Apa itu Kemitraan YouTube? Bagaimana Mendapatkannya?

Apa itu Kemitraan YouTube? Bagaimana Mendapatkannya?


M-Blogger ID - Ada begitu banyak publisher video di YouTube dan bahkan Anda dapat menemukan banyak video yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan uang secara online. Banyak orang terus mencari bagaimana mereka mendapatkan jumlah uang yang lebih. Anda bisa mendapatkan uang dari upload video yang berkualitas ke YouTube.

Jika Anda ingin masuk ke dalamnya, maka Anda harus selalu berpikir tentang video Anda, bukan penghasilan Anda. Cobalah upload video yang mungkin baik dilihat oleh pengunjung. Anda hanya perlu upload video dan menunggu banyak pangunjung untuk mendapatkan uang. Ini mungkin membuat beberapa orang bosan, tetapi jika Anda menjadi publisher video yang bagus dan video Anda mulai mendapatkan begitu banyak pangunjung sehari, Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang lebih, hanya dengan upload beberapa video. Untuk mulai mendapatkan uang dari YouTube, pertama Anda harus bergabung dengan program mitra YouTube.

Apa itu Program Kemitraan YouTube?


Program kemitraan YouTube membantu Anda untuk menampilkan iklan pada video Anda, menyesuaikan laman kanal Anda seperti bagaimana saluran terlihat profesional. Hal ini juga baik untuk Anda jika Anda berada di luar dari orang yang melakukan hal-hal untuk mendapatkan uang.

Mudah untuk Mengaktifkan Monetisasi YouTube?


Ya, jika anda serius tentang hal ini, ini juga mudah. Anda hanya perlu upload satu video yang unik dan berkualitas, yang tidak melawan Kebijakan Privasi Google AdSense. Jika Anda sudah memiliki akun Google AdSense, Anda hanya perlu menautkan akun AdSense Anda ke YouTube, hal ini pun juga mudah dilakukan.

Berapa Yang Bisa Anda Dapatkan?


Saya tidak bisa mengatakan tentang hal ini, itu tergantung pada berbagai faktor, seperti iklan, orang dari negara yang mengklik iklan dll. Jika Anda ingin tahu tentang pendapatan, itu akan baik untuk mendaftar pertama dan periksa diri. Jangan berbagi berapa banyak Anda mendapatkannya, berapa banyak Google membayar kita Anda dll, hal itu bertentangan dengan TOS Google AdSense, tetapi jika Anda memiliki keraguan Anda dapat mencari di Google, Anda akan mendapatkan jawaban Anda.

Cara Mendaftar?


Saya sarankan Anda membaca ini, untuk langkah-langkah untuk mendaftar ke program Kemitraan YouTube.

Setelah Anda mendapatkan persetujuan, Anda akan mendapatkan akses ke Google AdSense, dan Anda kemudian dapat menggunakan akun Anda untuk blog BlogSpot Anda juga, namun jika Anda menempatkan kode iklan dengan kustom domain (seperti .com), iklan akan menunjukkan kosong. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak bisa lagi, sebab dari itu bisa Anda cari di Google.

Itulah beberapa ulasan tentang monetisasi dari Youtube. Tapi ada beberapa yang mengatakan bahwa akun AdSense hosted tidak bisa dipakai di blogspot. Untuk kejelasannya silahkan cari Google.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU