5/07/2014

Cara Mendapatkan Persetujuan dari Google AdSense dengan Subdomain

Cara Mendapatkan Persetujuan dari Google AdSense dengan Subdomain


m-Blogger.web.id - Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang tersedia, banyak orang mencoba untuk mendapatkan persetujuan dari mereka, tetapi tidak semua orang mendapat persetujuan. Banyak orang mengatakan bahwa jika Anda memiliki situs subdomain dari Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari mereka, dan itu sedikit perbaikan. Anda bisa mendapatkan persetujuan dari hanya situs-situs pendaftaran subdomain yang Google percaya atau telah bermitra dengan Google untuk Google AdSense. Jadi dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda beberapa cara yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan persetujuan dari Google AdSense dari situs gratis Anda.

Mendapatkan Persetujuan dengan Situs Subdomain:

Situs Bermitra:

Ada beberapa situs yang bermitra atau dipercaya oleh Google yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan persetujuan. Situs seperti Blogger (layanan blog gratis oleh Google), Weebly, dan Hub Pages dll bisa mendapatkan persetujuan dari Google AdSense. Jika Anda mencoba dari yang lain daripada ada kemungkinan lebih rendah bagi Anda untuk mendapatkan persetujuan, bahkan banyak orang tidak mendapat persetujuan dengan WordPress blog gratis seperti mereka mencoba dengan subdomain dan Wordpress tidak memungkinkan pengguna untuk menempatkan iklan gratis, jadi bagaimana Anda dapat menggunakan Google AdSense. Jadi, ada banyak alasan mengapa tidak setiap subdomain gratis pengguna situs mendapatkan persetujuan.

Iklan:

Sementara dan setelah persetujuan akun Anda, tidak menempatkan iklan apapun di blog atau website yang terlihat seperti Google AdSense, jika tidak, anda tidak akan mendapatkan persetujuan. Juga jangan menaruh terlalu banyak iklan sambil menerapkan dan setelah persetujuan, karena Google tidak mengatakan tentang iklan di situs sehingga mungkin kita bisa menggunakan iklan apapun saat mendaftar Google AdSense. Tapi tetap saya sarankan Anda menghapus setiap iklan dari situs Anda sebelum mendaftar.

Template:

Memiliki template yang baik juga hal yang paling penting, dianjurkan untuk memiliki template yang akan mendukung setiap ukuran iklan dari Google AdSense sempurna. Juga memiliki bersih dan cepat Template loading juga baik. Juga tidak menggunakan template yang telah dikloning dari blog lain dari bahwa Anda tidak pernah bisa mendapatkan persetujuan, seperti yang akan datang ke hak cipta. Juga menyarankan Anda menggunakan template resmi yang disediakan oleh Blogger dan jika diperlukan, menyesuaikan mereka agar sesuai niche blog Anda.

Juga sebelum menggunakan template yang pihak ketiga, pastikan bahwa penulis amanah, karena banyak pencipta template yang merasa kode berbahaya atau iklan yang dapat membuat Google berpikir bahwa blog situs Anda tidak baik, dan jika penulis memiliki menjaga kode berbahaya daripada segera mengganti template karena dengan itu Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dan bahkan blog Anda bisa masuk ke dalam daftar hitam Google dan mesin pencari lainnya.

Hak Cipta:

Jangan pernah menyalin hal kecil dari situs lain. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka menyalin konten lain seperti artikel untuk blog mereka, maka mereka juga akan mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik dan mereka berpikir bahwa mereka juga akan mendapatkan uang besar seperti seperti blog (atau website) pemilik dari mana mereka telah menyalin sementara tidak hanya Google AdSense tetapi juga banyak dari jaringan iklan lainnya memblokir akun masyarakat tersebut. Dan jika Anda memiliki sesuatu disalin dari blog selain Anda mungkin tidak mendapatkan persetujuan kecuali konten yang disediakan secara bebas atau dengan CCL di mana Anda telah memberikan kredit.

Saya juga melihat beberapa orang menyalin widget dan kode template untuk membuat mereka sendiri, sementara melakukan hal-hal seperti itu juga akan menurunkan kesempatan Anda persetujuan, karena hampir setiap dari mereka adalah cipta oleh tidak menyalin hukum, namun beberapa orang memungkinkan orang lain untuk berbagi, tetapi juga ingin menjaga kredit yang Anda dapat menyalin tetapi juga harus memberikan kredit kepada pemilik. Juga tidak menggunakan pencarian gambar Google untuk mendapatkan gambar untuk menempatkan blog Anda, karena hampir setiap satu dari mereka adalah hak cipta oleh orang lain.

Menulis Artikel Yang Berkualitas:

Jika Anda memiliki sebuah blog, seperti di Blogger, maka ingatlah untuk menulis kualitas yang baik dan artikel niche friendly. Posting artikel yang tidak cocok dengan niche blog mungkin menjadi alasan untuk penolakan. Jika Anda tidak mendapatkan persetujuan dari check jenis artikel yang Anda posting di blog Anda, jika Anda posting artikel yang tidak cocok niche blog Anda daripada Anda tidak akan mendapatkan persetujuan, karena dapat melihat bahwa blog Anda adalah spam.

Juga, cobalah untuk menulis dan posting artikel baru setiap hari di blog Anda dengan ini Anda dapat membuktikan bahwa blog Anda tidak dibuat hanya untuk mendapatkan. Hal lain yang tidak setiap perhatian diambil adalah Grammar, selalu mencoba untuk menulis artikel yang memiliki tidak banyak kesalahan tata bahasa. Posting konten ilegal atau sekitar jenis ini hal ini juga akan menjadi alasan untuk penolakan, jadi jangan menulis seperti jenis artikel karena blog Anda mungkin dihapus atau daftar hitam oleh mereka untuk kegiatan buruk.

Lalu Lintas Yang Baik:

Dapatkan jumlah lalu lintas yang baik sebelum mendaftar, seperti menerapkan ketika Anda mendapatkan setidaknya seratus pengunjung setiap hari adalah baik, namun Anda tidak dapat menghasilkan banyak pendapatan dari dengan seperti jumlah lalu lintas. Jika Anda memiliki pengunjung yang besar di blog atau website Anda dapat dengan mudah mendapatkan persetujuan segera.

Jika Disetujui:

Jika Anda mendapatkan kembali ketidaksetujuan daripada hal terbaik adalah untuk melihat apa alasan penolakannya, jika Anda memahami apa alasan daripada mencoba untuk memperbaikinya dan setelah itu bisa diperbaiki, hanya menerapkan bagi mereka. Tapi saya sarankan Anda terapkan setelah satu minggu dari tanggal Anda mendapatkan ketidaksetujuan.

Jadi ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan persetujuan. Alasan mengapa Google tidak menyetujui banyak blog dan website yang saya tahu adalah gambar, banyak orang cari di Google Image untuk mendapatkan gambar saat melakukan hal-hal seperti terlalu buruk bagi blog atau website Anda karena mungkin terhadap hak cipta dari pemilik gambar itu, jadi Saya sarankan bahwa Anda menemukan gambar yang dapat Anda gunakan di blog atau website Anda untuk menempatkan di situs Anda.

Share this

0 Comment to "Cara Mendapatkan Persetujuan dari Google AdSense dengan Subdomain"

Posting Komentar