5 Aplikasi Terbaik iOS Utilitas dan Peralatan

5 Aplikasi Terbaik iOS Utilitas dan Peralatan


M-Blogger ID - Manajemen file asli tidak pernah salah satu poin yang kuat dari iOS, terutama jika Anda terbiasa berbasis pencarian file Windows. Namun, aplikasi ini membantu mengisi beberapa lubang dengan pencarian file lokal, berbagi file lokal melalui FTP, membaca dokumen Office dan banyak lagi. Ini gratis, fitur yang bagus. Ada juga edisi power berbayar yang mencakup hal-hal seperti PDF markup.

Sedangkan sistem operasi mobile Apple tidak berpegangan tangan pengguna ketika di manajemen perangkat lebih daripada pesaing Android, ada beberapa langkah tambahan yang dapat Anda ambil untuk mengoptimalkan perangkat iOS Anda.

Utilitas gratis pihak ketiga yang tersedia dalam bentuk aplikasi untuk manajemen baterai, penyimpanan dan backup kamera, serta untuk menemukan ponsel yang hilang, dsb.

Berikut adalah lima utilitas dan alat gratis untuk iOS:

1. Battery Doctor HD

Battery Doctor HD rating 4 lebih dari kemungkinan 5 untuk semua versi, berdasarkan peringkat 2.201, dan 4 lebih bintang dari 5 bintang untuk versi saat ini berdasarkan 93 peringkat di iTunes App Store.

Aplikasi iPad ini, dari Beijing Kingsoft, adalah salah satu alat manajemen baterai paling populer yang tersedia di toko iTunes, dan tampak luar biasa dengan desain grafis yang elegan dan canggih.

Ini sangat membantu dalam manajemen baterai iPad dalam tips hemat daya, bersama dengan langkah-langkah bagaimana untuk mencapai penghematan energi.

2. Dropbox

Dropbox rating 3 lebih dari kemungkinan 5 untuk semua versi berdasarkan peringkat 42.833, dan 4 bintang dari lima untuk versi saat ini berdasarkan 97 peringkat di iTunes App Store.

Masih berbasis cloud favorit penyimpanan file dan opsi backup, layanan ini umumnya ditemukan pada perangkat Android dan PC Microsoft juga, sehingga secara signifikan lebih fungsional dibandingkan penawaran asli Apple.

Fitur pembunuh dalam aplikasi ini adalah kemampuan kamera otomatis meng-upload, yang melangsir gambar kamera menangkap perangkat ke Dropbox folder akun berbasis cloud yang bisa dibagi mulus antara keluarga dan kolega.

3. Find My iPhone

Find My iPhone rating 3 bintang dari 5 kemungkinan untuk semua versi berdasarkan peringkat 63.694, dan 4 bintang dari 5 bintang untuk versi saat ini didasarkan pada 2.029 peringkat di iTunes App Store.

Find My iPhone tidak cukup banyak apa yang dikatakannya itu tidak. Kehilangan perangkat Anda dan semua mungkin tidak akan hilang, karena Anda dapat log on ke lain iOS iPad atau iPhone, dan melihat smartphone yang hilang terdeteksi atau tablet pada peta.

Fungsi tambahan mencakup kemampuan untuk jarak jauh mengunci perangkat, bermain suara, menampilkan pesan atau mengusapnya. Jika Anda ingin bermain detektif, Anda dapat melihat di mana itu juga ada.

4. FileApp

FileApp rating 3 bintang dari 5 kemungkinan untuk semua versi berdasarkan peringkat 14.589, dan 3 bintang dari 5 bintang untuk versi saat ini didasarkan pada peringkat 7 di iTunes App Store.

Manajemen file asli tidak pernah salah satu poin yang kuat iOS, terutama jika Anda terbiasa berbasis pencarian file Windows. Aplikasi ini membantu mengisi beberapa lubang dengan pencarian file lokal, berbagi file lokal melalui FTP, membaca dokumen Office dan banyak lagi.

Ini gratis, fitur yang bagus. Ada juga edisi power berbayar yang mencakup hal-hal seperti PDF markup.

5. Flashlight

Flashligh rating 3 lebih dari kemungkinan 5 untuk semua versi berdasarkan peringkat 78.699, dan 4 lebih bintang dari 5 bintang untuk versi saat ini berdasarkan 377 peringkat di iTunes App Store.

Flashlight iHandy sangat populer, dan itu termasuk bonus kompas. Jika Anda tidak menjalankan versi terbaru dari iOS, yang memiliki flashlight built in, aplikasi ini memungkinkan Anda membaca dengan gelap, dsb.

Sebuah mode strobe dengan frekuensi yang berbeda, mini-peta dan sinyal SOS mungkin menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat juga.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU