101 Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog

101 Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda


M-Blogger ID - Lalu lintas website memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan setiap webmaster. Tidak peduli seberapa besar isi Anda, Anda masih perlu tahu bahwa cara untuk meningkatkan traffic blog Anda.

Dengan meningkatkan lalu lintas, bukan berarti hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pengunjung. Sebelum pergi untuk menerapkan tips ini, Anda perlu mengatur tujuan dan sasaran, dan kemudian target lalu lintas Anda. Ketika Anda akan menetapkan tujuan Anda, maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak konversi dengan mudah.

101 cara untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web atau blog:
  1. Konten adalah raja: Ini adalah langkah pertama dan lebih penting. Blog berkualitas harus memiliki artikel yang berkualitas dengan penelitian yang tepat dan optimasi yang tepat.
  2. Selalu melakukan penelitian kata kunci sebelum menulis posting blog baru. Anda dapat menggunakan alat Planner Google Keyword untuk mencari kata kunci.
  3. Brander URL: Blog Anda atau URL situs web harus sederhana dan mudah diingat.
  4. Menulis posting: Saya tidak mengatakan bahwa setiap kali Anda harus menulis artikel panjang, tetapi artikel Anda harus cukup untuk memecahkan masalah pembaca Anda.
  5. Hindari artikel copy pasye: Menyalin isi dari blog lain hanya mungkin dalam mimpi sekarang, dan Anda harus melupakan konsep ini sekarang.
  6. Minta pembaca Anda apa yang mereka ingin ditulis.
  7. Pos dan subpos: Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang, membagi konten Anda ke judul dan sub judul untuk membuatnya lebih mudah bagi pembaca Anda.
  8. Tempatkan kata kunci utama Anda dalam judul utama.
  9. Gambar menarik: Gambar menarik sangat penting untuk menarik pengunjung Anda, dan gambar juga bermanfaat untuk SEO.
  10. Optimalkan Gambar Sebelum mengupload ke blog Anda.
  11. Tambahkan tag Alt: Crawler tidak bisa membaca gambar, untuk memberitahu crawler tentang Gambar Anda, Anda perlu menambahkan tag alt untuk gambar Anda.
  12. Meta title: Judul tag yang sering digunakan pada halaman hasil mesin pencari (SERP) untuk menampilkan potongan preview untuk halaman yang diberikan. Menambahkan tag judul lebih berguna untuk meningkatkan visibilitas SERP.
  13. Meta Description: Meta deskripsi yang memberikan penjelasan singkat dari isi halaman blog. Meta description adalah penjelasan singkat seluruh artikel Anda.
  14. Meta Keywords: Banyak konspirasi tentang menambahkan kata kunci meta, karena Google mengatakan bahwa kita tidak menggunakan kata kunci meta tag dalam peringkat blog. Jadi, masih menambahkan Meta Keywords itu layak.
  15. Inter Linking: Menghubungkan link juga merupakan praktik yang baik untuk meningkatkan lalu lintas dan lebih efektif SEO Anda juga.
  16. Tata letak blog: Blog Anda tidak boleh terlalu rumit untuk menavigasi, dan pastikan website Anda harus responsif.
  17. Membuat logo yang menarik yang harus mewakili blog Anda.
  18. SEO By Yoast: Jika Anda menggunakan WordPress, maka SEO oleh Yoast adalah Plugin yang paling populer untuk SEO.
  19. W3 total cache: Ini adalah plugin lain terbaik untuk Wordpress untuk meningkatkan kinerja website Anda.
  20. Kecepatan blog: Waktu memuat menjadi masalah, jika blog Anda mengambil terlalu banyak waktu untuk memuat, maka pengguna tidak akan menjelajahi blog Anda lebih lanjut.
  21. Submit sitemap: Buat XML sitemap dari blog atau website Anda dan kirimkan ke mesin pencari utama seperti, Google Webmaster Tools, Bing Webmaster Tools, dan mesin pencari populer lainnya.
  22. WP smush.it: Ini adalah plugin WordPress besar untuk mengoptimalkan gambar Anda.
  23. Tambahkan kode Google Analytics ke situs web Anda, dan memeriksa lalu lintas harian Anda dan banyak lagi.
  24. Submissions Search Engine: Submit URL website ke mesin pencari utama. Banyak alat yang tersedia untuk mengirimkan URL, tapi saya akan merekomendasikan Anda untuk mengirimkan secara manual. Submit URL ke mesin pencari ini:
    Google
    Yahoo
    Bing
    Alta Vista
    Lycos
    HotBot
    Go
    Excite
    Gigablast
    Alexa Internet
  25. Menulis tentang topik tren di Twitter dan di tren Google.
  26. Wawancara orang berpengaruh di niche Anda/industri.
  27. Komentar pada blog lain dan menghargai mereka dan usaha mereka juga.
  28. Izinkan komentar di blog Anda, sehingga pembaca Anda dapat meninggalkan umpan balik tentang artikel Anda.
  29. Jangan biarkan komentar spam.
  30. Tambahkan halaman hubungi kami, sehingga orang dapat menghubungi Anda.
  31. Perbarui teratur: Terus mengupdate blog Anda, dengan cara ini orang akan mengunjungi lebih dan lebih.
  32. Kembali dan update posting blog lama Anda dan meningkatkan mereka dari waktu ke waktu.
  33. Hadiah dan kupon: Ini adalah salah satu strategi terbaik untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Jika Anda memiliki koleksi beberapa software premium atau tema, maka Anda bisa mulai memberikan hadiah ini untuk pemenang pengguna.
  34. Ikuti semua aturan SEO dan peraturan yang telah ditetapkan oleh Google dan mesin pencari lainnya.
  35. Hindari teknik Black Hat SEO untuk meningkatkan traffic blog Anda, seperti isian kata kunci dan teknik lainnya.
  36. Membangun backlink: Backlink Building adalah salah satu faktor yang paling penting dalam SEO. Ada banyak cara untuk membangun backlink berkualitas, tapi Anda harus mengikuti backlink berkualitas terkait dan tinggi.
  37. Jangan ragu untuk link blog lain yang relevan.
  38. Tamu blogging: Ada banyak keuntungan dari melakukan tamu posting. Anda dapat membuat hubungan baik dengan orang lain blogger dan Anda bisa mendapatkan backlink juga.
  39. Izinkan tamu posting: Jika Anda melakukan posting tamu, maka Anda harus menerima tamu posting juga.
  40. Buat Komunitas: Menciptakan komunitas merupakan salah satu tugas yang paling sulit dalam SEO, tapi tidak mustahil. Tanpa menciptakan komunitas yang relevan, sukses blogging adalah tidak mungkin sama sekali.
  41. Libatkan pembaca Anda: Pembaca keterlibatan membutuhkan waktu, tetapi Anda tidak bisa mengabaikannya. Balas mereka jika mereka meminta sesuatu dalam komentar. Ini akan membantu Anda untuk membangun citra yang lebih baik.
  42. Membangun kredibilitas: Dalam mengemis, membangun reputasi agak sulit, tetapi dengan berlalunya waktu, Anda dapat membangun kredibilitas yang lebih baik. Anda harus tahu apa yang Anda bicarakan, dan Anda harus yakin tentang layanan yang Anda tawarkan.
  43. Scribd: Ini adalah situs berbagi dokumen dunia terbesar, Anda dapat meningkatkan lalu lintas dengan berbagi dokumen di Scribd.
  44. Halaman facebook: Buat halaman Facebook, dan berbagi link website Anda di halaman fans Anda.
  45. Profil facebook: Lebih baik mencari profil Facebook dengan menambahkan informasi yang tepat, dan menambah teman terkait.
  46. ​​Grup Facebook: Bergabung dengan grup terkait di Facebook, dan berbagi blog Anda dalam kelompok tersebut.
  47. Twitter: Bergabunglah dengan Twitter dan berbagi link blog Anda di Twitter.
  48. Kirim posting terbaik Anda untuk Digg dan Reddit.
  49. Teratur pin gambar dengan URL Anda di Pinterest.
  50. Link ke semua posting Anda dengan StumbleUpon.
  51. Share post di semua situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.
  52. Gunakan #Hashtage populer di twitter.
  53. Mengatur akun Instagram dan memberitahu pengikut Anda ketika Anda mempublikasikan posting baru.
  54. Tambahkan tombol berbagi sosial di blog Anda, sehingga pengguna dapat berbagi posting Anda di platform media sosial lainnya.
  55. Tambahkan Link Sosial untuk meningkatkan komunitas sosial Anda.
  56. Bergabung situs social bookmarking: Gabung situs bookmark sosial populer dan berbagi link Anda di sana. Berikut adalah beberapa situs social bookmarking populer. Twitter Pinterest Reddit Stumble Upon Lezat Clipmarks Diigo Tweet Meme Fark Slash Dot Teman Feed Newsvine
  57. Daftar Email: Buat daftar pelanggan email Anda dan berbagi posting terbaru Anda kepada mereka. Ini adalah situs daftar email yang paling populer: Aweber Dapatkan Respon Mail Chimp Boomerangs Jango Mail Ezine Direktur Kampanye Monitor Patokan Email Respon Vertikal Kampanye
  58. Tambahkan alamat website Anda pada akhir alamat email Anda.
  59. Iklan Baris: Anda dapat menggunakan situs iklan baris untuk meningkatkan traffic blog Anda. Ini adalah beberapa situs diklasifikasikan populer:
    Olx.com
    Freeclassifiedstuff.com
    Yakaz.com
    Epage.com
    Recycler.com
    Webcosmo.com
    Hobbly.com
    Craiglist.com
    Trovit.com
    Backpage.com
    Inetgiant.com
    Adpost.com
    Classifiedforfree.com
    Backpage.com
    Gumtree.com
    Oodle.com
    Usfreeads.com
  60. Blog direktori: Direktori pengajuan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Berikut adalah daftar direktori blog top:
    Bloggeries
    Eation Web Blog Directory
    Pada Top Daftar
    Blog
    Blog Search
    Engine
    Blog Universe
    Globe of Blogs
    Blog Universe
    Bloggernity Bloggapedia
    Tumpahan Bean
    Blogging Fussion
    Blog Flex
    List Blog
    Blogio
    Blog Digger
     
  61. Dmoz Listing: Ini adalah proyek direktori terbuka, jika website Anda terdaftar di DMOZ, maka Anda beruntung, karena mereka hanya menerima situs web berkualitas tinggi.
  62. Pasal Pemasaran: Anda dapat menulis artikel untuk situs web berkualitas tinggi lainnya. Berikut adalah beberapa situs web berkualitas tinggi untuk menulis artikel: EzineArticles Articlesbase Ehow Hubpages Buzzle Suite101
  63. Press Release Submission: Menulis press release agak sulit, tetapi jika Anda baik secara tertulis, maka tidak ada yang mustahil bagi Anda. Berikut adalah beberapa situs Press Release Submission populer: PR.com OpenPress.com Free-Press-Release.com Free-Press-Terkait-Center.info 24-7PressRelease.com 1888PressRelease.com PRBuzz.com PR Compass.com PR Urgent.com Ekspres-Press-Release.net ClickPress.com PR9.net EcommWire.com PRLog.org I-Newswire.com PRLeap.com
  64. Gabung Forum: Forum dapat membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas Anda, dan Anda dapat meningkatkan jumlah backlink juga. Gabung forum yang berkaitan dengan niche Anda.
  65. Bergabung Slideshare dan berbagi slide PowerPoint Anda untuk meningkatkan lalu lintas.
  66. Iklan dengan Google.
  67. Iklan dengan Facebook. Iklan koran.
  68. Juga merupakan ide bagus untuk meningkatkan lalu lintas.
  69. Iklan blog Anda pada saluran TV lokal.
  70. Halaman Iklan Kuning.
  71. Banner Iklan di situs-situs lain.
  72. Bursa Lalu Lintas: Bertukar lalu lintas adalah cara yang baik untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Berikut adalah beberapa situs yang melakukan kunjungan pertukaran untuk Anda. Autosurf365.com Autosurfmyth.com Clickevolution.com Freemillionautosurf.com Bonus-hits.com Traffic4dummies.com HitLeap.com 10KHits.com SmileyTraffic.com 247AutoHits.com AutoSurfPro.com SimplyAutohits.com
  73. Link Social Media Advertising.
  74. E-book: Tulis sendiri E-book Anda, dan memungkinkan pengguna untuk men-download, tapi jangan lupa untuk mengumpulkan email mereka sebelum men-download. Email sangat penting untuk melakukan pemasaran di masa depan.
  75. RSS Feed: Really Simple Syndication adalah bagian penting dari SEO. Berikut adalah beberapa situs RSS populer: Feedburner PostRank JetPack MadMini RapidFeeds RevResponse Subscribe2 FeedCat FeedForAll Feedity Rapidfeeds Feedblitz
  76. Buat Infographic yang menarik.
  77. Q & A situs: Jelajahi Q & A situs seperti Yahoo Answers, jika Anda memiliki solusi untuk masalah, Anda dapat menambahkan balasan dengan memberikan URL dari website Anda.
  78. Mengembangkan tema WordPress dan menambahkan kredit di footer.
  79. Blog Ping: Setelah menerbitkan posting baru, ping blog Anda dengan menggunakan situs seperti pingomatic (Ping O Matic).
  80. Buat Video dan meng-upload ke YouTube atau Dailymotion, dan tempat pasca URL dalam deskripsi video.
  81. Buat Kartu Bisnis dan mendistribusikan di antara teman dan keluarga.
  82. Sertakan link ke RSS feed.
  83. Beritahu teman dan keluarga tentang blog Anda.
  84. Tambahkan Panggilan Untuk Aksi pada akhir posting blog Anda.
  85. Bergabung Blogging Community seperti "Blogging Terlibat".
  86. Menulis 10 Top posting.
  87. Tulis 101 daftar posting seperti ini.
  88. Menulis "Cara", orang lebih tertarik untuk membaca jenis ini posting.
  89. Menulis tentang topik yang kontroversial dan percakapan bintang.
  90. Selalu menjadi yang pertama untuk memecahkan cerita.
  91. Jangan membuat website Anda kolam iklan.
  92. Memperkerjakan ahli SEO.
  93. Sertakan pilihan terjemahan untuk website Anda / blog.
  94. Halaman pengalihan rusak Anda (404 Halaman) , atau membuat halaman kesalahan 404 kustom untuk website Anda.
  95. Apakah webinar gratis, dan membantu orang yang menghadapi kesulitan.
  96. Jangan gunakan frame pada website Anda.
  97. Cobalah untuk menghindari java script pada website Anda sebanyak mungkin, karena dapat meningkatkan waktu pembukaan Anda.
  98. Tambah related post di bawah setiap posting blog.
  99. Tambahkan jajak pendapat untuk menarik lebih banyak orang.
  100. Jauhkan mata pada lalu lintas Anda, dan membuat strategi masa depan sesuai dengan itu.
  101. Bantu mereka yang berjuang di komunitas Anda yang akan membantu Anda untuk membangun pengunjung yang lebih dipercaya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU