Bagaimana Cara Membuat Template Blogger dan Wordpress dengan Mudah?

Bagaimana Cara Membuat Template Blogger dan Wordpress dengan Mudah?


M-Blogger ID - Blogger dan WordPress adalah blog platform CMS yang paling banyak digunakan. Karena platform tersebut sangat terkenal, sehingga platform itu juga memiliki begitu banyak template dan menemukan yang cocok dan terbaik untuk situs Anda juga agak sulit. Tidak banyak blogger memiliki pengetahuan tentang coding, sehingga mereka tidak dapat membuat template untuk situs mereka sendiri dan harus bergantung pada orang lain untuk mendapatkan template yang baik. Tapi bagaimana membuat template tanpa keterampilan coding? Ya, Anda dapat dengan mudah membuat template tanpa memiliki pengetahuan tentang coding.

Untuk membuat template dengan mudah Anda membutuhkan software bernama Artisteer. Itu membuat mudah bagi kita untuk membuat jenis template untuk blog kita. Ini adalah perangkat lunak premium dan dapat dibeli melalui website mereka dengan mudah. Namun Anda dapat membuat template menggunakan versi demo untuk menguji itu. Tetapi ketika Anda mengekspor (menyimpan) template pada komputer Anda dan mengunggah di blog Anda, akan menempatkan watermark pada seluruh blog, versi demo baik hanya untuk tujuan pengujian saja. Ini dapat digunakan untuk Blogger, WordPress, Drupal, Joomla dll.

Cara Membuat Template dengan Mudah?

  • Pertama, download Artisteer di sini dan install.
  • Setelah menginstall, buka softwarenya.
  • Sekarang mulailah membangun template Anda sendiri.
  • Selesai!


Software ini membuat tugas kita menjadi mudah untuk menciptakan template keren dan profesional dan yang pasti tampan. Jadi, setiap orang bisa mencoba ini. Setiap blogger tahu bahwa keunikan adalah kunci sukses, jadi mengapa tidak membuat template oleh kita sendiri untuk membuat template kita yang unik juga. Anda dapat melihat fitur-fiturnya di situs tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU