Berapa Banyak Yang Harus Anda Posting Setiap Hari di Blog Anda?

Berapa Banyak Yang Harus Anda Posting Setiap Hari di Blog Anda?


M-Blogger ID - Blogger pemula ada yang memiliki pertanyaan semacam ini, karena mereka memiliki banyak ide-ide saat mereka mulai blogging, mereka dapat dengan mudah posting 5 artikel per hari di awal. Terutama yang diposting mungkin tidak diminati oleh pengunjung. Dan setelah posting, bahwa suatu hari nanti mereka keluar dari ide-ide dan berpikir bahwa mereka tidak dapat melakukan blogging lagi dan mereka meninggalkan blogging. Karena blogging tanpa pengunjung dan isi yang unik dan berkualitas tidak ada gunamya.

Semua orang ingin melihat konten yang baik di blog, mereka tidak melihat berapa banyak Anda posting setiap hari. Pengunjung datang dan melihat konten yang telah Anda tulis, mereka tidak ingin artikel lainnya yang tidak mereka butuhkan. Internet memiliki banyak blog dan situs lainnya yang mungkin juga memberikan jenis konten yang sama dengan cara yang lebih baik. Jika Anda berpikir tentang isi yang lebih, dan ketika Anda akan berpikir tentang isi yang baik.

Hal Yang Perlu Diperhatikan:

Isi:


Anda mungkin mendengar "Konten adalah raja" alasan untuk itu adalah tidak ada yang datang untuk melihat berapa banyak orang yang memposting setiap hari, pengunjung menginginkan pengetahuan dan mereka ingin belajar sesuatu dari situs Anda, bukan hanya ingin melihat artikel yang tidak ada gunanya. Jika ada yang posting artikel yang ditunjukkan, Anda dapat mencari sesuatu dengan menggunakan Google, artikel itu dapat mengatakan tidak ada gunanya. Karena jika siapa pun ingin tahu, mereka mencari di Google. Mereka harus mencari di mesin pencari yang sama dan saya tidak berpikir bahwa mesin pencari lainnya memiliki penggunaan yang berbeda dalam pencarian, mereka semua memiliki langkah-langkah hampir sama untuk mencari apa yang akan menjadi penggunaan seperti artikel ini. Sama seperti posting artikel yang dasar ini dan Anda tahu bahwa artikel lain tahu apa itu dan bagaimana itu bekerja.

Jumlah Kata-kata dan Artikel:

Jika Anda posting sesuatu yang Anda tahu bahwa banyak orang mungkin tidak tahu dan mereka akan mencarinya, tidak peduli seberapa besar artikel. Jika Anda menulis sebuah artikel kecil untuk hanya satu langkah dalam ribuan kata-kata maka pengunjung mungkin bosan dan segera meninggalkan blog Anda. Jika Anda posting setidaknya 10 artikel setiap hari, itu mungkin tidak ada gunanya, maka apa yang akan terjadi dari artikel itu? Hanya untuk ditunjukkan, dan apa? Saat melakukan postingan pertama pikirlah diri sendiri, Anda akan datang untuk membaca artikel ini? Jika ya, tulislah dan posting, jika tidak, sekadar menulis ide dan berpikir lain. Benar-benar tidak peduli berapa banyak Anda posting setiap hari, yang penting artikel berkualitas dan artikel unik.

Menyalin Artikel:

Menyalin artikel adalah salah satu hal terburuk di dalam blogging. Jika Anda menyalin isi dari setiap blog, mereka dapat melaporkan ke platform blogging Anda dan jika Anda menggunakan platform Blogger atau jika Anda bukan pengguna blog WordPress (hosting sendiri), blog Anda dapat dihapus juga. Namun itu tidak berarti apa-apa untuk Anda, karena jika Anda menyalin konten dari blog lain, tapi pemilik blog tidak melakukan apa-apa, mesin pencarilah yang akan melakukan. Mereka akan memblokir blog Anda dan menetapkan ke dalam daftar hitam, sehingga tanpa pengunjung blog anda tidak akan dapat berjalan dengan cara apapun.

Disarankan Anda menulis setidaknya 1 artikel dalam sehari yang benar-benar layak untuk pengguna Internet. Tidak peduli yang Anda posting 10 artikel atau hanya satu, karena jika Anda membuang-buang waktu Anda menulis artikel di mana tak seorang pun akan datang untuk membaca, blog Anda mungkin tidak bisa hidup dalam jangka panjang. Sementara jika Anda menulis setiap hari setidaknya 1 artikel unik dan berkualitas yang akan membuat blog Anda lebih baik dalam peringkat. Karena Anda akan mendapatkan beberapa pengunjung ke blog Anda. Dan jika Anda mendapatkan setiap hari setidaknya 10 pengunjung pada setiap artikel dan Anda telah menulis setidaknya 100, maka Anda akan mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU