Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Klik Tidak Valid pada Iklan Google AdSense?

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Klik Tidak Valid pada Iklan Google AdSense?


M-Blogger ID - Google AdSense merupakan salah satu jaringan iklan yang membayar tertinggi oleh Google, yang sekarang ini digunakan oleh banyak blog. Semua orang senang mendapatkan website atau blog yang disetujui oleh AdSense, karena membayar dengan tinggi, maka peraturannya juga ketat. Mereka selalu berhati-hati tentang pengiklan mereka, karena AdSense ini benar-benar melawan klik penipuan, jika ada yang mengklik iklan mereka mendapatkan informasi dengan akurat, karena itu mempunyai bot berteknologi tinggi. Dan keuntungan pendapatan dengan klik penipuan akan dinonaktifkan.

Ada beberapa orang yang cemburu jika kita mendapatkan persetujuannya, karena mereka tidak mendapat persetujuan. Dan kadang-kadang hanya karena kecemburuannya, mereka mengklik iklan AdSense orang berkali-kali (sehingga AdSense mungkin berpikir bahwa Anda mengkliknya) dan hasilnya datang penangguhan email. Kadang-kadang mereka hanya memberikan peringatan email, yang iklan AdSense Anda mendapatkan penipuan atau klik tidak valid oleh seseorang. Hal terburuk terjadi ketika Anda mengetahui bahwa karena orang lain, AdSense telah menghentikan akun Anda, dan mungkin mereka tidak dapat mengembalikan akun lagi.

Jadi pertanyaannya, ketika Anda mendapatkan klik yang tidak valid atau bahkan jika Anda sengaja mengklik iklan yang tersedia di blog Anda, maka apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga akun Anda tetap aman?

Menjaga Akun Tetap Aman:

Untuk menjaga akun AdSense Anda aman, Anda harus selalu menyimpan catatan, berapa banyak klik dengan total view anda. Jika Anda mendapatkan 100 klik sehari dan tiba-tiba suatu hari Anda mendapatkan 500 klik, maka mungkin Anda mendapatkan klik yang tidak valid pada situasi ini. Hal pertama yang Anda lakukan adalah menghapus iklan AdSense dari blog Anda secepat yang Anda bisa dan setelah itu laporkan tentang hal itu kepada Google dengan menggunakan link ini. Jika Anda telah mengklik iklan, Anda juga dapat menggunakan link itu untuk melaporkannya, untuk menjaga akun Anda dalam kondisi aman. Mereka akan Anda segera membantu Anda.

Setelah beberapa hari seperti 3-4 hari, tempatkan iklan lagi. Jika Anda mendapatkan klik yang tidak valid lagi, hapus iklan lagi. Seperti diskusi di Grup Google dan salah satu top kontributor, disarankan untuk menciptakan iklan yang terlihat, seperti AdSense dan kemudian menampilkannya pada blog Anda. Ketika Anda memperoleh klik tidak valid, kumpulkan alamat IP-nya dan taruh di daftar Blocking akun AdSense Anda, setelah itu tempatkan iklan Anda lagi.

Itulah tips untuk menjaga akun AdSense Anda tetap aman dari klik yang tidak valid dan hal-hal yang harus Anda lakukan setelah iklan AdSense Anda mendapatkan klik yang tidak valid. Jika Anda mengikuti tips ini pasti Anda bisa menyimpan akun dari masalah. Saya tidak mengatakan bahwa akun Anda akan ditangguhkan untuk hanya klik, tetapi jika Anda mendapatkan begitu banyak klik yang tidak valid dari akun, Anda mungkin mendapatkan masalah. Namun jika Anda hanya mendapatkan satu atau dua klik iklan dari akun Anda, mungkin itu tetap aman, tetapi penghasilan yang didapat dari klik tersebut akan dicabut.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU