Mengapa Menulis Artikel dari Niche Blog Penting?

Mengapa Menulis Niche Artikel Blog Friendly Penting?


M-Blogger ID - Niche adalah salah satu hal yang paling penting bagi sebuah blog. Beda blog memiliki niche yang berbeda, yang nichenya sesuai dengan Anda dan blog Anda. Ini adalah hal yang mempengaruhi banyak hal. Setiap blogger yang berpengalaman mengenai tentang topik ini, mereka akan menyarankan Anda untuk tidak menulis dari niche artikel. Namun hal ini penting untuk menulis artikel pada niche blog Anda. Jadi, yang penting itu menulis dari niche blog, bukan dari niche artikel.

Kekurangan Menulis dari Niche Artikel:

Search Engine:


Ketika Anda menulis dari niche artikel, itu menurunkan peringkat Anda di search engine. Karena artikel yang Anda tulis yang keluar dari niche mendapatkan kata kunci yang sama sekali tidak sama dari artikel lainnya. Yang membuat mesin pencari percaya bahwa blog tersebut hanya situs spam yang lain, sehingga menurunkan peringkat situs Anda. Dan mendapatkan kunjungan dari mesin pencari yang paling penting untuk mendapatkan pengunjung baru atau mungkin menjadi pelanggan baru. Itu ide yang baik untuk mengurus blog Anda tentang mesin pencari, untuk mendapatkan pengunjung baru.

Uang:

Ya, hal itu dapat mempengaruhi penghasilan Anda yang banyak. Apakah Anda menggunakan jaringan iklan untuk mendapatkan uang atau program afiliasi, hal itu dapat mempengaruhi yang produktif. Alasan di balik ini adalah sederhana, bahkan jika Anda menggunakan Google AdSense (jaringan iklan dengan Google) Anda tidak bisa mendapatkan banyak uang. Karena artikel Anda dan blog Anda dengan kata kunci akan berbeda, sehingga pengunjung Anda mungkin tidak melihat iklan yang relevan. Sehingga tidak banyak orang akan klik di atasnya dan dapat terjadi dengan jaringan iklan lainnya.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan pengunjung dari mesin pencari, Anda juga tidak bisa mendapatkan pengunjung lebih yang baru. Sehingga tidak banyak orang bisa membeli apa saja dengan menggunakan link afiliasi Anda. bahkan jika para pengguna akan kembali, tidak banyak kemungkinan bahwa mereka akan membeli lagi. Jadi, pasti akan mempengaruhi penghasilan Anda.

Pelanggan:

Menulis artikel di blog Anda dari niche yang berbeda juga dapat mempengaruhi daftar pelanggan Anda. Sebagai pengunjung yang berlangganan blog karena kepentingan mereka pada niche blog. Jadi, Anda akan mulai menyesatkan pelanggan Anda yang juga dapat mengakibatkan lalu lintas yang lebih rendah. Bahkan banyak orang yang baru saja mengunjungi situs Anda, mungkin tidak berlangganan dan alasannya sederhana, orang-orang hanya ingin memberitahukan di mana

topik yang mereka butuhkan itu penting. Sehingga dapat membuat blog Anda hilang.

Jadi ini adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak harus menulis dari niche artikel di blog Anda. Jika Anda tidak bisa menulis apapun lagi di blog Anda dan ingin menulis tentang hal-hal lain, itu akan lebih baik untuk membuat website baru. Jika Anda ingin menjalankan lebih dari satu niche blog, Anda bisa membeli domain baru dengan nama yang sesuai dengan itu atau hanya menggunakan subdomain untuk blog Anda, seperti untuk blog teknologi 'tech.yourdomain.com'. Itu tidak akan terlihat aneh, bahkan banyak dari website yang ada menggunakan metode ini untuk posting artikel multi-niche di situs yang sama.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU