Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui Marketing Afiliasi?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui Marketing Afiliasi?


M-Blogger ID - Ada banyak perusahaan besar dan kecil yang menawarkan program afiliasi, dimana penjualan dapat meningkat lebih cepat. Banyak orang yang mengatakan bahwa program afiliasi hanya buang-buang waktu, sementara ada juga banyak orang yang mendapatkan uang hanya dari layanan afiliasi. Ini adalah program sederhana dimana setiap orang ketika membeli sesuatu dari website (perusahaan) dengan menggunakan link afiliasi dari siapa pun, pengguna dari link afiliasi tersebut apabila terjadi pembelian akan dibayar.

Banyak orang membuat program afiliasi sebagai alternatif iklan di website dan blog mereka. Alasan di balik ini hanya karena kebanyakan orang tidak ingin membeli sesuatu secara online atau dengan menggunakan afiliasi atau lihat link.

Bagaimana Mendapatkan Uang Lebih Melalui Link Afiliasi?


Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan lebih banyak penjualan dengan menggunakan link afiliasi Anda:

Tempatkan Iklan Banner di Sidebar:

Anda dapat menempatkan iklan banner dari situs afiliasi Anda, dimana ketika orang klik dan membeli apa pun, Anda akan dibayar. Alasan di balik mengklik iklan banner, terutama orang mengabaikan link dalam teks. Sedangkan jika Anda telah menempatkan gambar spanduk besar kecil dengan link afiliasi Anda, ada kesempatan yang lebih tinggi bagi siapa saja untuk klik itu dan mungkin juga membelinya.

Artikel Target:

Jika Anda ingin memposting link afiliasi apapun dari artikel, pastikan artikel tersebut adalah info yang benar. Alasannya adalah tidak ada yang akan mengklik dan membeli apa pun jika mereka tidak tertarik dalam hal itu, lebih baik jika artikel tersebut tidak berhubungan dengan program afiliasi dimana Anda memiliki akun, Anda dapat menghubungkan setiap artikel lain yang terkait dengan Anda, untuk menjaga situs bouncing tarif yang lebih rendah.

Menulis Tentang Penawaran Diskon:

Anda dapat menulis tentang penawaran diskon terbaru oleh situs afiliasi Anda, karena banyak orang selalu mencari diskon. Dan dalam mendaftar link yang Anda dapat memberikan Anda link afiliasi, sehingga dengan cara itu pelanggan Anda akan senang dan Anda akan terbantu.

Gunakan Iklan Afiliasi di Tempat Iklan:

Saya tahu bahwa menggunakan iklan di blog/website akan membayar Anda lebih banyak, tapi ketika ada iklan yang tersedia, bahwa banyak dari jaringan iklan menawarkan untuk menampilkan gambar ketika tidak ada iklan yang tersedia. Anda dapat mengambil keuntungan dari fitur ini untuk menampilkan iklan afiliasi Anda.

Jadi inilah beberapa tips yang pasti akan meningkatkan penghasilan Anda dari program afiliasi. Juga harap selalu pastikan bahwa situs web itu adalah perusahaan afiliasi yang menguntungkan, jadi cobalah untuk bekerja dengan orang-orang penyedia program afiliasi perusahaan yang baik, seperti Hostgator, GoDaddy dll.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link