Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online dengan Blogging?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Secara Online dengan Blogging?


M-Blogger ID - Hampir setiap orang yang memiliki blog ingin mendapatkan uang melalui blog, tapi tidak semua orang tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan uang dengan menggunakan blog. Ada begitu banyak cara yang orang bisa digunakan untuk mendapatkan uang secara online dengan mudah dan juga ada pula yang sulit. Bahkan banyak orang mengatakan bahwa mendapatkan uang melalui blogging adalah mustahil, sementara banyak blogger dengan waktu yang penuh dan tergantung pada blog untuk penghasilan mereka. Jadi dalam artikel ini akan memberitahu Anda beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan uang dengan menggunakan blog Anda.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog:


Periklanan:

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang melalui blog, karena ada kemungkinan lebih bahwa orang akan mengklik iklan dari yang lain. Jika Anda memiliki sebuah blog yang baik yang bisa mendapatkan persetujuan dari Google AdSense, Anda dapat mulai mendapatkan uang (tergantung pada lalu lintas blog Anda). Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan yang membayar paling tinggi dan juga dipercaya karena didukung oleh Google.

Namun Anda dapat menggunakan jaringan iklan lain jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Google AdSense. Jika blog Anda memiliki pengunjung yang banyak, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan banyak klik, Anda dapat menemukan beberapa jaringan iklan CPM yang baik, Anda juga dapat menampilkan iklan berbasis CPM melalui Google AdSense. Juga ingat untuk tidak menempatkan begitu banyak iklan pada setiap di blog Anda.

Program Afiliasi:

Jika blog Anda semakin baik jumlah pengunjung sehari-hari, ada kemungkinan bahwa Anda bisa mendapat jumlah uang dengan mudah. Bahkan banyak dari pemilik blog yang menghasilkan lebih banyak uang melalui pemasaran afiliasi. Namun, ada kemungkinan jauh lebih sedikit bagi siapa saja untuk membeli sesuatu melalui link afiliasi Anda, tetapi jika Anda memiliki beberapa lalu lintas yang tinggi pada blog Anda, ada beberapa peluang untuk mendapatkan beberapa penjualan dengan link anda.

Review:

Jika Anda dapat meninjau produk, Anda dapat menemukan beberapa perusahaan yang membayar untuk menulis review yang baik tentang produk mereka. Anda dapat dengan mudah mendapatkan setidaknya $5 untuk ulasan Anda tentang produk. Beberapa perusahaan bahkan membayar sangat tinggi untuk setiap review. Tapi terutama ada pembayaran tergantung pada peringkat dan traffic blog Anda. Ada beberapa orang dan pengembang, yang memperkenalkan Giveaways untuk meninjau blog mereka, situs, software, permainan dll di blog. Anda dapat menemukannya dengan mencari di Google.

Layanan:

Jika Anda dapat membuat template untuk setiap platform blogging dan Anda dapat berbagi dengan pengunjung Anda. Banyak orang terus mencari desainer yang baik. Dengan metode ini Anda bisa mendapatkan uang melalui blog Anda. Banyak dari pemilik blog menggunakan trik ini untuk mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan untuk klien mereka. Anda dapat menyimpan halaman di area navigasi blog Anda atau tempat di mana pengunjung Anda dapat melihat bahwa dengan mudah dan hanya menunggu. Segera Anda akan mulai mendapatkan beberapa orang yang tertarik, namun tergantung pada harga Anda berapa banyak dari mereka akan berubah menjadi klien Anda.

Kreasi Anda:

Jika Anda seorang desainer web, pengembang perangkat lunak, dll, Anda dapat menjual buatan produk Anda. Anda dapat mempromosikan kreasi Anda di blog Anda untuk berinteraksi dengan pengunjung. Jika Anda tidak bisa menjual apapun karena terutama pengunjung ingin mendapatkan sesuatu secara gratis, Anda dapat menggunakan situs-situs yang menyediakan Pay-Per-Download untuk mendapatkan uang.

Bayar untuk Posting:

Ya, jika Anda memiliki jumlah pengunjung yang baik dan kemampuan menulis Anda sangat baik, Anda juga dapat menemukan beberapa orang yang ingin dibuatkan artikel di blog mereka dengan dibayar. Anda juga dapat menggunakan Fiverr seperti situs untuk mempromosikan apapun yang dapat Anda lakukan. Anda bisa mengatakan orang bahwa Anda bisa menulis 5 artikel (atau berapapun) untuk blog mereka dengan biaya $5 dan juga mencakup ukuran artikel yang dapat Anda tulis untuk mereka.

Saya tahu bahwa ada banyak sekali metode lain seperti shotners link, tetapi beberapa itu mempengaruhi SEO blog Anda dan juga mempengaruhi Google Page Rank blog Anda. Bila ada saran atau pendapat lain, bisa Anda tulis di kotak komentar.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link