Mengapa Blogger adalah Platform Blogging Terbaik untuk Pemula?

Mengapa Platform Blogger Terbaik untuk Blogging Pemula?


M-Blogger ID - Blogger adalah salah satu platform blogging terbaik yang tersedia, platform ini gratis dan salah satu produk Google. Ada begitu banyak orang yang menggunakan Blogger untuk kebutuhan blogging mereka, karena gratis. Banyak orang menyarankan bahwa setiap orang harus mulai blogging mereka dengan platform blogging ini. Tapi banyak orang masih dimulai dengan platform blogging WordPress, disini akan memberitahu Anda alasan mengapa pemula dalam blogging harus menggunakan Blogger. Setidaknya pada awal mula blogging mereka.

Alasan Mengapa Blogger adalah Platform Blogging yang Terbaik Bagi Pemula:

Gratis:


Jika Anda menggunakan Blogger, Anda sendiri tahu bahwa Anda belum ada biaya apapun. Anda dapat dengan mudah menghubungkan domain kustom Anda, bahkan setiap domain .TK bisa didapatkan bebas gratis. Sementara jika Anda menggunakan WordPress.Com, Anda harus meng-upgrade paket Anda dari gratis ke lain atau jika Anda menggunakan WordPress.Org maka Anda harus sudah memiliki domain dimana yang sudah terpasang, sehingga Anda tidak dapat memasang di tempat lain. Jika menggunakan WordPress.Org (hosting sendiri), anda memerlukan hosting yang berbayar. Karena tidak ada yang mau memberikan uang di awal, maka akan lebih baik di Blogger, Anda juga dapat membuat link di setiap pembuatan domain.

Mudah Digunakan:

Blogger sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu tahu bahasa Inggris (sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia) dan Anda akan bisa memahaminya sepenuhnya. Google telah mencoba yang terbaik untuk membuatnya lebih user friendly dan mudah digunakan. Sebelumnya saya menggunakan MyWapBlog pada awal dunia internet saya dan itu benar-benar mudah digunakan yakni menggunakan ponsel. Sementara itu saya juga menggunakan Blogger (ini). Pada waktu itu, saya tidak banyak mengetahui tentang Blogger dan saya mulai menggunakan MyWapBlog. Tetapi setelah mencoba dan banyak belajar hal, dari itu saya membuat blog (ini) di Blogger.

Mudah untuk Menyesuaikan Template:

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template dengan font lain dan gaya dengan menggunakan alat desainer template Blogger. Anda dapat dengan mudah membuat template dari blog Anda sendiri, namun menciptakan dari awal bisa menjadi sedikit sulit, tetapi Anda juga dapat mencari template Blogger melalui internet jika Anda tidak menyukai template default. Tapi tetap disarankan Anda menyesuaikan template default dan menciptakan sesuatu yang sepenuhnya sesuai dengan niche blog Anda.

Aman:

Blog Anda terkena hack adalah hal yang tidak ada, karena akun Blogger Anda itu menjadi satu bagian dari akun Google Anda, sehingga itu aman. Banyak orang-orang juga hack blog hanya untuk bersenang-senang, dan beberapa blog yang baru diluncurkan, itu tidak baik di hack, sehingga mendapatkan kesempatan tidak baik.

Uang:

Blogging membuat blogger merasa bahwa mereka membuang-buang waktu mereka, dan ini juga menjadi alasan mengapa banyak blogger meninggalkan blogging, karena banyak platform blogging tidak mengizinkan iklan yang akan ditampilkan pada blog gratis mereka. Namun Google telah memungkinkan penempatan iklan pada blog Blogger. Jika Anda bisa mendapatkan persetujuan dari Google AdSense, Anda memiliki kualitas blog yang baik, bahkan jika Anda menggunakan blog Blogger.

Dapat Mengambil Lalu Lintas Tidak Terbatas:

Jika Anda blogging dengan baik, Anda pasti mendapatkan lalu lintas besar, sehingga dengan menggunakan Blogger platform blogging blog Anda akan mampu mengambil lalu lintas besar tanpa biaya. Sedangkan jika Anda hosting blog Anda menggunakan WordPress atau WordPress (hosting sendiri), Anda hanya dapat mengambil lalu lintas sesuai paket hosting. Anda dapat mengambil lalu lintas tetapi jika melebihi dari itu, maka lalu lintsa blog Anda akan turun.

Belajar:

Jika Anda ingin blog hosting Anda di WordPress (hosting sendiri), jika Anda belum memiliki banyak pengalaman dalam blogging (dari pertama belajar tentang blogging) disarankan menggunakan Blogger, karena itu adalah platform yang bagus untuk belajar.

Jadi ini adalah alasan mengapa Blogger adalah platform terbaik untuk pemula dalam blogging. Anda juga dapat meng-host di blog WordPress (hosting sendiri) gratis dengan menggunakan penyedia hosting gratis. Tetapi mereka akan membatasi lalu lintas yang terlalu banyak, bahkan banyak situs hosting gratis tidak bisa mengambil 100 pengunjung pada waktu yang sama. Hanya satu kelemahan blogger menurut saya, yaitu Blogger dapat menghapus blog Anda jika Anda melanggar syarat dan kondisi.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU