Ada juga banyak keamanan dan SEO plugin yang menyimpan dan mengoptimalkan blog tersebut. Ini adalah salah satu hal terbaik di WordPress. Karena Plugin WordPress Anda dapat melakukan banyak hal dalam satu kali klik. Sementara di WordPress kita harus meletakkan kode. Yang penting adalah plugin SEO, plugin seperti All-in-One SEO yang memberi gratis meningkatkan ke mesin pencari untuk optimasi blog WordPress. Namun ada banyak plugin berbayar juga.

Template:

Ini juga merupakan alasan bagi blogger untuk memilih WordPress. WordPress memiliki begitu banyak template dan banyak template yang besar juga gratis. Ada ribuan template keren tersedia gratis, yang dapat Anda install dengan mudah. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan yang terbaik gratis, salah satunya Anda dapat membeli template premium juga.

Plugin SEO:

Jika Anda tidak bisa dalam SEO, Anda dapat menggunakan begitu banyak plugin SEO yang tersedia untuk Wordpress secara gratis. Dengan menggunakannya, pengunjung pasti akan melihat perbedaan pada lalu lintas mesin pencari Anda. Anda dapat menemukan begitu banyak plugin optimasi mesin pencari. Disarankan Anda untuk menggunakan plugin seperti WordPress SEO by Yoast atau All In One SEO Pack Plugin, keduanya yang baik. Terserah pada Anda yang mana yang Anda inginkan.

Jadi ini adalah keuntungan utama dari Blogger dan WordPress. Sekarang terserah Anda, mana yang lebih Anda suka dan yang terbaik dari keuntungan tersebut. Semuanya pasti ada keuntungan dan kerugian masing-masing. Jika Anda masih dalam tahap belajar, disarankan menggunakan Blogger. Karena Blogger gratis dan mudah untuk para pemula.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU