5/10/2014

Kesalahan Yang Harus Hindari Blogger

Kesalahan Yang Harus Hindari Blogger


M-Blogger ID - Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk dapat dikenal oleh banyak orang dan juga untuk mendapatkan uang secara online. Namun dalam sekarang blogging adalah mengambil sebagai cara untuk mendapatkan uang saja, tapi masih banyak blogger gagal dalam karir blogging mereka dan hanya mengatakan bahwa blogging tidak baik, sementara mereka sendiri adalah alasan mendapat kegagalan dalam blogging karena kesalahan mereka. Jadi dalam artikel ini, kita akan membahas tentang kesalahan blogger yang harus menghindari apakah mereka blogger baru atau berpengalaman.

Kesalahan Yang Harus Hindari Blogger:

Posting:

Banyak blogger tidak posting artikel setiap harinya atau dalam urutan yang sempurna. Dari mereka juga kehilangan optimasi mesin pencari blog mereka, akibatnya mereka mulai kehilangan lalu lintas dari mesin pencari. Jika Anda memiliki blog dan Anda dapat memposting setiap hari dari posting minimal satu artikel dianjurkan atau Anda dapat membuat urutan posting seperti lima artikel dalam seminggu dan dimana hari Anda akan posting dan berapa banyak Anda akan posting. Dengan cara ini Anda tidak perlu posting setiap hari maupun akan kehilangan peringkat Anda.

Keyword:

Menggunakan Kata Kunci adalah cara yang hampir setiap blogger ikuti, sehingga bisa mendapatkan jumlah lalu lintas mesin pencari yang baik. Tetapi hanya sedikit orang menggunakan begitu banyak kata kunci yang menghasilkan sebagai peringkat lebih rendah di Google, Bing dll mesin pencari. Setelah begitu, banyak kata kunci yang dikenal sebagai Keyword Stuffing (menghambat kata kunci). Saya sangat merekomendasikan bahwa Anda menetapkan maksimum tiga kata kunci dalam artikel Anda dan jika Anda bisa, mengatur hanya satu sehingga Anda akan mendapatkan yang sangat bertarget pengunjung dan lalu lintas mesin pencari. Ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat kesehatan blog Anda.

Copy Paste:

Banyak blogger mulai dari blogging dengan menyalin artikel orang lain yang terlalu buruk. Bila Anda menyalin artikel di blog lain di blog Anda, Anda juga bisa mendapatkan sanksi oleh Google, Bing dll seperti mesin pencari yang dapat mengakhiri karir blogging Anda. Bukan hanya ini, ketika Anda menyalin artikel blog lain, Anda juga membuat gambar Anda buruk di mata blogger lain dan pengunjung Anda dan kadang-kadang, bahkan blogger terkenal. Karena itu jika Anda memerlukan bantuan, Anda tidak dapat meminta salah satu yang berpengalaman tentang hal itu dan Anda sendiri memiliki banyak waktu untuk penelitian tentang itu.

Monetisasi:

Monetisasi blog Anda adalah ide yang terbaik untuk mendapatkan uang melalui internet, tetapi jika Anda baru saja membuat blog, sangat disarankan untuk tidak mencoba iklan di blog Anda. Karena akan menurunkan SEO blog Anda dan juga membuat pengunjung Anda percaya, bahwa Anda posting tidak untuk membantu mereka, tapi Anda posting artikel untuk mendapatkan uang saja. Jika Anda tidak punya pilihan kecuali menempatkan iklan disarankan Anda hanya menggunakan Google AdSense atau Infolinks, karena keduanya tidak banyak mempengaruhi di SEO. Sementara yang lain memiliki pengaruh yang besar.

Jual/Beli Backlinks:

Jika Anda menjual atau membeli backlink, itu berarti Anda melawan TOS Google dan untuk itu Anda akan menghadapi banyak hukuman. Jadi akan lebih baik untuk tidak pernah membeli atau menjual backlink, karena orang membeli untuk mendapatkan Google PageRank yang lebih baik. Tetapi jika ada blog yang menggunakannya, bahkan tidak tersedia untuk mendapatkan peringkat yang baik, maka Google akan menghukum situs tersebut.

Promosi Sosial Media:

Social Media Marketing selalu menjadi cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke blog artikel, tapi juga terlalu banyak tidak baiknya. Jika halaman Facebook blog Anda memiliki seribu penggemar, Anda dapat berpikir bahwa untuk setiap saham Anda mungkin mendapatkan setidaknya seratus kunjungan ke blog Anda dan itu sudah cukup. Banyak orang berbagi artikel, dengan begitu banyak kelompok Facebook. Sebagai akibatnya mereka sampai disitu, profil ditangguhkan dan juga mereka dapat dikenakan sanksi oleh Google (jika mereka memiliki Google AdSense), mereka bahkan mungkin kehilangan itu. Jika Anda tidak menerima banyak lalu lintas dari berbagi satu ke beberapa kelompok Facebook itu baik, tetapi jika Anda berbagi terlalu banyak itu sangat tidak baik.

Penargetan Geografis:

Banyak blogger telah mencoba fitur yang ada di Google Webmaster tools. Ini bisa digunakan untuk mengarahkan lalu lintas Amerika Serikat. Setelah cara ini dicoba oleh beberapa blogger itu menurunkan lalu lintas dan mereka hanya mengatakan tentang hal itu. Beberapa blogger segera berhenti menggunakan fitur ini. Dan keajaiban terjadi, ada blogger menemukan peningkatan 10% + lalu lintas dari Google Search. Alasannya adalah awal Google sedang berusaha untuk menargetkan pengguna Amerika Serikat, sehingga itu menurunkan peringkat blog di negara-negara lain.

Jadi ini adalah beberapa kesalahan blogger yang harus dihindari agar tidak terjadi. Hal ini sangat disarankan agar Anda mencoba untuk menghindari hal itu, karena itu dapat memberikan masalah bagi Anda. Dengan menghindari hal tersebut, Anda pasti bisa menjadi blogger profesional. Karena Anda akan melakukan hal-hal terbaik untuk blog Anda dan menghindari kesalahan yang dapat merusak blog Anda.

Share this

0 Comment to "Kesalahan Yang Harus Hindari Blogger"

Posting Komentar