Bagaimana Cara Meningkatkan SEO untuk Blog Anda?

Bagaimana Cara Meningkatkan SEO untuk Blog Anda?


M-Blogger ID - SEO untuk blog sangat penting bagi setiap blogger, karena tanpa mendapatkan pengunjung blog tidak memiliki peran. Dan mendapatkan pengunjung langsung (tidak melalui mesin pencari), tidak banyak meningkatkan peringkat blog Anda, sementara mendapatkan organik (kunjungan dari mesin pencari) meningkatkan peringkat Anda lebih banyak lagi. Hal ini seperti jika Anda memperoleh 100 kunjungan dari mesin pencari dan blog lainnya mendapat 1000 kunjungan dari pengunjung langsung, peringkat blog Anda akan lebih meningkat dari yang mendapatkan ribuan kunjungan langsung.

Pengunjung banyak penting untuk mendapat penghasilan, sebagai blogger juga membayar uang untuk web hosting dan domain hosting mereka untuk membayar mereka. Anda mungkin selalu berpikir mendapatkan uang dari blog Anda dan menggunakan uang itu untuk membayar. Karena setiap jaringan iklan ingin memberikan pengguna mereka (pemasang iklan) berpengalaman yang sangat baik, sehingga mereka terutama seperti blog dan website mendapat kunjungan yang baik itu dari mesin pencari. Beberapa jaringan iklan bahkan menampilkan iklan hanya ketika pengunjung datang dari mesin pencari. Hal ini tidak mungkin bahwa siapa pun dapat mengetahui tentang situs Anda secara langsung dengan hanya menempatkan setiap kata di address bar. Jadi, setiap cara untuk mendapatkan di mesin pencari itu penting.

Bagaimana Cara Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari?

Kata Kunci:


Memilih kata kunci adalah suatu tugas yang sulit, namun Google telah membuatnya menjadi mudah. Anda bisa menggunakan alat Kata Kunci Google ADWORD untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk artikel Anda. Dengan menggunakan ini Anda dapat menemukan query apa yang telah dicari waktu maksimum dalam satu bulan. Dan Anda dapat menempatkan situs Anda untuk mendapatkan pengunjung.

Namun ada dua hal yang harus diingat, jangan pernah menggunakan terlalu banyak kata kunci untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Cobalah untuk menjaga kata kunci untuk maksimum 15. Dan jika Anda menggunakan kata kunci yang tidak sesuai dengan isi blog Anda, mesin pencari mungkin percaya bahwa blog Anda hanyalah spam blog yang dibuat untuk mendapatkan lalu lintas.

Periklanan:

Beberapa blogger harus membayar tagihan hosting mereka. Tetapi jika Anda menggunakan banyak iklan, hanya akan menurunkan peringkat situs Anda dan lalu lintas situs Anda mungkin juga lebih rendah. Jadi, lebih baik adalah untuk menjaga tingkat maksimal tiga iklan jika Anda menampilkan iklan banner. Iklan tidak hanya mempengaruhi kecepatan blog Anda, tetapi juga mempengaruhi SEO.

Jika Anda memiliki pop-iklan, juga dapat mempengaruhi SEO situs Anda, jadi cobalah untuk tidak menggunakan pop-iklan, bahkan untuk mendapatkan lebih. Pop-iklan tidak hanya mempengaruhi daftar situs Anda, tetapi juga mempengaruhi pengalaman pengunjung, karena tidak ada yang menyukai iklan pop-up tidak terkecuali pengunjung Anda juga. Ini terutama membuat mesin pencari percaya bahwa blog Anda adalah spam, jadi penting Anda tidak menyertakan pop-iklan.

Kata Diulang-ulang:

Jika Anda menempatkan kata yang sama berkali-kali juga akan mempengaruhi SEO situs Anda. Karena itu dilakukan oleh spammer, jadi jangan menggunakan kata yang sama lagi dan lagi. Anda mungkin melihat beberapa blog yang menulis beberapa kata pada terakhir dari artikel berkali-kali. Kata tersebut sebagai tag tambahan, dan karena ini ada blog mulai mendapatkan peringkat yang lebih rendah.

iFrame:

Jika Anda menyimpan beberapa data dalam iFrame juga akan menurunkan SEO situs Anda, karena isi iFrame yang tidak dijelajahi oleh mesin pencari dan sebagai informasi yang tidak merangkak. Pengunjung dapat mengabaikan situs Anda karena terutama orang lihat keterangan yang menunjukkan di bawah dari judul hasil pencarian. Jadi, jangan menyimpan data apapun yang penting atau yang Anda ingin menunjukkan pada hasil pencarian.

Kirim Sitemap:

Mengirimkan sitemap setiap minggu adalah ide yang baik dan juga membantu untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih cepat. Jika Anda tidak mendapatkan hasil dari mesin pencari, itu adalah ide yang baik untuk mengirimkan sitemap situs Anda kepada mereka. Itu membuat mesin pencari memastikan bahwa mereka tidak meninggalkan halaman apapun untuk indeks dan karena ini setiap halaman situs Anda akan diindeks. Namun mereka tidak memberikan jaminan bahwa setiap halaman akan diindeks, tapi kebanyakan mereka mengindeks setiap halaman. Jadi, cobalah untuk mengirimkan sitemap blog Anda ke mesin pencari setiap minggu.

Webmaster Tools:

Anda juga harus mendaftar pada webmaster tools yang disediakan oleh search engine. Ini membantu ketika Anda menghapus artikel apapun dan yang tidak bisa dihapus dari hasil pencarian. Anda bisa menghapus halaman yang tidak lagi hadir dari mesin pencari. Ini memiliki lebih banyak keuntungan untuk digunakan, jadi saya sangat menyarankan untuk menggunakan ini.

Menambahkan Meta Author:

Menambahkan data Meta Author membantu orang untuk mempercayai Anda dari mesin pencari lain juga. Seperti yang Anda tahu, bahwa jika Anda memverifikasi kepemilikan Anda di Google, Google akan menampilkan gambar profil Google+ Anda dan nama dekat situs Anda ketika menampilkan. Tapi itu tidak membantu untuk menampilkan nama pada mesin pencari lainnya. Jadi, bagi orang untuk mempercayai situs Anda, Anda harus menambahkan Meta tag Author dengan nama Anda di blog Anda.

Update:

Jika Anda tidak memperbarui situs Anda secara teratur dapat membuat daftar pencarian Anda ke bawah dan juga Anda dapat tertabrak oleh Google Panda dan Penguin update. Jadi, itu adalah suatu keharusan bahwa Anda secara teratur melakukan artikel baru dan jika perlu memperbarui artikel lama juga akan meningkatkan blog Anda di Alexa Rank. Ini adalah salah satu tugas penting untuk dilakukan, jika Anda benar-benar ingin menjaga SEO situs Anda dalam kondisi baik.

Backlink:

Mendapatkan backlink juga penting bagi Anda di Google Page Rank. Anda dapat melakukan posting komentar (mencantumkan url) di blog niche sama Google PR tinggi. Dengan melakukan ini ranking blog Anda sendiri akan mulai membaik dan juga akan membuat reputasi Anda dan pencarian situs Anda daftar lebih baik. Ada banyak keuntungan dari melakukan posting komentar, termasuk Anda juga bisa mendapatkan beberapa lalu lintas dari situs yang Anda lakukan posting komentar.

Template:

Ya, hal ini juga berdampak pada mesin pencari. Template blog Anda harus bersih dan harus dioptimalkan untuk mesin pencari. Jika Anda mencari template, carilah template yang dioptimalkan untuk mesin pencari.

Jangan mengubah template blog Anda berkali-kali, karena jika Anda melakukannya, maka Anda dapat merasakan sendiri perbedaan dalam kunjungan dari mesin pencari. Direkomendasikan, Anda pertama kali memilih template yang sempurna dan setelah itu bersiap-siap mempublikasikan itu dan setelah ini mulai melakukan posting di blog Anda untuk menjaga desain blog Anda dalam kondisi baik.

Jadi, ini adalah beberapa tips penting untuk meningkatkan SEO blog Anda dan mendapatkan tempat yang baik dalam daftar mesin pencari. Jika Anda mengikuti langkah-langkahnya, Anda pasti bisa melihat perbedaan dalam lalu lintas dari mesin pencari. Jika Anda memiliki tips lainnya untuk meningkatkan artikel ini atau saran dan kritik tentang artikel silahkan posting komentar Anda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU