Bagaimana Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog atau Website?

Bagaimana Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog atau Website?


M-Blogger ID - Banyak blogger dan pemilik situs yang mengambil perhatian pada Alexa blog mereka agar peringkatnya semakin baik. Alasan itu adalah banyak pengiklan mengambil minat pada iklan dengan situs yang memiliki peringkat yang baik di Alexa, sehingga untuk mendapatkan penghasilan penting untuk mengambil perhatian yang lebih. Jadi dalam artikel ini ada cara-cara yang mana Anda dapat meningkatkan peringkat Alexa Anda dan juga cara-cara yang tidak baik untuk mencoba.

Cara Meningkatkan Alexa Rank:

SEO:


SEO adalah salah satu yang paling direkomendasikan dan cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas Anda untuk ranking Alexa Anda dapat meningkatkan. Hampir setiap pengiklan suka beriklan dengan situs yang mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik dari lalu lintas rujukan. Jadi, penting untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih baik dari mesin pencari dan untuk itu Anda harus meningkatkan SEO situs Anda. Anda bisa belajar di sini sedikit tentang dasar teknik SEO yang sangat penting.

Promosi di Situs Jejaring Sosial:

Banyak orang mendapatkan peringkat yang baik hanya karena situs jejaring sosial. Anda dapat berbagi situs Anda di berbagai jaringan sosial yang memungkinkan promosi (penting). Jika Anda berada di Facebook, maka Anda dapat bergabung dengan berbagai kelompok yang memungkinkan berbagi link Anda dan mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik dari sana. Jika Anda memiliki jumlah penggemar yang banyak di berbagai jaringan sosial, Anda hanya perlu untuk berbagi situs Anda di sana dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik dari sana, itu akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda.

Berkomentar:

Ini adalah cara yang banyak digunakan orang. Mengomentari niche blog yang sama juga dapat menghasilkan sedikit lalu lintas untuk situs Anda. Akan lebih baik komentar di blog yang menggunakan nama dengan URL blog, komentar yang memungkinkan orang dapat mengunjungi situs Anda. Namun hal itu akan meningkatkan lalu lintas referral Anda yang tidak baik untuk penghasilan, jadi saya tidak bisa merekomendasikan. Tetapi jika Anda tidak berpikir tentang pendapatan dan hanya tentang peringkat, ini pasti akan membantu Anda.

Alexa Toolbar:

Memiliki Alexa toolbar dari pengunjung Anda pasti akan meningkatkan peringkat, alasannya adalah Alexa dapat tahu dimana orang-orang melakukan kunjungan dari Alexa toolbar juga sehingga akan meningkatkan peringkat Anda. Anda dapat menempatkan banner Alexa toolbar untuk pengunjung Anda untuk men-download dan menginstal itu, jadi ketika pengunjung mengunjungi situs Anda lagi mereka juga akan dihitung oleh Alexa dan Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Berlangganan Alexa Pro:

Mendaftar Alexa berlangganan paket premium untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang lalu lintas dan juga mendapatkan pengunjung tunggal Anda dihitung oleh Alexa. Namun akan lebih baik untuk menggunakan layanan percobaan mereka sebelum mengambil paket berlangganan, beberapa orang mendapatkan peringkat mereka meningkat karena itu, jadi sebelum melakukan pembelian disarankan menguji diri versi trialnya. Dan jika dirasa bermanfaat bagi Anda, baru membeli langganan jika Anda ingin.

Apa Yang Harus Anda Hindari?

Traffic Exchange:


Banyak orang menggunakan situs jenis tersebut untuk melakukan pertukaran lalu lintas, yang berarti Anda mengunjungi situs lain untuk mendapatkan kunjungan pada Anda. Tapi sebagian besar situs tersebut menggunakan tipe iFrame untuk membuka situs yang tidak akan membantu situs Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dan tidak layak untuk Anda. Bahkan jika Anda memiliki jaringan iklan Google AdSense, bisa berbahaya untuk itu, jadi mencoba ini hanya akan mempengaruhi situs Anda menjadi buruk.

Alexa Rank Booster:

Anda juga bisa mendapatkan beberapa situs yang membantu dalam meningkatkan situs di Alexa Rank dan sebagian besar dari mereka benar-benar bekerja, karena itu membuka situs di jendela baru. Menggunakan itu akan meninggalkan kesan buruk pada peringkat Alexa Anda, karena mereka akan meningkatkan peringkat Anda dengan membuka situs Anda dalam jendela baru, sehingga mereka juga akan menunjukkan sebagai arahan pada peringkat Alexa Anda. Alasan untuk akurasi sebagian besar mereka harus memiliki pengguna Alexa toolbar, sehingga Alexa mendapatkan hasil yang akurat dari mana Anda menerima lalu lintas. Dan tidak akan bekerja jika Anda menggunakan penghubung Google Search di situs Anda untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari di Alexa.

Jadi ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan situs di peringkat Alexa Anda dan hal-hal yang Anda harus Anda hindari untuk meningkatkan peringkat Anda. Satu-satunya hal yang penting untuk meningkatkan situs di Alexa Rank yaitu mendapatkan lebih banyak lalu lintas, dan dalam artikel ini Anda telah diperkenalkan dengan cara-cara dimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Beberapa orang mengatakan bahwa memiliki widget Alexa juga akan memberitahu Alexa berapa banyak lalu lintas Anda peroleh, sementara tidak ada koneksi peringkat dengan widget Alexa, karena ini adalah hanya untuk menunjukkan peringkat ke pengunjung Anda. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan peringkat yang akurat, akan lebih baik untuk menggunakan paket Berlangganan Alexa Premium.

Comments

  1. Terima kasih infonya, sangat membantu sekali, tapi intinya kan pageview dan banyaknya jumlah pengunjung yang masuk ke web.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU