Mengapa Artikel Interlinking Penting untuk Blog Anda?

Mengapa Artikel Interlinking Penting untuk Blog Anda?


M-Blogger ID - Interlinking (internal link) artikel Anda bisa sangat bermanfaat bagi blog Anda, dan hampir setiap blogger menyarankan melakukan hal ini. Tetapi apakah Anda tahu bahwa ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan untuk blog Anda dan tidak boleh diabaikan.

Mengapa Artikel Interlinking Penting:

Bounce rate:


Ini adalah salah satu alasan utama untuk interlinking posting, orang-orang selalu bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik yang mereka baca di situs manapun. Jadi, ketika Anda menyimpan semua link dalam artikel ke artikel lain, banyak orang pasti ingin melihat artikel tersebut. Dan karena interlinking artikel blog Anda, bounce rate juga akan menurun dan meningkatkan peringkat blog Anda.

Tampilan Halaman Meningkat:

Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan tampilan halaman lebih banyak dan lebih di blog Anda. Orang umumnya datang ke situs apapun dan jika mereka tidak menemukan info lebih lanjut tentang hal yang sama dari mereka hanya meninggalkan situs itu, sedangkan jika Anda memberikan mereka beberapa pilihan lain dengan menghubungkan ke artikel terkait lainnya pada posting Anda dari mereka mungkin melihatnya juga dan dengan cara ini Anda bisa mendapatkan setidaknya dua pandangan dari mesin pencari tunggal (organik) kunjungan.

Peringkat Meningkat:

Interlinking juga dapat meningkatkan peringkat Anda di berbagai situs seperti Alexa rank. Seperti banyak blogger selalu ingin peringkat yang lebih baik di sana. Sehingga untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik, Anda juga harus lebih baik dan tingkat bouncing yang rendah, dan seperti menurunkan tingkat bouncing sehingga benar-benar membantu untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Situs peringkat tersebut umumnya juga memeriksa lalu lintas harian tampilan halaman Anda. Jadi jika Anda memiliki jumlah tampilan halaman yang baik setiap hari, Anda bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Tidak Ada Widget atau Plugin yang Diperlukan:

Related posts atau artikel jenis seperti plugin dan widget bisa juga tidak akurat. Banyak orang hanya bergantung pada ini untuk mendapatkan tampilan halaman yang lebih. Sementara mereka juga mengambil sedikit kecepatan blog Anda, sedangkan link Anda memakai hanya beberapa teks dari posting Anda yang akurat dan juga tidak mengambil script yang juga tidak memperlambat blog Anda. Namun menjaga ini juga bermanfaat seperti perhatian ekstra dari para pengunjung.

Penghasilan Meningkat:

Jika Anda mendapatkan tampilan halaman yang lebih, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak. Karena banyak orang mungkin datang kembali ke situs Anda, beberapa dari mereka juga bisa mengklik pada iklan apapun yang tersedia di situs Anda.

Jadi ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda harus interlinking artikel Anda satu sama lain. Tapi ingat, untuk menghubungkan mereka hanya artikel yang benar-benar berhubungan dengan artikel dan kata di mana Anda menghubungkannya. Ketika Anda interlinking ke artikel apapun, ingatlah untuk mengatur judul artikel pada hyperlink juga untuk mendapat CTR yang lebih.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU