5/07/2014

Cara Menjaga Akun Google AdSense Anda Aman dari Banned

Cara Menjaga Akun Google AdSense Anda Aman dari Banned


m-Blogger.web.id - Mendapatkan persetujuan dari Google AdSense selalu sulit, karena ada tim harus selalu menjaga pelanggan Google ADWORD tetap ada dan karena ini ketika orang mendapatkan persetujuan dari satu hal akan ada mimpi untuk akun dinonaktifkan. Beberapa

dari mereka tidak membaca semua pedoman yang diberikan oleh Google AdSense dan sebagai hasilnya, ada rekening bisa dinonaktifkan karena melanggar persyaratan dan ketentuan Google AdSense. Jadi, dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda mengenai bagaimana Anda dapat tetap aktif akun Anda dengan Google AdSense.

Apa Alasan Untuk Itu dan Bagaimana Mencegahnya?

Bisa ada sangat banyak alasan untuk hal yang sama. Bahkan kadang-kadang masalah tidak dari sisi Anda, tetapi dari beberapa orang yang buruk, yang cemburu pada melihat ini di blog lain karena mereka tidak bisa mendapatkannya, sehingga mereka ingin bahwa tidak ada yang bisa mendapatkannya.

Klik Tidak Valid:

Saya pikir Anda semua mungkin tahu tentang hal ini adalah alasan yang kebetulan banyako rang. Anda harus selalu ingat bahwa mengklik iklan situs Anda sendiri secara ketat dibatasi. Jadi, jika Anda melakukan klik pada iklan situs Anda sendiri, maka Anda akan segera mendapatkan akun yang dinonaktifkan, Anda tidak boleh berpikir bahwa Anda dapat membodohi tim Google Adsense. Juga mungkin ada beberapa orang yang mungkin mengklik iklan berkali-kali, atau bahkan semua jenis bot.

Mengambil Perubahan pada Kode Iklan:

Jika Anda melakukan perubahan apapun itu pada kode iklan AdSense dimana orang akan bingung dan klik pada iklan disengaja, maka juga dapat menyebabkan alasan untuk mendapatkan akun Anda dinonaktifkan. Jangan pernah melakukan hal semacam ini karena juga bertentangan dengan kebijakan Google AdSense. Google telah menyediakan cara untuk menyesuaikan tampilan iklan, sehingga jika Anda benar-benar ingin mengubah tampilan iklan maka harus menggunakan alat yang dialih menggunakan pengetahuan Anda sendiri.

Menghubungkan ke Situs Ilegal:

Jika Anda memberikan link ke situs ilegal dengan cara apapun (langsung atau tidak langsung) daripada menghapus itu, karena ini juga bertentangan dengan kebijakan mereka, saya melihat banyak orang yang melakukan tukar link dengan situs untuk mendapatkan backlink dan kadang-kadang banyak dari mereka juga melakukan tukar link dengan situs penyedia konten ilegal, yang mengarah pada alasan untuk menonaktifkan akun mereka.

Lalu Lintas Tidak Valid (Tayangan):

Lalu lintas tidak valid berarti mendapatkan lalu lintas (tayang) dari Pay Per Click, dll Link exchange jenis website. Banyak penerbit tidak tahu tentang hal ini dan mereka mendapat account mereka dinonaktifkan, dan mulai berpikir untuk alasan, mengapa Google melarang mereka. Aku tahu bahwa Anda tidak bisa menghentikannya jika Anda bukan orang yang menyediakan jenis lalu lintas jadi jika Anda belum melakukan ini maka hanya laporan pertama Google tentang situs dari mana Anda mendapatkan kunjungan dan menghapus iklan Google AdSense dari homepage.

Menempatkan Iklan di Situs Yang Tidak Mematuhi Kebijakan Google:

Beberapa orang percaya bahwa ada akun tidak akan pernah dinonaktifkan setelah mendapatkan persetujuan bahkan jika mereka menempatkan iklan di situs lain. Dan beberapa dari mereka menempatkan iklan di situs yang melanggar kebijakan Google yang menyebabkan alasan untuk mendapatkan akun dinonaktifkan. Anda harus selalu berusaha untuk memastikan bahwa website atau blog Anda adalah aman.

Ada juga beberapa orang yang salin kode iklan penayang AdSense dan menempatkan mereka pada ilegal atau situs jenis lainnya yang tidak sesuai dengan kebijakan Google, dan karena jenis pekerjaan Anda mungkin tersesat akun dinonaktifkan, namun mereka akan memberitahu Anda tentang hal yang sama dan akan memberitahu Anda untuk menghapus iklan dari situs tersebut, atau jika seseorang telah menyalin kode iklan maka yang dapat Anda lakukan hal berikut untuk menampilkan iklan hanya pada situs yang Anda inginkan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama buka Dashboard Google AdSense Anda dan klik Pengaturan Akun.
  • Sekarang gulir ke bawah dan menemukan "Situs berwenang untuk menampilkan iklan" dan klik edit.
  • Kini setelah itu, masukkan alamat website Anda dan tekan tombol enter, dan Anda sudah selesai!

Jadi, mulai saat ini tidak ada situs-situs lain yang dapat menampilkan iklan dari penerbit ID Anda, kecuali Anda sendiri.Hak Cipta Isi:

Menyalin konten lain bahkan setelah persetujuan akan melanggar aturan mereka, jadi jangan menyalin konten orang lain. Namun beberapa orang mengizinkan orang lain untuk menyalin konten ada tapi kebanyakan mereka juga menuntut kredit yang mengacu pada website mereka, yang dapat Anda gunakan di situs Anda. Tapi saya sangat merekomendasikan yang menciptakan isi yang unik sendiri karena tidak ada yang akan datangke situs Anda untuk konten yang dapat ditemukan di mana saja.

Jadi ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mencegah account Anda dari terkena banned, tapi aku masih sangat menyarankan bahwa Anda harus membaca kebijakan, pedoman dan ketentuan dan kondisi Google AdSense, juga berusaha meluangkan waktu untuk membacanya sekali dalam seminggu seperti ini bisa berubah di masa depan juga, sehingga Anda bisa sampai saat ini selalu.

Share this

0 Comment to "Cara Menjaga Akun Google AdSense Anda Aman dari Banned"

Posting Komentar