Mengapa Penghasilan Google AdSense Anda Rendah?

Mengapa Penghasilan Google AdSense Anda Rendah?


m-Blogger.web.id - Ada banyak pemilik situs yang telah bekerja dengan Google AdSense untuk mendapatkan uang secara online. Banyak pemilik situs juga mengatakan bahwa ada penghasilan terlalu rendah dengan mereka, namun alasan terutama untuk hal tersebut adalah situs penerbit (s). Ada beberapa hal yang mungkin alasan untuk penghasilan Anda rendah, dan mereka adalah apa yang saya akan memberitahu Anda dalam artikel ini.

Catatan: Sebelum kita mulai dengan artikel, perlu diketahui bahwa tidak ada konfirmasi resmi dari artikel ini menjadi valid atau salah oleh tim Google atau Google AdSense. Kita tidak bisa mengatakan bahwa semua informasi dalam artikel ini sepenuhnya berlaku, karena kita tidak memiliki konfirmasi apapun.

Mengapa Penghasilan dari Google AdSense Mungkin Lebih Rendah?

Lalu Lintas Sumber:

Jika Anda tidak mendapatkan banyak lalu lintas organik mungkin juga menjadi alasan untuk pendapatan yang lebih rendah, karena setiap pengiklan ingin mendapatkan masyarakat bagus, sehingga lalu lintas berasal dari mesin pencari adalah cara terbaik untuk memverifikasi itu. Jika Anda mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas dari situs jejaring sosial daripada mungkin tidak menjadi alasan karena banyak penerbit terbesar dari mereka mendapatkan lalu lintas besar dari situs jejaring sosial, sehingga mungkin tidak menjadi alasan. Banyak penerbit mencoba untuk menipu mereka untuk mendapatkan uang dengan iklan CPM berbasis, dan untuk itu mereka hanya menggunakan cara lalu lintas yang tidak valid, sehingga untuk menjaga pengiklan mereka aman dari kecurangan Google pertama kali mencoba untuk memastikan bahwa lalu lintas tersebut valid atau tidak.

Juga mendapatkan lalu lintas dari berbagai blog dengan mengomentari mereka atau melakukan postingan tamu juga dapat menjadi alasan untuk itu, karena juga menghasilkan banyak lalu lintas palsu karena umumnya masyarakat hanya datang ke situs dari sana untuk mengetahui apa itu tentang dan bagaimana hal itu. Jadi akan lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari bukannya berbagai sumber tersebut.

Negara ini juga memiliki peran paling penting pada penghasilan Anda. Jika Anda mendapatkan lalu lintas dari negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dll maka penghasilan Anda juga akan lebih tinggi dibandingkan dari pengunjung negara lain. Anda mungkin mendapatkan lebih banyak uang untuk klik iklan yang sama dari negara seperti Amerika Serikat, maka banyak orang lain.

Ukuran Iklan dan Jenis:

Jika Anda belum mengopoptimalkan unit iklan dengan menggunakan ukuran iklan yang direkomendasikan oleh Google AdSense dan tidak diaktifkan iklan berbasis teks dan gambar maka penghasilan Anda juga bisa mendapatkan yang lebih rendah. Saya sarankan bahwa Anda menempatkan unit iklan yang direkomendasikan oleh Google, jika Anda tidak menggunakan dari Google telah membuatnya menjadi mudah dengan menjaga fitur baru, kartu catatan Google AdSense, yang dapat Anda temukan di Dashboard Anda. Juga saya sangat menyarankan Anda menggunakan kedua jenis iklan, gambar dan iklan berbasis teks.

Kegiatan Tidak Sah:

Jika Anda melihat banyak kunjungan setiap hari, bahkan lebih dari pikiran Anda dan melihat tidak ada rujukan atau hanya satu rujukan maka dapat traffic atau lalu lintas spam yang tidak valid. Lalu lintas yang tinggi dapat membuat Anda bingung bahwa ada sesuatu yang salah dengan Google AdSense, sementara banyak situs penerbit sendiri adalah alasan untuk pendapatan yang lebih rendah.

Lalu lintas sebagai tidak valid umumnya dilakukan oleh bot, sehingga bots umumnya tidak mengklik iklan, jadi bagaimana penghasilan Anda dapat meningkat. Juga beberapa orang membuat bot untuk menonaktifkan akun Google AdSense lain dengan membuat yang sedemikian rupa, yang klik iklan berkali-kali yang juga dapat menyebabkan pendapatan rendah, seperti mendapatkan hanya satu sen dengan ratusan klik.

Lalu Lintas Rendah:

Jika Anda tidak memiliki lalu lintas yang cukupdari Anda juga tidak dapat membuat banyak uang dengan mereka, karena tanpa banyak lalu lintas Anda juga tidak akan mendapatkan beberapa orang yang akan mengklik iklan situs Anda. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas sebelum mengambil perhatian pada laba.

Situs Tidak Relevan:

Banyak situs juga mengubah niche mereka yang lain dan jika tidak dengan pengiklan iklan niche dari blog Anda dapat mulai menampilkan iklan tidak-relevan sehingga pasti akan menurunkan penghasilan Anda, seperti iklan mungkin tidak tertarik oleh pengunjung Anda.

Saya sarankan bahwa Anda tetap di niche yang sama dari mana Anda telah mendapat persetujuan dari mereka untuk pendapatan yang lebih baik dan tidak melanggar Syarat dan Ketentuan Google AdSense. Juga, jika kata kunci Anda tidak layak dari penghasilan Anda juga bisa mendapatkan yang lebih rendah, bahkan ketika Anda berada di paling niche membayar sehingga akan lebih baik untuk menggunakan kata kunci yang lebih baik untuk penghasilan yang lebih baik.

Jadi ini dapat beberapa alasan untuk penghasilan Anda lebih rendah dari Google AdSense, tapi ingin mengatakan lagi bahwa ini tidak secara resmi diberitahu dan juga telah diverifikasi dengan mereka, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa semua ini adalah benar (resmi). Juga jika masalah Anda adalah tentang lalu lintas yang tidak valid, maka saya sangat menyarankan Anda melaporkan hal yang sama kepada tim Google AdSense dan segera menghapus iklan, sampai Anda berhenti mendapatkan lalu lintas yang tidak valid.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU