5/27/2014

Alasan Mendapatkan Suspend dari Google AdSense

Alasan Mendapatkan Suspend dari Google AdSense


M-Blogger ID - Ada begitu banyak publisher Google AdSense yang kehilangan akun mereka (termasuk saya). Karena sulit mendapatkan persetujuan dari Google AdSense, sehingga ketika akun mereka dinonaktifkan, mereka akan sangat sedih karena mereka tidak menjelaskan alasannya secara penuh. Itu membuat bingung bagi publisher, Google AdSense membuat perubahan yang baik dari alasan untuk menonaktifkan akun.

Jadi, dalam artikel ini ada beberapa yang paling menyebabkan dan alasan utama mengapa Google AdSense menonaktifkan akun siapa pun. Seluruh artikel yang pendek juga melanggar Syarat dan Ketentuan Google AdSense. Tapi saya menjelaskan beberapa alasan yang sebagian besar menjadi alasan akun dinonaktifkan dari Google AdSense.

Alasan Mengapa Akun Google AdSense Dinonaktifkan:

Sumber Lalu Lintas:


Jika Anda mendapatkan terlalu banyak lalu lintas secara langsung dan dari sumber tertentu kecuali mesin pencari, maka mereka dapat menonaktifkan account Anda untuk kegiatan yang tidak valid. Bahkan jika Anda mengarahkan lalu lintas dari situs jejaring sosial yang lebih banyak dari lalu lintas mesin pencari Anda, tim Google AdSense mungkin melihat bahwa itu hanya situs spam melalui situs jejaring sosial. Dan itu bisa juga menjadi alasan akun Google AdSense dinonaktifkan.

Pelanggaran Hak Cipta:

Jika Anda menyalin konten orang lain dan memposting di situs Anda (seperti artikel di blog Anda), itu melanggar Syarat dan Ketentuan Google AdSense. Banyak orang juga hanya menyalin gambar melalui Google Image Search dan menempatkan di situs mereka dan berpikir bahwa mereka tidak melanggar aturan apapun, sementara gambar yang tersedia di Google Image Search berasal dari berbagai situs yang berbeda dan banyak dari mereka berhak cipta. Sehingga menyalin gambar juga alasan untuk menonaktifkan akun tersebut, namun banyak dari mereka yang akunnya dikembalikan setelah menghapus gambar dan konten tersebut.

Desian Situs:

Jika desain situs publisher itu buruk, setelah situs mendapat persetujuan Google AdSense, dan situs itu dirasa buruk, tim Google AdSense dapat menonaktifkan akun tersebut. Namun mereka dapat Mengembalikan akunnya jika publisher membuat perubahan yang baik untuk desain situsnya.

Situs Yang Diperbolehkan:

Banyak publisher Google AdSense membuat kesalahan yang dari fitur yang diberikan oleh Google AdSense dimana unit iklan setiap penerbit tidak dapat digunakan pada setiap situs lain yang tidak termasuk dalam daftar. Dan bila ada orang menaruh unit iklan Anda ke situsnya, itu tidak sesuai dengan TOS Google. Google AdSense akan menangguhkan akun pengguna tersebut, namun publisher dapat dengan mudah mendapatkan akunnya kembali dengan mengatakan Google bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi oleh Anda.

Mengunjungi Situs Sendiri Berkali-kali:

Google AdSense juga membayar dalam basis CPM dan karena itu melihat situs sendiri berkali-kali tanpa menggunakan Toolbar Publisher Google dapat membuat akun ditangguhkan. Karena dapat berpikir bahwa publisher sedang mencoba untuk mendapatkan uang melalui iklan CPM dengan melihat iklan diri sendiri. Disarankan untuk menggunakan toolbar itu, karena tidak hanya akan membantu untuk menjaga akun publisher tetap aman, tetapi juga membantu kita untuk memeriksa penghasilan langsung melalui perpanjangan (toolbar).

Klik Tidak Valid:

Mendapatkan banyak klik yang tidak valid pada iklan menghasilkan akun pasti dinonaktifkan. Malas melaporkan tentang klik yang tidak valid yang sudah menghasilkan sebagai larangan banyak publisher, namun tidak mungkin untuk melaporkan tentang aktivitas tidak valid dengan setiap situs seperti situs yang memiliki jutaan lalu lintas setiap hari. Banyak publisher tidak tahu bahwa mereka dapat melaporkan tentang klik yang tidak valid untuk tim Google AdSense menggunakan Formulir Kegiatan valid.

Beberapa penerbit ingin mendapatkan uang lebih cepat dari Google AdSense dan menggila mereka mulai mengklik iklan dari situs mereka sendiri berkali-kali dan sebagai hasilnya, akun publisher meraka dinonaktifkan.

Mengajak Orang untuk Klik Iklan:

Banyak publisher mengajak orang-orang untuk mengklik iklan AdSense Google yang tersedia di situs mereka. Tim Google AdSense membutuhkan aktivitas yang tidak valid dengan sangat serius sehingga mereka bisa tahu tentang hal-hal seperti itu. Dan mendapatkan akun publisher yang dikembalikan hampir mustahil. Kecuali mencari jasa pembuatan akun Google AdSense.

Merubah Kode Iklan:

Ada beberapa publisher Google AdSense kehilangan akun mereka karena mereka mencoba untuk mengambil perubahan pada kode iklan mereka. Dimana mereka bisa melakukan berbagai hal dengan pengunjung mereka. Seperti beberapa dari mereka membuat auto-clicker iklan dimana setiap kali setiap pengunjung datang ke situs mereka, browser akan secara otomatis mengklik iklan dan redirect ke iklan. Ini benar-benar melawan TOS Google, maka jangan mengambil perubahan apapun untuk kode iklan yang mengakibatkan perubahan total dalam kinerja iklan seperti tidak menampilkan iklan.

Jadi ini adalah beberapa alasan utama yang menyebabkan penangguhan banyak akun publisher Google AdSense. Jika Anda juga seorang publisher Google AdSense, pertimbangkan dulu agar tidak melakukan hal-hal itu untuk menjaga akun Anda tetap aman.

Share this

1 Response to "Alasan Mendapatkan Suspend dari Google AdSense"