Tips-tips untuk Blogger Baru

Tips untuk Blogger Baru


M-Blogger ID - Mendapatkan kesuksesan adalah hal sangat dicita-citakan semua orang dan ada beberapa tips juga yang bisa diikuti untuk mendapatkan kesuksesan dalam blogging. Ada beberapa pemula di blogging selalu meminta beberapa tips yang dapat membuat blognya lebih baik. Setelah membuat blog ada beberapa hal yang harus selalu diingat seorang blogger, itu akan dibahas di artikel ini.

Tips untuk Blogger Baru:

Copy Paste:


Ini adalah hal yang harus selalu Anda ingat untuk tidak pernah menyalin artikel orang lain. Banyak blogger berpikir jika mereka menyalin artikel lain, gambar dll dan posting di blog mereka, mereka akan menjadi terkenal. Sedangkan plagiarisme adalah salah satu hal terburuk untuk blog Anda. Bahkan jika Anda telah menyalin artikel orang lain, gambaran Anda pada pandangan blogger dan pengunjung lainnya akan turun, dan juga blog Anda dapat dikenakan sanksi oleh Google untuk plagiarisme.

Namun beberapa orang bahkan mendapatkan beberapa lalu lintas dengan menyalin artikel, tetapi segera ada blog yang akan dihapus dari mesin pencari dan juga masuk daftar hitam mesin pencari. Jadi setelah itu Anda harus dapat menulis artikel asli Anda sendiri. Jadi, penting untuk tidak pernah menyalin artikel orang lain.

Artikel Unik:

Selalu mencoba untuk menulis sesuatu yang unik yang tidak dimiliki blog lain. Namun hal ini tidak sepenuhnya mungkin dalam beberapa niche blog. Tetapi setidaknya Anda bisa mencobanya, karena jika Anda memposting jenis yang sama dengan artikel blog lain yang sudah ada, itu akan mempengaruhi blog Anda. Jika Anda menulis dengan topik yang sama (sudah diterbitkan) pengunjung akan pergi. Karena tidak ada yang suka membaca hal yang sama di mana-mana, karena pengunjung datang untuk membaca artikel lain (berbeda) dari topik yang sama. Itu akan menjadi tahu lebih banyak tentang topik tersebut, bukan untuk membaca artikel yang sama.

Menulis:

Selalu mencoba meningkatkan kemampuan menulis Anda, karena dengan cara ini Anda dapat menyimpan blog Anda dalam standar yang lebih baik. Bahkan keterampilan menulis, Anda juga harus berhati-hati dari kesalahan ejaan yang umumnya terjadi pada blogger. Bahkan dengan beberapa pemilik blog yang besar. Cara terbaik untuk menjauhkan diri dari kesalahan ejaan menulis artikel di Microsoft Word atau alat jenis lain yang memiliki tata bahasa dan pengecekan ejaan. Ini adalah sesuatu yang sangat penting, karena jika artikel blog Anda memiliki begitu banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa, itu akan menjadi kesan Anda pada pandangan pengunjung Anda. Mereka pasti tidak suka membaca artikel Anda. Jadi, penting untuk memperbaiki hal-hal seperi ini.

Iklan:

Ini adalah hal lain di mana begitu banyak blogger melakukan kesalahan. Memiliki iklan adalah penting jika Anda tergantung pada blog Anda untuk penghasilan Anda atau setidaknya untuk membayar domain blog Anda dan tagihan web hosting. Tetapi jika memiliki terlalu banyak iklan itu bukan ide yang baik. Itu tidak hanya meninggalkan kesan buruk pada pandangan pengunjung Anda, tetapi juga mempengaruhi SEO blog anda. Jika terus begitu banyak iklan di blog, Anda tidak bisa mendapatkan uang sedikit pun. Karena mesin pencari akan mulai berpikir bahwa blog Anda hanya blog spam, yang diciptakan untuk mendapatkan uang saja.

Apa yang akan menjadi nilai iklan tersebut itu akan mempengaruhi SEO blog Anda, karena terutama pengunjung datang dari mesin pencari. Jika Anda mendapatkan beberapa pengunjung dari sumber lain, tetapi jika mereka menggunakan Ad-blocker, itu tidak akan ada gunanya. Saya tidak mengatakan untuk tidak menyertakan iklan apapun, saya hanya mengatakan tidak termasuk tetapi mengatakan tidak termasuk terlalu banyak


iklan.

Desain:

Ya, desain juga dapat mempengaruhi lalu lintas blog Anda. Terutama pengunjung tidak lagi mengunjungi situs yang tidak memiliki desain yang baik. Jadi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memberikan blog Anda dengan desain yang baik. Selalu mencoba untuk membuat template Anda saat ini lebih baik dengan menyesuaikan kemapuan setinggi yang Anda bisa atau bisa juga memilih desain template orang lain yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU