5/12/2014

Promosi Media Sosial untuk Blog Anda: Kelebihan dan Kekurangan

Promosi Media sosial untuk blog Anda: Kelebihan & Kekurangan


M-Blogger ID - Situs jejaring sosial dapat memainkan peranan penting untuk blog baru Anda. Ada begitu banyak keuntungan dan kerugian kecil menggunakan jejaring sosial untuk promosi blog Anda. Media sosial telah membantu banyak situs dan blog untuk tumbuh lebih cepat yang mereka pikir. Namun ada juga kelemahan untuk mendapatkan lalu lintas hanya dari jejaring sosial.

Keuntungan:

Lalu Lintas:


Bila Anda mempromosikan posting Anda di situs jejaring sosial, Anda bisa mendapatkan traffic dari sana. Banyak orang juga membuat halaman, kelompok untuk berbagi posting dan Anda dapat memposting artikel Anda pada jenis seperti tempat yang relevan untuk mendapatkan pengunjung yang ditargetkan. Jika Anda memiliki banyak teman-teman yang tertarik pada niche blog Anda, maka Anda mungkin mendapatkan banyak kunjungan pada posting. Dengan menerima jumlah lalu lintas yang baik, blog Anda juga akan mendapatkan peringkat yang lebih baik di berbagai situs peringkat, seperti Alexa.

Terhubung dengan Lebih Banyak Orang:

Ketika Anda berbagi posting Anda di berbagai tempat, beberapa orang tertarik juga mencari lebih dan Anda bisa mendapatkan beberapa pelanggan juga dengan metode ini. Ketika orang lain bergabung dengan situs Anda, mereka juga mulai meninggalkan umpan balik dan komentar mereka di blog Anda. Jadi dengan cara ini Anda dapat meningkatkan pengalaman pengguna blog Anda dengan mudah. Orang-orang yang berasal dari situs jejaring sosial biasanya mengomentari posting lebih dari yang berasal dari mesin pencari, namun kasus tersebut juga bisa berbeda.

Mempromosikan Diri Anda:

Ketika Anda berbagi posting blog Anda, Anda juga mempromosikan diri. Jika blog Anda memiliki peringkat yang baik dari orang juga mulai mengenal Anda, tapi mungkin tidak banyak orang bisa tahu Anda jika Anda tidak berbagi artikel Anda. Karena mereka juga membutuhkan media apapun untuk mengenal Anda, dan situs jejaring sosial yang besar berarti untuk itu. Ketika orang-orang mulai mengetahui Anda, orang-orang pun juga mulai mengikuti Anda atau menambahkan Anda pada lingkaran mereka di Google+. Anda bisa memjadi percaya diri dalam pengunjung Anda, karena banyak dari mereka mungkin sudah melihat blog Anda di situs jejaring sosial, sehingga ketika mereka melihat Anda dan blog Anda di Google (atau lainnya) hasil pencarian dari kemungkinan lebih tinggi untuk lebih baik klik melalui tingkat.

Kerugian:

Lalu Lintas Organik Rendah:


Ketika Anda mulai mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas dari jejaring sosial, Anda juga mulai kehilangan lalu lintas organik Anda. Lalu lintas organik berarti lalu lintas yang berasal dari mesin pencari. Lalu lintas organik belum banyak ada dampak pada setiap blog, tetapi dapat mempengaruhi penghasilan Anda dari pengiklan, banyak pengiklan dan bahkan jaringan iklan membutuhkan trafik tertinggi berasal dari mesin pencari, sementara jika Anda memiliki lalu lintas yang berasal dari jejaring sosial kesempatan Anda untuk mendapatkan pengiklan akan lebih rendah.

Jika Anda berbagi link Anda langsung, tanpa memperpendek mereka dengan alat penghubung pemendekan maka lalu lintas langsung blog Anda mulai mendapatkan kenaikan yang buruk lebih dari lalu lintas rujukan. Sebagai lalu lintas langsung umumnya membuat pengiklan merasa bahwa blog anda spam dan hanya mencoba untuk menipu dengan menggunakan lalu lintas palsu, sehingga akan lebih baik untuk mengirim link yang dipersingkat dalam berbagi apapun.

Share this

0 Comment to "Promosi Media Sosial untuk Blog Anda: Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar