Apa Alat Ping Yang Terbaik?

Apa Alat Ping Yang Terbaik?


M-Blogger ID - Pingomatic adalah alat ping terbaik yang pernah ditemukan. Ping website/blog dapat memberikan perhatian situs Anda dari crawler mesin pencari. Posting blog Anda dan update website lebih cepat diindeks oleh mesin pencari, semakin banyak lalu lintas situs Anda akan menghasilkan. Jadi semua orang berpikir itu cara tercepat dimana situs bisa diindeks lebih cepat dari update baru. Di sini akan diberitahu mengapa Pingomatic itu alat ping terbaik dan manfaat menggunakan itu.

Alasan Pingomatic Terbaik:

Mudah:


Pingomatic memungkinkan kita untuk ping mesin pencari paling populer dan hanya dalam satu kali klik. Ini membuat lebih mudah karena juga tidak memiliki validasi captcha, sehingga Anda tidak akan merasa frustrasi pada pemecahan ini. Anda hanya perlu menulis judul, deskripsi link blog/website dan harus memilih apa yang ingin Anda ping, seperti Google Search. Anda bahkan dapat klik semua untuk memeriksa semua pilihan yang tersedia untuk ping dan yang telah Anda lakukan.

Aman:

Anda mungkin bertanya apa? Apa yang kita butuhkan untuk mengamankan? Dan jawabannya adalah situs Anda. Ya, apakah Anda tahu bahwa ping berulang kali bisa dirasakan mesin pencari situs Anda sebagai spam. Banyak blog dan website mendapatkan daftar hitam oleh mesin pencari dari ping berulang kali, dan mungkin selanjutnya Anda bisa jika Anda melakukan terlalu banyak ping. Jadi, apa solusinya? Solusinya adalah, gunakan Pingomatic melakukan ping blog Anda. Sekarang pertanyaan berikutnya adalah bagaimana itu membantu dalam mengamankan blog Anda. Sehingga jawabannya adalah, tidak membiarkan Anda ping situs Anda dua kali jika Anda sudah ping situs Anda. Pingomatic akan meminta Anda untuk melakukan ping setelah 24 jam agar tidak mendapatkan penalti dari pencarian mesin.

Anda mungkin sudah tahu bahwa pengguna WordPress tidak perlu ping blog, karena secara otomatis blog mendapatkan ping via Pingomatic setiap kali posting sebuah artikel di blog. Jadi jika Anda tidak tahu tentang hal itu, Anda mencoba untuk melakukan ping blog Anda lagi, itu hanya akan sama apa yang Anda dapatkan ketika situs Anda ping baru (sebelum 24 jam).

Jadi itulah dua alasan mengapa saya menggunakan dan merekomendasikan untuk Anda juga. Jika Anda memiliki website atau blog custom, Drupal, dll atau Blogger untuk platform blogging, Anda mungkin ping blog Anda setiap hari, hanya sekali. Tapi Ping blog Anda dianjurkan bila blog Anda tidak diindeks di mesin pencari. Anda jangan lupa lakukan beberapa teknik SEO pada blog Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU