Bagaimana Pengaruh Iklan Yang Terlalu Banyak pada Blog?

Bagaimana Pengaruh Iklan Yang Terlalu Banyak pada Blog?


M-Blogger ID - Iklan merupakan sebuah hal yang penting bagi banyak webmaster dan blogger, karena banyak orang tergantung pada iklan di situs web mereka untuk mendapatkan uang. Jadi, untuk mendapatkan uang lebih banyak orang menempatkan iklan di blog mereka penuh dengan berbagai iklan, tetapi apakah itu berpengaruh?

Pengaruh Terlalu Banyak Iklan:

Pengunjung:


Ya, pengunjung tidak suka blog dengan banyak iklan, dan bahkan Anda juga tidak suka. Alasan mengapa orang-orang seperti Wikipedia hanya untuk pengetahuan, karena itu adalah situs non-profit di mana tidak ada yang menempatkan iklan apapun. Sehingga membuatnya jauh lebih baik bagi pengunjung. Pikirkan bahwa Anda telah mengunjungi sebuah situs web untuk mengetahui apapun itu, namun hanya sedikit yang didapat. Ketika Anda melihat banyak iklan dengan konten sedikit, saya tidak berpikir Anda akan senang untuk mengunjungi itu lagi, jika Anda memiliki pilihan lain.

SEO:

Ini adalah salah satu hal yang paling penting yang sangat berpengaruh dan yang sangat dibutuhkan, ya itu adalah optimasi mesin pencari. Jika Anda meminta untuk setiap konsultan SEO atau pakar, mereka akan menyarankan Anda untuk tidak menyertakan begitu banyak iklan. Google juga dapat menghukum blog Anda untuk itu, seperti yang Anda ketahui bahwa sebuah blog dengan iklan lebih banyak dari kontennya, bagaimana bisa robot memahaminya. Jadi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk tidak memasukkan begitu banyak iklan. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pengunjung, bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak klik iklan. Sehingga akan lebih baik untuk mendapatkan perlahan-lahan di awal, karena tidak ada yang dapat memulai mencari uang banyak dengan sangat cepat.

Kecepatan:

Kecepatan sebuah blog adalah hal penting, alasannya karena tidak ada orang yang suka blog lambat. Jadi jika Anda termasuk banyak iklan di blog, itu akan memuat saat pertama dari konten dan mengambil banyak waktu untuk memuat website Anda. Ini pasti dapat meninggalkan kesan buruk pada pandangan pengunjung Anda. Jika Anda melihat dengan begitu banyak iklan dan blog itu lambat karena pengunjung mencoba untuk membuka situs Anda, kemudian ia menutupnya karena sangat lambat. Itu dapat meningkatkan tingkat bouncing blog Anda, yang juga penting untuk menjaga bouncing tetap rendah.

Namun, jaringan iklan seperti Infolinks tidak memperlambat blog Anda, karena itu hanya memuat blog setelah dari beban blog Anda. Dan iklannya juga yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Desain:

Desain selalu penting, karena jika blog Anda terlihat baik, Anda masih bisa mengatakan bahwa desain iklan Anda juga akan terlihat lebih baik. Karena itu blog Anda dapat terlihat jelek, karena blog Anda memiliki begitu banyak iklan. Jika setiap iklan itu berbeda dan itu tidak cocok untuk blog Anda, tanyalah pada diri Anda sendiri, bagaimana orang bisa betah di blog itu. Ini pasti akan membuat blog Anda buruk.

Jadi ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda tidak harus mengurangi iklan yang sangat banyak di blog Anda. Dan juga pikir diri sendiri bahwa jaringan iklan Google AdSense, mengapa tidak memberikan izin untuk menampilkan lebih dari tiga iklan pada setiap halaman untuk publisher normal mereka. Alasannya sederhana, bahwa jika Anda pengguna baru, pasti Anda akan merasa blog Anda utuh dengan iklan, itu akan mempengaruhi SEO blog Anda dan Google tidak suka itu. Jadi, penting untuk menjaga jumlah iklan di setiap halaman.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU