Bagaimana Cara Blog Blogger Anda Aman Agar Tidak Dihapus?

Bagaimana Cara Blog Blogger Anda Aman Agar Tidak Dihapus?


M-Blogger ID - Ada begitu banyak blogger yang menggunakan platform blogging Blogger oleh Google. Tetapi banyak orang juga telah kehilangan blog mereka karena berbagai alasan, dan setelah itu mereka beralih ke platform blogging lain. Banyak orang kehilangan kerja keras dan waktu yang lama untuk blogging, sementara beberapa dari mereka kehilangan blog karena mereka melanggar syarat dan kondisi Blogger. Ada beberapa kesalahan yang umumnya blogger lakukan dan sampai di sana blog dihapus, masalah ini bisa terjadi kepada siapapun yang melanggar aturan Blogger. Disini akan dijelaskan beberapa tips agar blog Anda Tidak dihapus oleh Blogger.

Tips untuk Menjaga Blog Blogger Anda Agar Aman:

Konten Ilegal:


Memiliki konten ilegal pasti akan dihapus, sehingga alangkah baiknya untuk tidak membuat blog dengan konten ilegal. Karena seluruh akun Blogger Anda dapat dihapus untuk blogging di situs ilegal. Saya tahu bahwa masih ada begitu banyak situs yang menyediakan konten ilegal tetapi belum ada blog yang dihapus dengan alasan yang sederhana. Yaitu, tidak belum ada yang melaporkan tentang situs-situs ke Blogger. Ingatlah untuk tidak pernah membuat sesuatu tentang ilegal seperti tentang hacking, software crack, kunci serial dll semua ini akan dihitung konten ilegal.

Linking (Menghubungkan link):

Menghubungkan link dari situs lain terlalu banyak juga dapat menyebabkan blog dihapus, karena dianggap spam. Jika Anda menghubungkan link lain sangat banyak ke blog Anda, itu dapat dihapus pada saat yang sama ketika Anda telah memberikan link ke mereka. Kadang-kadang memberikan link hanya satu saja pun juga dapat menyebabkan penghapusan, tetapi Blogger akan segera mengembalikan blog tersebut jika telah dipertimbangkan. Jadi, jangan pernah menghubungkan link ke blog terlalu banyak, karena itu bukan ide yang baik. Jangan sekali-kali melakukan ini, karena ini juga melawan TOS Blogger.

Iklan:

Ya, jika Anda menempatkan begitu banyak iklan pada setiap halaman atau satu halaman, mereka juga dapat berpikir bahwa blog anda adalah blog spam, sehingga Anda hanya akan kehilangan blog Anda. Ada banyak iklan yang sangat buruk untuk dioptimasi mesin pencari juga, jadi penting untuk menjaga maksimal 5 iklan di halaman yang sama.

Konten Dilindungi Hak Cipta:

Posting konten bukan dari Anda juga dapat menjadi alasan blog Anda dihapus. Ini adalah salah satu alasan sebagian besar penyebabnya. Hal ini sangat disarankan untuk tidak pernah menyalin artikel lain, karena dapat menghapus seluruh blog Anda selamanya. Jika Anda menyalin artikel lain, Anda tidak pernah bisa mendapatkan blog Anda kembali jika blog Anda dihapus. Namun dalam kasus lain, bahwa Anda telah menyalin hanya satu artikel. Mereka hanya menghapus artikel itu, tetapi tetap saja tidak baik untuk blog Anda. Akun Blogger Anda juga bisa ditunda untuk melakukan semacam hal, sehingga apakah Anda ingin menyimpan akun Blogger Anda atau tidak.

Virus, Malware atau Spyware:

Jika Anda sedang menipu pengunjung Anda dengan meng-upload virus, malware atau spyware dan sejenisnya, secara otomatis blog Anda pasti akan dihapus. Dan juga akun Blogger Anda juga dapat melakukan tugas-tugas buruk. Jika Anda melakukannya dan blog Anda tidak bisa dihapus dari blog Anda, maka artikel tidak akan diindeks oleh mesin pencari atau daftar situs Anda akan berada di halaman terakhir. Kadang-kadang template yang Anda gunakan mungkin memiliki virus, sehingga jangan lupa untuk selalu memeriksa template Anda. Sebelum dicoba di blog Anda, alangkah baiknya di tes sebelum menerapkan itu di blog Anda yang sesungguhnya.

Berkata Kotor Terhadap Organisasi, Agama, Orang dll:

Jika Anda berkata kotor (menjelek-jelekkan) terhadap organisasi, agama, orang atau lainnya, mereka juga mungkin bisa melaporkan tentang blog Anda dan Blogger dapat menghapus blog Anda. Jadi ingat baik-baik untuk tidak berbicara kotor terhadap siapa pun dan juga tidak pernah menggunakan pidato kebencian untuk menjaga blog Anda dari penghapusan.

Jadi ini adalah beberapa tips untuk menjaga Blog Blogger Anda (BlogSpot) aman dari penghapusan. Ingat, jangan ping blog Anda lagi dan lagi (berkali-kali), karena ini juga dapat membuat Blogger percaya bahwa blog Anda adalah spam. Anda juga dapat berbagi pandangan Anda pada artikel ini dan juga dapat berbagi beberapa tips untuk menyelamatkan Blog Blogger dari penghapusan.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU