5 Kesalahan SEO Menurut Matt Cutts

5 Kesalahan SEO Menurut Matt Cutts


M-Blogger ID - SEO adalah sebuah pertanyaan besar bagi setiap webmaster. Setiap blogger dan webmaster melakukan SEO, tetapi 95% dari mereka melakukan macam tanda dan hanya 5% sesuai dengan persyaratan Google. SEO tidak terlalu rumit, tapi orang-orang melakukannya dengan cara yang kompleks.

Kesalahan SEO dapat menghancurkan penempatan situs di SERP. Di sini, di artikel ini, Anda akan menemukan pemandangan Matt Cutts (kepala pencarian Google spam) terkait dengan lima kesalahan SEO webmaster lakukan.

Baru-baru ini salah satu webmaster bertanya ke Matt Cutts:

Apa saja 3-5, dimana webmaster membuat sebagian kesalahan di SEO? Bagaimana kita bisa berbuat lebih baik?


Jadi, Matt Cutts menjawab pertanyaan ini dalam videonya (ada di youtube), di sini adalah ikhtisar jawabannya pada pertanyaan ini.

1. Situs Anda Tidak Dapat Merangkak


Pertama kesalahan SEO menurut Cutts, tidak memiliki website crawlable atau Anda tidak memiliki nama domain sama sekali. Jika tidak ada nama domain atau website, maka tidak ada bagi Google untuk merangkak. Pastikan bahwa jika blog Anda terlalu rumit untuk Google crawler, maka Google tidak akan mengindeks situs Anda. Memastikan bahwa blog atau website crawlable oleh Google spider sangat penting untuk dimasukkan dalam indeks Google.

2. Anda Tidak Menggunakan Kata Yang Orang Cari


Kesalahan kedua menurut Matt, tidak termasuk kata yang tepat pada halaman yang dicari orang. Cukup ia mengatakan bahwa memberikan informasi yang relevan untuk pembaca Anda. Dia menjelaskan lebih singkat tapi memberi dua contoh disini:
Alih-alih mencari "Gunung Everest Elevasi", orang akan cari yang paling mungkin untuk "Seberapa Tinggi Gunung Everest?"

Jika Anda memiliki situs web restoran, termasuk menu dalam teks biasa bukan format PDF yang mudah crawlable oleh mesin pencari.

3. Berfokus Terlalu Banyak Link Building


Ketiga kesalahan SEO yang paling umum menurut Matt Cutts adalah jangan berpikir tentang terlalu banyak tentang membangun link, berpikir tentang kualitas konten yang menarik dan melakukan pemasaran yang tepat.

"Saya tidak akan menempatkan terlalu banyak fokus visi terowongan hanya pada link," Matt Cutts


Matt Cutts mencoba untuk mendorong webmaster tidak membuang-buang waktu Anda untuk membangun link. Fokus menciptakan dan menyusun isi berkualitas baik agar pembaca Anda suka membaca dan berbagi. Setelah memproduksi kualitas isi, sekarang berpikir tentang pemasaran. Berbicara dengan wartawan surat kabar, billboard, iklan dibayar, pemasaran gerilya, menjangkau orang-orang di masyarakat dan banyak cara lain untuk mempromosikan barang-barang Anda.

4. Website Anda Memiliki Judul dan Deskripsi Yang Buruk


"Perhatikan lebih dekat pada judul dan deskripsi, terutama di halaman beranda Anda atau halaman lalu lintas tinggi," kata Cutts.


Dia menggambarkannya seperti ini, jika Anda memiliki blog dengan judul halaman "untitled" atau sesuatu seperti itu, ketika pengguna akan bookmark dan mencoba untuk menemukannya nanti, maka akan lebih sulit bagi pengguna untuk menemukan blog Anda lagi. Masukan judul terkait dan meta deskripsi (yang biasanya muncul sebagai potongan di bawah link ke situs Anda dalam hasil mesin pencari) yang harus menarik perhatian pengguna dan membujuk orang untuk klik pada hasil blog Anda.

5. Anda Tidak Menggunakan Sumber Webmaster


"Ada banyak sumber untuk membantu situs Anda bisa ditemukan. Gunakan itu, kata Cutts.


Menurut Matt, kesalahan SEO terakhir tidak menggunakan sumber gratis yang disediakan oleh Google seperti Google Webmaster Tools, Webmaster Forum Google, Google Webmaster Video, konferensi pencarian, Google Webmaster Blog dan banyak lainnya. Sumber ini disediakan oleh Google saja, Anda dapat menggunakan sumber informasi lainnya tentang mesin pencari juga seperti Bing dan Blekko.

Cara Mengatasi Kesalahan SEO Ini?


Ini adalah Kesalahan SEO menurut Master SEO "Matt Cutts", sekarang pertanyaannya adalah bagaimana untuk menghindari kesalahan-kesalahan ini. Berikut ini adalah solusi terbaik untuk kesalahan-kesalahan ini:

  1. Pastikan bahwa blog Anda harus mudah dinavigasi untuk pengguna dan crawler juga. Jangan gunakan flash berat atau iklan besar. Jaga agar tetap rapi dan bersih yang harus mudah dinavigasi.
  2. Pencarian kata kunci yang tepat sangat penting, dan menggunakan alat Planner Google Keyword untuk mencari kata kunci yang relevan dan mencoba untuk mengetahui yang orang cari.
  3. Link Building bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan kunjungan ke situs. Menulis artikel yang berkualitas, melakukan pemasaran, Anda akan melihat hasil yang lebih baik daripada membangun link.
  4. Judul dan Meta Deskripsi memainkan peran yang sangat penting di sini. Seperti yang saya bahas di atas bahwa judul dan deskripsi harus menarik.
  5. Dan hal terakhir adalah memanfaatkan sumber gratis yang disediakan oleh Google atau platform lain. Harus menggunakan Google Webmaster Tool, Tool Google Analytics, Google Keyword Planner dan banyak lagi.

Ini adalah beberapa kesalahan SEO yang paling umum. Jika Anda melakukan kesalahan-kesalahan ini, saya harap Anda tidak akan pernah mengulangi kesalahan ini lagi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk bertanya atau memberi saran di komentar di bawah ini.

Comments

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link