Bagaimana Cara Memilih Template Yang Sempurna untuk Blog Anda?

Bagaimana Cara Memilih Template Yang Sempurna untuk Blog Anda?


M-Blogger ID - Memilih template yang sempurna untuk blog Anda adalah tugas yang sulit. Apakah Anda ingin template untuk platform seperti Blogger atau lain. Semua orang ingin membuat blog terlihat lebih baik yang juga disukai pengunjung. Tapi tidak semua orang bisa memilih satu yang sempurna. Sangat penting untuk memilih template yang sempurna, karena tidak ada yang suka website yang terlihat tidak baik. Terutama pengunjung tidak datang kembali ke situs jenis tersebut, dan Anda mungkin kehilangan pelanggan baru blog Anda. Jadi, dalam artikel ini akan diberikan beberapa tips untuk memilih template yang sempurna untuk blog Anda.

Tips Memilih Template Yang Sempurna untuk Blog Anda:

Desain Yang Baik:


Memiliki desain yang baik itu penting dan saya pikir Anda mungkin sudah tahu itu tetapi penting untuk memiliki desain yang baik tapi itu harus sesuai dengan niche blog Anda. Bayangkan sebuah blog teknologi menggunakan template untuk blog olahraga. Jadi, selalu mencoba untuk menemukan template yang juga sesuai niche blog Anda, tidak hanya template ganteng yang bisa dibilang baik.

Kompatibilitas:

Selalu pilih template yang tampak sama di setiap browser. Banyak template yang tidak terlihat baik dengan browser Internet Explorer lama, jadi cobalah untuk memilih template yang harus kompatibel dari IE8 ke baru. Sehingga akan membuat Anda yakin bahwa browser lain akan menampilkan situs web Anda dengan baik.

Template Responsif:

Ya, memilih template responsif juga merupakan pilihan yang baik. Template responsif terutama tidak membuat pengunjung bosan dengan menggulir karena template yang akan cocok di komputer, layar PC mobile atau tablet, sehingga akan menurunkan tingkat bouncing situs Anda dan juga akan meningkatkan lalu lintas Anda. Banyak orang juga menyarankan menggunakan template responsif, karena menurunkan upaya saat membaca artikel apapun.

Dioptimalkan untuk Search Engine:

Ya, template harus dioptimalkan untuk search engine. Banyak template yang tidak dioptimalkan dan itu akan mempengaruhi SEO blog Anda terlalu banyak. Mengganti template lagi dan lagi (terlalu sering) juga mempengaruhi SEO. Tetapi jika templatenya belum dioptimalkan, Anda akan melihat kerugian besar pada lalu lintas. Jadi, selalu pastikan untuk tahu tentang hal itu sebelum menerapkan setiap template.

Cepat dan Ringan:

Semua orang suka blog yang cepat, jika ada beban pada situs yang menyebabkan lambat, itu menyebabkan pengunjung membuka blog lain. Itu bisa saja ilakukan pengunjung Anda. Jadi, pastikan bahwa template yang Anda gunakan cukup cepat, agar tingkat bouncing situs Anda tidak akan semakin tinggi. Periksa template Anda untuk link eksternal dan mencobanya. Karena banyak link yang diberikan untuk memperlambat situs, sehingga bisa menjadi alasan bagi situs Anda lambat. Jika template Anda terlalu besar, itu juga bukan pilihan yang baik untuk digunakan, karena itu juga akan mengambil waktu yang sangat besar untuk memuat. Sehingga menggunakan template yang ringan akan lebih cepat dan itu pilihan yang baik.

Sumber Terpercaya:

Sumber dari mana Anda mendownload template harus menjadi sumber terpercaya, karena banyak penyedia template menempatkan kode berbahaya yang membuat blog Anda menjadi lebih lambat. Jadi, bacalah beberapa review tentang sumber sebelum menggunakan template dari sana. Banyak orang sengaja menempatkan kode iklan di template yang dapat mengakibatkan SEO menjadi buruk, karena akan meningkatkan jumlah iklan di website Anda (jika Anda memiliki beberapa iklan juga).

Template Premium:

Ini adalah opsional tapi sangat disarankan. Saya sangat merekomendasikan menggunakan template premium, karena banyak template premium yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Sehingga Anda tidak harus berhati-hati tentang hal itu. Ada banyak alasan untuk menggunakan template premium, seperti tidak mengandung kode berbahaya atau malware (hanya ketika Anda mendapatkannya secara legal). Itu dioptimalkan untuk search engine, mereka memiliki banyak pilihan untuk mengoptimalkan tampilan template dll.

Saya juga merekomendasikan bahwa Anda memiliki template premium untuk blog Anda. Karena itu akan menjadi kebutuhan Anda dan juga akan sesuai dengan niche blog Anda. Anda dapat menggunakan kerangka apapun untuk mengembangkan template yang mudah untuk pemula dan juga baik untuk para profesional.

Jadi, ini adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk memilih template yang sempurna untuk blog Anda. Jika Anda menguji setiap template di blog Anda, itu bukan ide yang baik. Lebih baik jika Anda membuat blog baru khusus untuk tes template. Dimana Anda dapat dengan bebas menguji berbagai template, karena mengganti template berkali-kali tidak hanya mempengaruhi SEO, tetapi juga meninggalkan kesan buruk di mata pengunjung Anda.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU