5/14/2014

Bagaimana Cara Memperbaiki Tingkat Bouncing dari Blog Anda?

Bagaimana Cara Memperbaiki Tingkat Bouncing dari Blog Anda?


M-Blogger ID - Tingkat bouncing adalah salah satu hal penting untuk mengurangi tekanan, karena banyak pengiklan dan pengunjung juga melihat tingkat bouncing blog. Hal ini membuat lebih mudah bagi pemilik blog untuk menurunkan tingkat bouncing blog mereka, untuk mendapatkan tampilan halaman lebih banyak dan peringkat yang baik. Itu selalu ide yang baik untuk mulai bekerja untuk memperbaiki tingkat bouncing setelah blog Anda dibuat, alasan di balik ini adalah sederhana, semakin meningkat tingkat bouncing blog Anda, semakin banyak waktu yang Anda akan bawa untuk memperbaikinya.

Bagaimana Cara Memperbaiki Tingkat Bouncing Blog Anda?

Konten Berkualitas:


Semakin banyak artikel, Anda memiliki kualitas yang semakin banyak pengunjung tetap di blog Anda. Jika Anda telah menulis sebuah artikel tidak berkualitas, pengunjung akan datang ke situs Anda untuk dibaca setelah itu menutupnya (tidak dipahami). Jadi, cobalah untuk menjaga kesan Anda pada artikel juga, dengan cara ini pengunjung dapat memahami tentang topik yang lebih dan juga bisa menjaga pengunjung tetap membaca artikel.

Keuntungan lain dari isi kualitas yang baik adalah, jika Anda memiliki konten yang baik, pengunjung Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk melihat artikel Anda yang lain. Dengan cara ini tingkat bouncing situs Anda pasti akan berkurang.

Niche:

Ya, jika Anda blogging di topik yang sama, pengunjung Anda akan pergi setidaknya lebih dua artikel, sementara ada kemungkinan lebih rendah untuk mendapatkan tampilan halaman lebih dari pengunjung yang sama dalam multi-niche blog. Seperti banyak orang mencari informasi lebih lanjut tentang topik yang sama. Jadi jika Anda sudah terkait isi, mereka pasti akan ingin melihat itu. Jika Anda memiliki multi-niche blog, pastikan untuk posting di topik yang sama beberapa artikel untuk hasil yang lebih baik.

Widget Related Post:

Akan lebih baik jika Anda menyimpan plugin posting terkait jenis atau widget di bawah setiap artikel, karena banyak orang tidak mencari isi terkait (artikel) di blog yang sama, sementara mereka melihat untuk setiap artikel terkait pada halaman yang sama.

Link Artikel:

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki tingkat bouncing. Jika Anda memiliki artikel yang sama, Anda dapat menghubungkan mereka dalam artikel, karena banyak pengunjung klik pada link tersebut. Tipe dibandingkan jenis artikel terkait, yang menghasilkan oleh skrip, seperti yang dapat dikatakan hanya prediksi. Tetapi ketika Anda link artikel yang akan membuat pengunjung Anda yakin bahwa artikel tersebut pasti membantu, sehingga mereka dapat membuka artikel lain juga.

Loading Blog Cepat:

Jika blog Anda lambat, itu terlalu buruk untuk blog Anda. Karena hampir setiap orang menutup situs yang loadingnya lambat. Hal ini penting untuk menjaga kecepatan blog Anda, selalu menggunakan template ringan untuk kecepatan yang lebih baik. Banyak blog populer juga mencoba terbaik mereka dan bahkan desain blog mereka tidak lebih baik, tapi lebih mementingkan blog cepat. Alasannya sederhana, semua orang memiliki kecepatan, dan jika mereka memiliki lebih banyak pilihan, mengapa mereka ingin melihat blog lambat. Jadi, memiliki sebuah blog cepat adalah sesuatu yang sangat penting.

Iklan:

Iklan ditampilkan pada blog juga memiliki dampak besar pada pengunjung Anda. Jika Anda menampilkan iklan sedemikian rupa yang mengganggu pengguna dari membaca artikel atau blog Anda memiliki begitu banyak iklan, itu pasti akan mempengaruhi pengunjung Anda. Karena itu banyak pengunjung Anda tidak dapat mengunjungi blog Anda lagi dan juga tidak membuka artikel lainnya. Anda harus menyimpan maksimal 5 iklan per halaman untuk lebih memberi pengalaman pengguna.

Share this

1 Response to "Bagaimana Cara Memperbaiki Tingkat Bouncing dari Blog Anda?"