Bagaimana Gaya Tulisan Anda Mempengaruhi Blog Anda?

Bagaimana Gaya Tulisan Anda Mempengaruhi Blog Anda?


M-Blogger ID - Setiap blogger memiliki gaya penulisan mereka sendiri di blog mereka. Beberapa blogger memiliki gaya penulisan yang kurang baik, sementara beberapa dari mereka memiliki gaya yang sangat baik. Banyak blogger merekomendasikan bahwa gaya blogging Anda harus baik jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan, sementara beberapa dari mereka hanya mengabaikan dan terus menulis dengan gaya yang buruk. Jadi, pertanyaannya adalah apa efek dari keterampilan menulis terjadi pada blog Anda? Dan itulah yang akan dibahas dalam artikel ini.

Pengaruh Gaya Penulisan yang Buruk di Blog Anda:

Pengunjung:


Itu meninggalkan kesan buruk pada tampilan website pada pengunjung Anda. Dan banyak dari mereka tidak dapat lagi mengunjungi blog Anda, seperti umumnya masyarakat tidak suka blog seperti dimana mereka tidak dapat membaca apa-apa dengan jelas. Saya sendiri tidak mengunjungi blog dimana penulis sendiri tidak tahu bagaimana menulis dengan sempurna, bagaimana mereka dapat mengajarkan kita sementara mereka sendiri membutuhkan pengajaran tata bahasa.

Pengiklan:

Seperti banyak pengunjung tidak akan datang kembali sehingga akan meningkatkan tingkat bouncing blog Anda dan menjaga tingkat bouncing yang lebih rendah adalah penting untuk mendapatkan pengiklan yang dapat membayar Anda untuk menampilkan iklan mereka. Tingkat Bouncing adalah persentase perkiraan halaman dan waktu pengunjung Anda menelusuri situs Anda dan penutupan situs, dan sebagai pengunjung tidak membuka halaman lain sehingga akan meningkatkan tingkat bouncing terlalu tinggi. Sebagai pengiklan tidak ingin situs dengan tingkat bouncing yang tinggi, mereka tidak ingin beriklan dengan blog Anda.

Selain itu, banyak dari jaringan iklan seperti Google AdSense, BuySellAds, Infolinks dll juga menyetujui situs di mana tidak ada kesalahan tata bahasa dan ejaan yang ditemukan. Karena banyak dari sumber utama blogger pendapatan terutama jaringan iklan, jika mereka tidak memiliki kontak langsung dengan beberapa pengiklan, sehingga sangat penting untuk membuat mereka senang.

Alexa Rank:

Hal ini juga dapat mempengaruhi situs Anda di Alexa Rank, situs Anda akan mendapatkan tingkat bouncing yang lebih tinggi sehingga akan menurunkan peringkat Anda juga. Jika Anda seperti orang-orang yang serius tentang Alexa Rank, dari ini juga penting bagi Anda dan blog Anda, namun beberapa orang mengabaikan Alexa Rank seperti yang khusus untuk pengiklan yang ingin beriklan dengan berbagai blog, tetapi dengan mendapatkan peringkat yang baik di Alexa, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang untuk menampilkan iklan sebagai situs peringkat yang baik untuk menarik pengiklan lebih dari yang lain.

Jadi ini adalah beberapa efek yang blog Anda bisa dapatkan jika kemampuan menulis Anda buruk. Jadi semua ini penting untuk terus dipelajari dan terus belajar hal-hal baru, jika Anda tidak baik dalam bahasa blogging Anda, pastikan untuk belajar tata bahasa itu, sehingga Anda dapat menulis dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU