7/20/2014

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link


M-Blogger ID - Tidak diragukan lagi bahwa membangun link adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan kunjungan ke situs dan peringkat, tetapi membangun link itu tidak mudah. Membangun link bukanlah satu-satunya cara untuk menyeret lalu lintas dari Google. Jangan terlalu gila tentang backlink. Saya telah melihat terlalu banyak website yang memiliki beberapa backlink, tapi posisi yang paling tinggi adalah mesin pencari.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk meningkatkan kunjungan ke situs tanpa membangunan backlink apapun. Jika Anda menerapkan teknik ini, diharapkan Anda akan menikmati lalu lintas yang cukup.

1. Konten Panjang dan Berkualitas


Konten panjang dan berkualitas berguna untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi dalam mesin pencari. Menurut MOZ, 6% dari hasil pencarian Google mengandung artikel mendalam. Google membenci situs web berkualitas rendah dan konten berkualitas rendah. Konten Anda harus informatif bagi pembaca Anda, terstruktur dengan baik dan ditulis dengan baik.

Tips untuk Menghasilkan Konten Berkualitas Tinggi, Ditulis:

1.) Tulis Artikel Apa Yang Mereka Ingin Baca 2.) Mengumpulkan Informasi Tentang Topik Anda 3.) Anda Menulis Harus Ditindaklanjuti 4.) Struktur Konten Anda harus dengan menggunakan judul, sub-judul, paragraf, Bold, Italic, dll.


2. Optimasi Artikel Anda


Setelah menulis artikel yang berkualitas, saatnya untuk mengoptimalkannya. Sebuah artikel yang dioptimalkan sangat penting untuk peringkat yang tinggi dalam mesin pencari. Berikut adalah beberapa tips untuk mengoptimalkan artikel Anda.

Optimasi Artikel Anda untuk Mesin Pencari:

Judul:
Pertama dan yang paling penting adalah langkah judul Anda. Menulis judul bahwa orang tidak bisa menolak. Judul harus sederhana namun menarik di mata mesin pencari dan pengguna juga. Targetkan kata kunci Anda dalam judul dan mencoba untuk menempatkannya di judul.

Membuka dan menutup paragraf: Membuka dan menutup paragraf harus terlihat menarik. Jelaskan artikel Anda di paragraf pembuka dan menyimpulkan dalam paragraf penutup.

Judul dan sub-Judul: Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang. Maksudnya, artikel Anda harus terdiri dari judul, sub-judul seperti H1, H2, H3, dll. Mesin pencari suka artikel dengan format seperti itu.

Cross Linking: Cross linking atau interlink (menghubungkan link antara satu dengan yang lain) adalah hal yang sama. Cross linking adalah salah satu teknik yang paling penting dalam SEO. Menghubungkan artikel bertema yang sama, dengan kalimat terkait di sini.

Gambar Terlihat Menarik: Tambahkan gambar terkait tapi menarik dalam artikel. Menambahkan gambar, baik dioptimalkan dengan mengurangi ukuran, menambahkan tag alt, dll.

Metadata: Setelah melakukan semua hal ini, sekarang pindah ke metadata. Tambahkan Meta deskripsi untuk menggambarkan artikel Anda untuk mesin pencari. 150 kata deskripsi meta sudah lebih dari cukup. Berikutnya adalah Meta Keyword, menggunakan alat Google Keyword Planner untuk mencari kata kunci relatif untuk artikel Anda. 10-15 meta keyword sudah cukup untuk satu artikel. Yang ketiga adalah Meta Tag, Anda juga dapat menambahkan 2-3 meta tag relatif, namun Google mengatakan kami tidak menggunakan meta tag untuk peringkat situs.

Optimasi Permalink: URL Artikel harus sederhana dan singkat. Ini harus terdiri dari kata kunci target dan permalink slug tidak boleh terlalu panjang.

3. Fokus pada Kata Kunci Ekor Panjang (Long Tail Keywords)


Kata Kunci Ekor Panjang mudah mendapat peringkat di mesin pencari. Kata Kunci Ekor Panjang berarti frase dari dua atau tiga kata. Jika Anda ingin mengoptimalkan kata kunci tunggal seperti "SEO", sehingga untuk itu, upaya-upaya besar diperlukan, tetapi jika Anda menargetkan Kata Kunci Ekor Panjang seperti "Teknik SEO Terbaik", sehingga akan lebih mudah di peringkat atas karena persaingan kurang. Jadi selalu fokus pada kata kunci ekor panjang bukan kata kunci singkat. Anda dapat menggunakan Long Tail Pro software untuk mencari kata kunci tersebut.

4. Google Authorship


Tidak diragukan lagi Google Authorship sangat penting dalam SEO modern. Kapan saja, ketika Anda akan melihat hasil pencarian dengan gambar penulis, itu lebih menarik untuk klik di atasnya. Jadi, itu adalah keuntungan tambahan memiliki Google Authorship di SEO.

5. Meningkatkan Kecepatan Blog


Meningkatkan kecepatan blog tidak hanya meningkatkan pengalaman pengunjung, tetapi juga mungkin memiliki pengaruh langsung terhadap peringkat mesin pencari Anda. Google telah mengkonfirmasi bahwa masalah kecepatan blog berpengaruh untuk peringkat blog. Blog dengan loading lama tidak akan di peringkat atas. Jadi mengoptimalkan situs Anda dengan baik, mengurangi waktu loading dan mendapatkan hasil mesin pencari yang maksimal.

6. Update Konten Segar


Update blog Anda dengan konten yang segar secara teratur. Dengan memperbarui konten, crawler akan menjelajahi blog Anda lebih cepat dan akan ada lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari. Memperbarui secara teratur dapat membantu Anda untuk meningkatkan jumlah (%) perubahan konten Anda. Seberapa sering Anda memperbarui konten Anda, berapa banyak halaman baru yang Anda buat dari waktu ke waktu. Jadi hal-hal ini sangat penting untuk memperbaiki SEO blog.

7. Jangan Coba Mengakali Google


Kecurangan dengan Google mungkin berfungsi untuk sementara waktu tetapi Anda tidak bisa pergi untuk waktu yang lama. Jangan pernah mencoba untuk melakukan perjudian dengan Google karena Google adalah raja dan Anda tidak berarti. Jujurlah, Google akan jujur ​​dengan Anda. Jangan pernah mencoba untuk melakukan lebih dari optimasi untuk mendapatkan visibilitas yang lebih tinggi dalam mesin pencari, jika tidak, anda akan dikenakan sanksi.

8. Media Sosial Memiliki Pengaruh Besar


Tidak diragukan lagi bahwa media sosial adalah sumber utama kedua lalu lintas. Sinyal sosial juga sangat penting untuk setiap jenis situs web. Gunakan platform sosial yang berbeda seperti Facebook, twitte, G+, Pinterest, Linkedin dan banyak lainnya. Buat komunitas sosial, tetap melibatkan mereka dan berbagi link Anda di sana.

9. Video Optimasi dan Promosi


Video promosi juga merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan lalu lintas. YouTube adalah sebuah situs web terbesar dalam berbagi video, sehingga kita dapat menggunakannya untuk menyeret lalu lintas. Buat channel YouTube dengan nama yang efektif yang harus berhubungan dengan niche kita. Setelah itu, upload video dan melakukan optimasi yang tepat, menggunakan judul yang menarik, deskripsi dan tag. Anda dapat berbagi link Anda di sana dan mengarahkan pengunjung ke blog Anda.

Jadi ini adalah beberapa cara terbaik untuk meningkatkan kunjungan ke blog, saya berharap jika Anda mengikuti tips ini, tidak akan ada kebutuhan membangun link. Sekali lagi saya ulangi bahwa membangun link masih berharga untuk peringkat situs web Anda lebih, tetapi itu bukan satu-satunya cara. Jika ada seputar pertanyaan atau lainnya silahkan isi kotak komentar di bawah.

Share this

7 Responses to "Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link"