Cara Mendapatkan PIN Google AdSense

Cara Mendapatkan PIN Google AdSense


m-Blogger.web.id - Pin Google AdSense adalah hal yang diperlukan setelah mencapai batas minimum dari Google AdSense. Banyak penerbit mencapai kebutuhan ini, tetapi tetap saja mereka melakukan penelitian terhadap hal itu, karena mereka tidak langsung mengirimkan Pin. Pin Google AdSense penting bagi setiap penerbit untuk masuk pada situs web mereka untuk memverifikasi bahwa alamat Anda sudah benar dan jika mereka mengirimkan cek kepada Anda yang benar-benar akan datang kepada Anda, bahkan tanpa memverifikasi Anda tidak dapat meminta pembayaran Anda.

Bagaimana Bila Akun Anda Berhak untuk Mendapatkan Pin Google AdSense?

Ketika Anda mencapai batas minimum untuk Pin, yang adalah $10, Pin Anda secara otomatis akan dikirim kepada Anda, namun mungkin diperlukan waktu beberapa minggu untuk Google untuk menentukan bahwa $10 atau lebih Anda benar-benar mendapatkan, dan tidak ada penghasilan yang tidak valid. Bahkan banyak orang harus menunggu 1 bulan Google untuk memulai proses pengiriman Pin.

Ketika itu Akan Dikirimkan Kepada Anda?

Seperti dikatakan di atas, itu benar-benar tergantung pada lokasi Anda yang telah Anda tentukan di akun Google AdSense Anda. Pada mereka, mereka mengirim Pin setelah 2-5 hari ketika Anda mendapatkan pemberitahuan tetapi akan memakan waktu untuk mencapai kepada Anda, dan terlalu banyak jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat, karena mereka mengirim cek dari sana sehingga dapat mengambil terlalu banyak waktu orang-orang yang hidup di Amerika.

Mengapa itu Penting?

Google AdSense tidak hanya mengurus pengiklan mereka, tetapi juga dari penerbit mereka. Alasan untuk ini adalah sederhana, mereka ingin tahu bahwa jika mereka mengirimkan cek, yang benar-benar akan mencapai Anda. Mereka ingin memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar, karena banyak orang tidak tahu alamat rumah mereka dengan benar. Seperti Google AdSense menyetujui aplikasi di mana alamat juga menerjunkan dengan benar, jadi jika ada yang mendapatkan penolakan untuk itu, mereka hanya mencoba untuk mendapatkan persetujuan bahkan dengan alamat palsu, atau alamat menebak. Jadi, untuk mencegah penipuan mereka menggunakan cara ini.

Juga, jika Anda tidak dapat memverifikasi alamat Anda, maka iklan melayani ke situs Anda akan berhenti dan hanya berjalan lagi ketika Anda benar-benar memverifikasi alamat Anda.

Bagaimana Jika Anda Tidak Mendapatkan Pin Google AdSense?

Anda dapat meminta tiga kali dan setelah itu satu-satunya cara Anda akan memiliki adalah untuk meng-upload dokumen Anda kepada mereka di mana alamat Anda menunjukkan, seperti tagihan listrik, atau apa saja yang dapat digunakan dalam verifikasi, seperti apa yang Anda butuhkan dalam pembelian SIM kartu untuk ponsel Anda. Juga jika Anda menerima surat pertama dari Google AdSense dengan Pin Anda maka Anda juga dapat menggunakan bahwa bahkan jika Anda telah meminta lebih dua Pin, karena mereka mengirim kode yang sama yang akan di huruf pertama.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU