7/22/2014

Bagaimana Cara Mengintegrasikan Media Sosial Strategi dalam Kampanye SEO?

Bagaimana Cara Mengintegrasikan Media Sosial Strategi dalam Kampanye SEO?


M-Blogger ID - Dengan menggabungkan media sosial dengan teknik SEO, Anda dapat meningkatkan kesempatan blog Anda untuk peringkat lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari. Membuat konten berkualitas pada media sosial dan halaman blog adalah kunci untuk suksesnya. Media sosial ini sebagian besar digunakan untuk membangun kepercayaan, interaksi pelanggan dan membangun brand, tetapi sekaligus juga membantu secara teratur melengkapi backlink dan sinyal sosial dari sumber otoritas tinggi seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Google+. Tidak hanya untuk berbagi konten, tapi sekarang Anda juga dapat menggunakan media sosial untuk menciptakan sinyal sosial yang berkualitas.

Search engine tampaknya menggunakan Google +1, retweets, dan Like Facebook dari halaman blog tertentu dan blog sementara menentukan peringkat pencarian. Jadi ini adalah beberapa tips yang akan membantu dalam mengintegrasikan strategi media sosial dengan Kampanye SEO secara efektif:

Google Authorship


Mengatur Google Authorship adalah cara yang baik untuk mengintegrasikan media sosial dengan SEO. Setiap artikel harus dikaitkan dengan akun Google+. Hal ini akan membangun akun khusus untuk menjadi otoritas pada niche, dan Google mungkin peringkat situs yang lebih tinggi di SERP. Google akan melihat penulis sebagai ahli dan konten lebih menguntungkan ranking. Semua konten yang ditulis harus dikaitkan dengan profil media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Memimpin Niche


Menjadi pemimpin dalam niche adalah sangat penting. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat konten berkualitas baik. Posting ke blog dan berbagi dalam niche situs media sosial. Menjawab pertanyaan yang diajukan dalam situs niche juga merupakan cara untuk menjadi otoritas. Membantu orang di ceruk akan membuat mereka ingin kembali dan mengunjungi blog Anda, bahkan lebih.

Halaman Media Sosial


Artikel yang ditulis di blog atau website pasti harus memiliki tombol berbagi media sosial dan widget. Hal ini akan memungkinkan pembaca untuk berbagi konten dalam media sosial. Konten pada halaman media sosial harus mencakup merek dan kata kunci, diikuti dengan link ke situs utama. Setelah kata kunci dan link dalam kalimat yang sama/paragraf, mungkin bisa membantu dalam peringkat mesin pencari. Selain itu, link ke berbagai artikel yang relevan dari blog Anda dari halaman media sosial adalah cara yang baik untuk mengarahkan pembaca untuk apa yang mereka cari.

Mengintegrasikan kata kunci dengan hashtag (#Keyword) dapat digunakan dalam pembaruan status media sosial. Hal ini akan meningkatkan pengalaman pembaca dan membantu Anda membangun otoritas di niche. Dan lebih lanjut ini menghubungkan kembali ke blog Anda akan bekerja sama sebagai strategi yang efektif.

Follower Media Sosial


Yang mengikuti Anda di media sosial Anda sekarang menjadi lebih penting daripada jumlah orang yang mengikuti Anda atau jumlah orang yang Anda ikuti. Di masa depan, mesin pencari mungkin dapat menentukan siapa dan berapa banyak orang yang mempengaruhi. Segera mungkin lebih penting untuk memiliki pengikut yang sangat berpengaruh daripada sejumlah besar orang-orang yang mempengaruhi tidak ada.

Mencari Tren


Mencari Tren dan menargetkan kata kunci pencarian harus dipertimbangkan. Ini dapat ditemukan melalui alat seperti Google Trend dan trending topic di Twitter. Menggunakan kata kunci dalam niche Anda yang sedang trending akan menghasilkan beberapa lalu lintas dan visibilitas.

5 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan:


1. Sebuah kehadiran media sosial yang aktif diperlukan. Halaman-halaman media sosial harus sering diperbarui dengan konten berkualitas, dan backlink ke blog harus dimasukkan. Konten harus dikembangkan untuk menjaga pembaca terlibat. Pemaparan Anda akan didapatkan oleh pembaca Anda berbagi konten Anda sangat berharga.

2. Profil media sosial harus dihubungkan pada blog. Ini akan memberikan pengunjung pilihan untuk menjadi penggemar atau pengikut. Ini akan memberikan pendengar untuk pemasaran.

3. Konten harus baik untuk membaca dan berbagi. Isi lebih banyak saham akan semakin baik peringkat di mesin pencari. Menggunakan Gambar dan Video sementara posting update dapat membantu dalam menarik pengunjung untuk membaca dan berbagi.

4. Melibatkan orang-orang dengan konten berkualitas baik. Mendapatkan seseorang untuk berinteraksi dengan konten bukan hanya mengamati adalah kuncinya. Jika mereka tweet, share, atau mendiskusikan isi maka konten tersebut melakukan tugasnya.

5. Jauhkan profil media sosial terbuka untuk mesin pencari untuk menjelajah. Profil ada yang tersembunyi melalui pengaturan privasi tidak akan membantu di mesin pencari, tapi mereka pasti akan membantu dalam arus lalu lintas. Tapi pastikan blog Anda terbuka untuk merangkak, paling penting ketika mempertimbangkan profil media sosial untuk peringkat mesin pencari juga.

Share this

5 Responses to "Bagaimana Cara Mengintegrasikan Media Sosial Strategi dalam Kampanye SEO?"