Mengapa Harus Menggunakan Blogger untuk Platform Blogging?

Mengapa Harus Menggunakan Blogger untuk Platform Blogging?


M-Blogger ID - Blogger adalah salah satu platform blogging yang paling banyak digunakan, yang dikelola oleh Google. Hal ini terutama digunakan oleh pemula dalam blogging. Ada banyak alasan bagi Anda untuk menggunakan platform Blogger, karena itu terserah Anda mana platform yang Anda inginkan. Jadi, dalam artikel ini akan memberitahu Anda beberapa fitur yang baik dari Blogger yang dapat membantu Anda untuk blogging yang lebih baik dan lebih cepat. Jangan berpikir bahwa saya mengatakan bahwa blogging platform CMS lainnya tidak baik, saya hanya berbagi beberapa fitur terbaik dari Blogger.

Mengapa Harus Menggunakan Blogger?

Kecepatan:


Ini adalah salah satu alasan penting untuk menggunakan platform Blogger. Semua data blog anda akan disimpan di dalam server Blogger, sehingga kecepatan akan lebih cepat. Alasannya Blogger memiliki begitu banyak server untuk menyediakan kecepatan yang lebih baik. Jika Anda berasal dari India dan membuka blog BlogSpot seperti example.blogspot.com dari Blogger, secara otomatis akan mengarahkan Anda ke example.blogspot.in. Sehingga pengunjung Anda akan melayani blog Anda dari negaranya sendiri.

Seperti blog Anda semua data akan disimpan di dalam server Blogger, sehingga blog Anda dapat berjalan dengan lalu lintas yang besar juga. Sementara di WordPress (hosting sendiri) itu akan tergantung pada penyedia hosting Anda, berapa banyak website/blog dapat mengambil lalu lintas, dan jika melebihi batas dari blog Anda, maka blog Anda akan turun atau lambat.

Tidak Memerlukan CDN:

Ya, Anda tidak perlu CDN, karena blog Anda dilayani oleh CDN Google jika Anda menggunakan Blogger. Anda juga tidak perlu menggunakan CDN untuk keamanan, karena blog dari Blogger juga merupakan bagian dari akun Google yang aman. Ini juga merupakan alasan mengapa blog Blogger memiliki kecepatan yang baik, namun banyak orang mungkin berpikir bahwa Blogger lambat dan alasan itu adalah Template. Kebanyakan orang menggunakan template gratis di mana pencipta dapat menggunakan layanan penyimpanan pihak ketiga lainnya, sehingga blog lambat terutama karena ini.

Mudah Digunakan:

Blogger adalah platform blogging yang sangat mudah dan itulah sebabnya banyak orang merekomendasikan pemula untuk menggunakan platform Blogger. Menggunakan Domain TLD Anda sendiri juga lebih mudah dengan blog Blogger. Hal lain yang baik adalah jika Anda blogging menggunakan domain Blogspot. Setelah mendapatkan jumlah kunjungan yang baik Anda segera membeli domain baru, Anda hanya setup. Hal terbaik adalah Anda tidak perlu memberitahu search engine dan pengunjung dengan custom domain yang Anda miliki sekarang. Karena setiap kali ada kunjungan di blog Blogspot Anda (setelah membuat domain baru) itu akan secara otomatis berfungsi untuk domain baru Anda. Jadi, sekali lagi itu membuat blogging Anda lebih mudah.

Iklan:

Bagian terbaik dari blog Blogspot jika blog Anda baik dan mematuhi kebijakan Google, Anda bisa mendapatkan persetujuan dan mulai menampilkan iklan yang relevan dengan mudah. Anda bahkan tidak harus paste kode di tempat, karena pekerjaan Anda akan mudah dilakukan oleh Blogger secara otomatis. Namun, jika Anda tidak ingin menampilkan iklan dalam gaya itu, Anda juga dapat menyisipkan kode sendiri. Jika Anda belum punya akun Google Adsense, Anda bisa langsung mendaftar melalui Dashboard Blogger Anda.

Satu hal yang baik adalah bahwa jika Anda ingin menunjukkan iklan dari jaringan iklan lain selain Google Adsense, Anda juga dapat menempatkan mereka, sementara di blog WordPress mereka tidak mengizinkan iklan dalam paket gratis. Ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan uang dari blog yang baru dibuat.

Keamanan:

Ini adalah salah satu hal yang paling penting di Blogger. Sebagai akun Blogger juga merupakan bagian dari akun Google, sehingga keamanan untuk blog Anda sangat tinggi. Google selalu mencoba untuk membuat keamanan account Anda lebih, dan karena fitur keamanan baru mereka seperti 2-Step Verifikasi Google sudah dibuat, hampir mustahil bagi hacker untuk ngehack account Google siapa pun. Banyak situs-situs lain juga sekarang memberikan fitur keamanan ini.

Jadi ini adalah beberapa alasan terbaik untuk menggunakan platform blogging Blogger. Harapan itu akan membantu Anda untuk memahami beberapa fitur yang besar dari Blogger.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU