Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Sebuah Blog

Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Sebuah Blog


M-Blogger ID - Blogger mungkin ada yang mengambil langkah melakukan banyak hal yang salah dan karena itu mereka tidak dapat menjalankan blognya, dan meninggalkan blogging setelah beberapa waktu. Jadi, untuk orang-orang yang berpikir tentang memulai blogging, ada beberapa yang harus diterapkan. Ini adalah hal-hal yang setiap blogger harus tahu.

Hal-hal Yang Harus Tahu Sebelum Memulai Blogging:

Isi:


Masalah utama pada blogger baru yang mereka pikir jika mereka menyalin artikel blog lain dan mempostingnya akan mendapatkan banyak pengunjung, tapi ini berlawanan. Karena banyak mesin pencari tidak menunjukkan blog konten copy paste. Dengan ini mereka membuat blog yang sia-sia, karena tanpa pengunjung blog bukanlah apa-apa. Bahkan menyalin gambar dari mana saja itu akan mulai mengalami begitu banyak masalah. Jadi, selalu perhatikan bahwa menyalin artikel dan gambar orang lain sangat buruk dan blog Anda juga bisa mendapatkan daftar hitam mesin pencari.

Niche:

Ketika blogger mulai blogging, mereka akan posting apa saja yang mereka lihat, bahkan jika niche situs tersebut adalah update berita, mereka akan memulai memberikan trik tentang apa saja. Hal ini membuat mesin pencari bingung tentang apa situs itu, dan mereka percaya bahwa situs ini hanya situs spam yang lain. Dan situs itu akan langsung masuk ke dalam daftar hitam. Jadi, pertama-tama pilih niche situs Anda dan kemudian mulai posting tentang hal yang sama.

Desain:

Yang satu ini adalah sesuatu yang penting, karena tidak ada yang suka desain dan warna yang membosankan. Jadi, cobalah untuk membuat atau menemukan template yang terlihat profesional dan juga harus sesuai dengan niche situs Anda. Setelah Anda memilih yang baik, rancang terlebih dahulu, tunjukkan ke teman dan meminta saran. Karena mereka akan membantu Anda untuk menemukan apakah itu terlihat baik atau buruk. Dan juga perlu diketahui, bahwa mengganti template terlalu sering dapat membuat peringkat Anda lebih rendah. Jadi cobalah untuk memilih template sekali.

Periklanan:

Saya tahu bahwa Anda ingin mendapatkan uang untuk sekedar membayar hosting atau lainnya, tetapi jika Anda menggunakan begitu banyak iklan di blog Anda, mesin pencari mungkin berpikir bahwa situs Anda adalah spam. Mereka akan memasukkan situs Anda ke daftar hitam. Bahkan jika mendapatkan sedikit kunjungan dari rata-rata iklan. Jadi, cobalah untuk mempertahankan tingkat iklan dan juga tidak menggunakan iklan pop-up karena juga mempengaruhi SEO.

Jadi, ini adalah tips untuk pemula. Jika Anda bisa, disarankan Anda menunggu beberapa waktu dan menemukan beberapa blogger yang berpengalaman dan berbicara dengan mereka dan meminta mereka tentang pengalaman mereka dan mengambil beberapa saran. Itu membuat motivasi dalam membuat blog Anda maju.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU