Bagaimana Cara Meningkatkan Artikel Anda untuk Search Engine?

Bagaimana Cara Meningkatkan Artikel Anda untuk Search Engine?


M-Blogger ID - SEO adalah salah satu hal yang paling penting bagi sebuah blog, karena tanpa ini tidak bisa mendapatkan banyak lalu lintas. Mendapatkan pengunjung dari mesin pencari membuat reputasi yang baik dari sebuah blog di mata pengiklan. Karena terutama kunjungan dari search engine, sementara kunjungan langsung atau rujukan dilihat sebagai lalu lintas spam. Mesin pencari situs bantuan untuk mendapatkan kunjungan dari berbagai negara dan pengunjung yang tidak tahu tentang situs Anda. Ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kunjungan dari mesin pencari dengan mudah dan bebas biaya.

Bagaimana Menulis Artikel Dioptimalkan Search Engine?

Judul Artikel:


Disarankan Anda menggunakan judul di bawah 60 huruf. Alasan ini adalah karena mesin pencari tidak menunjukkan judul lengkap, mereka hanya menunjukkan beberapa huruf (terutama 60) dari judul. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menginstal dan mengaktifkan setiap SEO Plugin seperti SEO All-in-One atau WordPress SEO by Yoast. Ini akan membantu Anda untuk menjaga dua gelar salah satu yang akan menunjukkan secara langsung di situs Anda. Yang kedua yang mesin pencari akan menampilkannya. Hal ini penting bagi Anda untuk memberikan judul yang sesuai yang secara jelas menggambarkan apa yang pengunjung Anda akan dapatkan dari blog Anda.

Deskripsi Artikel:

Hal ini juga penting untuk ditulis, karena jika Anda tidak menulis tentang artikel tersebut, ada kesempatan yang lebih rendah untuk mendapatkan kunjungan. Sedangkan jika Anda jelas menggambarkan tentang apa yang ada dalam deskripsi artikel, banyak orang akan mengunjungi situs Anda. Banyak mesin pencari juga memiliki keterbatasan kata-kata di dalamnya, jadi disarankan Anda hanya menulis deskripsi dalam 160 huruf.

Kata Kunci:

Ini salah satu hal yang paling penting, Anda harus berhati-hati tentang ini. Jika Anda menempatkan begitu banyak kata kunci (bahkan beberapa kata kunci), mesin pencari percaya bahwa artikel Anda adalah spam, dan artikel Anda akan dihapus dari mesin pencari. Mencoba untuk menempatkan kata kunci yang terbaik yang terutama digunakan, Anda dapat memeriksa kata kunci yang terbaik dengan menggunakan Adword Keyword Tool, tetapi tidak bergantung pada itu saja.

Dan juga jika Anda tidak dapat menemukan kata kunci yang cocok, tinggalkan saja. Karena menggunakan beberapa kata kunci yang terbaik, bisa saja tidak mendapatkan banyak lalu lintas. Jadi kata kunci bisa dihapus, setelah hari itu mulai terjadi lalu lintas dari mesin pencari. Jadi, jangan gunakan kata kunci tidak berguna karena dapat menurunkan lalu lintas dari mesin pencari.

Tag H2 Sebagai Judul:

Anda harus selalu menggunakan H2 Tag pada judul artikel, untuk meningkatkan daftar mesin pencari artikel Anda. Banyak orang mengubah template blog mereka dan tidak memeriksa apakah tag H2 sedang digunakan Judul artikel atau tidak. Karena banyak Template penyedia menggunakan H1 tag di tempat H2 yang tidak baik, karena tag H1 digunakan dalam judul blog. Anda dapat memeriksa apakah template blog Anda menggunakan tag H2 atau tidak dalam judul artikel dengan menggunakan alat Periksa Elemen pada browser Anda.

Tag alt pada Gambar:

Menggunakan gambar juga dapat meningkatkan traffic blog Anda, tetapi jika Anda tidak menggunakan tag alt pada gambar, ada kemungkinan jauh lebih rendah tidak mendapatkan lalu lintas. Tag alt memberitahu mesin pencari apa tentang gambar, karena bots mesin pencari tidak dapat membaca dan mempelajari gambar secara langsung. Mereka menggunakan tag alt untuk memahami tentang gambar. Jadi, sambil menambahkan gambar pada artikel Anda, selalu tambahkan tag alt untuk mendapatkan lalu lintas tambahan dari mesin pencari.

Jadi ini adalah beberapa tips yang dapat mengoptimalkan artikel Anda untuk mesin pencari. Setelah mengikuti tips ini Anda akan melihat perbaikan pada lalu lintas Anda. Jika Anda memiliki lebih banyak tips dan saran untuk memperbaiki artikel ini, Anda bebas untuk meninggalkan pesan di kotak komentar.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU