Keuntungan Menggunakan Google Publisher Toolbar

Keuntungan Menggunakan Google Publisher Toolbar


M-Blogger ID - Jika Anda adalah Publisher Google AdSense, Anda mungkin tahu tentang Google Publisher Toolbar. Ini adalah salah satu keharusan untuk publisher Google AdSense dan ada banyak alasan untuk itu. Namun saat ini hanya tersedia untuk Google Chrome saja. Dengan menggunakan ini, Anda juga dapat menyimpan akun Anda agar tidak dihentikan (suspensi) karena kesalahan Anda sendiri.

Google Publisher Toolbar adalah salah satu hal yang sangat membantu Anda. Banyak blogger berkunjung ke blognya sendiri setiap hari untuk memeriksa apakah ada kesalahan di blog yang penting untuk diketahui. Tim Google AdSense itulah sebabnya mereka mengijinkan publisher untuk mengunjungi blog mereka tapi tidak mengunjungi halaman tersebut berlebihan. Bisa terdapat masalah di komputer Anda (mouse komputer yang umumnya terjadi) dapat menyebabkan klik yang tidak valid pada iklan yang ditampilkan di blog Anda. Jadi, di sini akan memberitahu Anda keuntungan menggunakan Google Publisher Toolbar pada browser Anda.

Keuntungan Utama:

Periksa Penghasilan Langsung:


Anda dapat memeriksa penghasilan Anda langsung, Anda hanya perlu klik pada icon yang tersedia dekat address bar dan masuk menggunakan akun AdSense Anda jika belum. Penghasilan Anda akan langsung terlihat tanpa mengunjungi di situs web mereka. Jika Anda ingin melihat ID publisher Anda, Anda dapat langsung memeriksa di sana. Anda juga dapat menambahkan akun lain.

Iklan Overlay:

iklan Overlay yang tersedia di blog Anda bisa menghentikan klik tidak valid. Ini juga akan menunjukkan earning pada unit iklan untuk informasi Anda tentang unit iklan yang telah membayar. Namun informasinya tidak sebanyak di Dasbor Google AdSense, tapi ini adalah cara yang lebih singkat dan mudah untuk memeriksanya.

Blokir dan Lapor:

Anda dapat melaporkan iklan yang di blokir langsung dari iklan overlay dengan mudah. Anda juga dapat melaporkan tentang iklan atau blog yang mengklik ikon AdChoice dalam iklan. Anda pun juga dapat memblokir iklan, sehingga membuat lebih mudah bagi Anda untuk tidak menampilkan iklan pesaing Anda di blog Anda.

Jika Anda belum memiliki ekstensi ini pada Browser Google Chrome, Anda dapat mendownloadnya di sini.

Jadi ini adalah keuntungan utama dari Google Publisher Toolbar. Namun belum tahu kelemahan yang ada di Google Publisher Toolbar ini. Jika Anda adalah penerbit AdSense, sangat disarankan untuk mulai menggunakan ekstensi ini pada browser Anda. Itu tidak hanya membuat pekerjaan Anda lebih mudah, tetapi juga dapat menyimpan akun Anda dari terkena banned.

Comments

  1. كيف تحدث عملية نقل الاثاث والعفش ؟
    المعاينة :-يتم معاينة العفش لتحديد كيفية نقل وتكلفة النقل على الزبون وهل يتطلب إلى خدمات أخرى بجوار النقل ,

    تغليف الاثاث عقب تنظيفها بوضعه في النايلون او والكراتين وجرد وترقيم الكراتين الموضوع بها العفش .

    فك لااثاث حيث يقوم فنين بفك الدواليب والعائِلة والشاشات والمكتبات والتكييفات والستائر والمراوح بعناية وايضاً فك المطبخ والأثاث الايك وكافة أشكال القاعات .

    وضعه في الكراتين وتغليفه ولف السجاد بالنايلون وربطها وايضاً الستائر ووضعها فى بتنظيم في عربة الديانا العظيمة

    مركز الاثاث في عربة النقل بما يحافظ عليه فمثلا يوضع القماش والاغراض الزجاج وبعض اغراض المطبخ في موضع ويحدث عزله عن الأثاث الخشبي والاجهزة الكهربائية ظز

    خدمات تركيب الأثاث الحديث واثاث ايكيا :-
    توفر المؤسسة كذلك خدمات تركيب اثاث ايكيا سواء الحديث أو الأثاث الذي تم فكه على نحو سليم ,كما نوفر أيضا تطهير البيوت أو الوحدات السكنية أو المكاتب أو الأماكن التي ينقل لها العفش ورشه بالمبيدات المناسبة ,وهذا وفق الاتفاق مع الزبون ومتطلباته ؟

    مؤسسة نقل عفش بالرياض
    ماذا توفر لك مؤسسة نقل عفش بالرياض للنقل على نحو آمن :-شركة نقل عفش من الرياض الى الامارات

    شركة نقل اثاث من الرياض الى الامارات
    شركة نقل عفش بالاحساء
    شركة نقل عفش بجازان
    شركة نقل عفش بالجبيل

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mass infonya,untuk android bisa menggunaka Yandex Browser.
    Visit My Blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU