Kenapa Ranking Alexa Blog Anda Tidak Membaik?

Kenapa Ranking Alexa Blog Anda Tidak Membaik?


m-Blogger.web.id - Hari-hari ini banyak blogger yang mementingkan Alexa rank. Alasan untuk mementingkannya adalah penghasilan, karena banyak pengiklan melihat Alexa rank dari setiap blog atau website sebelum beriklan dengan mereka. Jadi, sekarang penting untuk memiliki Alexa rank yang baik jika Anda ingin mendapat uang dengan pengiklan, namun menggunakan jaringan iklan seperti Google AdSense dapat memecahkan masalah ini karena mereka melihat lalu lintas yang nyata di tempat Alexa rank.

Banyak blogger bekerja keras dan mendapatkan lalu lintas yang baik, tetapi tetap saja mereka tidak melihat perbaikan lebih baik dalam peringkat mereka dan bahkan jajaran kadang-kadang mendapatkan peningkatan sementara lalu lintas telah meningkat.

Kenapa Peringkat Alexa Anda Tidak Meningkatkan Lalu Lintas Blog Anda?

Alasan utama mengapa peringkat Anda tidak meningkatkan banyak bahkan jika lalu lintas meningkat adalah Alexa Toolbar. Sebagian besar orang tidak ingin menggunakan toolbar apapun dan juga beberapa orang tidak ingin menginstal banyak toolbar, dan seperti Alexa hanya bisa menghitung pengunjung yang menggunakan toolbar mereka, sehingga ketika setiap pengunjung datang ke blog Anda Alexa tidak menghitung itu dan itu akan menjadi alasan mengapa blog Anda tidak mendapatkan banyak perbaikan dalam peringkat bahkan ketika lalu lintas meningkat.

Bagaimana untuk Menyingkirkan Masalah Ini?

Ada solusi sederhana namun premium. Alexa juga menawarkan langganan premium dari paket mereka, di mana ketika Anda berlangganan Anda akan mendapatkan sedikit kode yang Anda harus meletakkan di blog Anda dan setelah 21 hari menunggu Anda akan mulai melihat peringkat sesungguhnya. Yang berarti setiap pengunjung Anda akan dihitung oleh mereka dan jika Anda benar-benar mendapat peringkat yang baik dari yang sudah Anda dapatkan.

Apakah ini Benar-benar Bermanfaat?

Jika Anda ingin pengiklan untuk blog Anda, itu pasti Anda layak mengeluarkan uang untuk langganan premium. Karena jika Anda mendapatkan peringkat yang baik, maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan jumlah yang telah Anda gunakan untuk membayar tagihan langganan Alexa. Jika Anda tidak berpikir Anda perlu pengiklan, tetapi menggunakan jaringan iklan untuk mendapatkan uang atau pemasaran afiliasi, Anda benar-benar membutuhkannya, namun jika Anda ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa blog Anda memiliki peringkat yang benar-benar baik dari Anda, mungkin membutuhkannya tapi itu tidak akan membantu Anda.

Catatan: Alexa menyediakan layanan percobaan gratis untuk bulan pertama, jadi jika Anda baru untuk mereka, pastikan untuk menguji seberapa banyak Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik dengan menggunakannya. Jadi, jika Anda tidak mendapatkan peringkat jauh lebih baik, maka Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk apa-apa.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU