Alasan Jatuhnya Trafik Organik di Blog Anda

Alasan Jatuhnya Trafik Organik di Blog Anda


m-Blogger.web.id - Memiliki situs organik yang lalu lintasnya baik sangat penting bagi setiap blogger. Sebagian besar blogger mungkin harus melihat beberapa titik di sana lalu lintas dengan mendapatkan lalu lintas rendah hari demi hari, dan kadang-kadang beberapa blog tidak bisa kembali normal atau lebih tinggi lalu lintasnya. Lalu lintas organik tidak hanya baik untuk peringkat, tetapi juga untuk memiliki pendapatan yang lebih baik dari blog karena juga meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan pengiklan dan mungkin juga meningkatkan penghasilan Google AdSense.

Alasan Lalu Lintas Organik Drop di Blog Anda:

Google Update:

Sebagian besar sumber blog pengunjung organik utama adalah dari Google. Dan sekarang hari mereka mendapatkan peraturan ketat terhadap spam dan mencoba yang terbaik untuk mengendalikannya dan hanya karena ini banyak pemilik blog mendapatkan sanksi oleh berbagai update Google, seperti Google Panda, Google Penguin dll. Hal ini juga sulit untuk pulih dari mereka. Ada dapat beberapa alasan untuk mendapatkan sanksi tersebut dan Anda juga akan melihat beberapa dari mereka di posting ini.

Topik Populer:

Setiap topik suatu hari nanti menjadi tua, bukan? Anda tidak bisa menulis artikel tentang topik yang tidak pernah bisa keluar dari bunga oleh pengguna. Ini adalah sesuatu yang umumnya menjadi alasan turunny lalu lintas. Anda tidak dapat mengambil kendali atas itu, tetapi jalan satu-satunya cara untuk menjaga lalu lintas yang baik. Bahkan ketika konten lama yang lebih tua, menulis tentang sesuatu yang belum tertulis atau diposting di mana saja.

Frekuensi Posting:

Anda harus posting setidaknya dua artikel yang dijelaskan dengan baik dan unik. Jika Anda posting di blog Anda setiap hari maka itu akan jauh lebih baik karena lebih sering blog Anda mendapatkan pembaruan semakin banyak waktu crawler ingin menjelajahi situs Anda, tetapi selalu pastikan bahwa artikel Anda dijelaskan dengan baik dan layak dibaca oleh pengunjung Anda. Jika Anda berhenti posting untuk beberapa hari dari crawler mesin pencari mulai berpikir bahwa blog Anda tidak lebih hidup sehingga mereka tidak mengambil banyak perhatian untuk itu, bukan hanya ini, juga menurunkan posting lama Anda peringkat dalam hasil.

Akan lebih baik jika Anda memiliki beberapa penulis yang bisa menulis setidaknya dua artikel untuk blog Anda dalam seminggu karena yang akan membuat blog Anda up to date. Anda juga dapat mulai mengizinkan tamu posting di blog Anda, namun memiliki beberapa kelemahan dengan keuntungan.

Mengubah Tautan Posting Lama:

Beberapa blogger melakukan kesalahan besar ini, mengubah link artikel lama sama sekali tidak baik. Kesalahan ini terutama dilakukan untuk membuat posting lama lebih SEO friendly, karena tidak semua orang memiliki pengetahuan tentang SEO pada awalnya dan setiap blogger mulai belajar dan terus belajar bahkan jika ia adalah blogger profesional.

Tetapi beberapa pemula tidak tahu bahwa hal yang mereka lakukan untuk membuat posting lama mereka SEO friendly juga bisa ada kesalahan terbesar untuk menghancurkan blog ada SEO. Cara bagaimana menghancurkan SEO blog Anda cukup mudah dipahami, setiap kali Anda mengubah Link posting Anda itu juga menjadi penting untuk mengubah link dari postingan di mesin pencari, karena jika salah satu pengunjung Anda mencoba untuk mengunjungi blog Anda, maka mereka akan menghadapi 404 halaman kesalahan, karena Anda telah mengubah URL tetapi crawler belum tahu tentang hal itu. Langkah-langkah tersebut dapat menurunkan lalu lintas untuk sementara tetapi tidak permanen. Tapi tetap saya sarankan untuk tidak mengubah link dari artikel apapun, namun jika alasannya terlalu penting, maka Anda dapat mengubahnya.

Pembelian Link:

Google PageRank, yaitu untuk apa yang kebanyakan blogger yang dibeli link. Google PR akan ditingkatkan dengan jumlah Do-Follow backlink dari blog dari situs PR yang baik (sebagian besar lebih baik dari blog seseorang yang sedang membangun backlink untuk mendapatkan PR yang lebih baik). Jadi di masa lalu, sebagian besar blogger yang membeli ribuan backlink dari blog PR yang baik untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dan mereka benar-benar mendapatkan. Tapi sekarang waktu telah berubah, ada banyak pembaruan dari Google seperti Google Panda yang dapat menemukan link alami dan link un-natural.

Link alami adalah mereka yang dibuat secara alami berarti dengan metode hukum, seperti tamu posting, kredit untuk apa pun dll. Sementara link tidak wajar adalah mereka yang dibuat secara ilegal dengan hacking situs lain atau dengan membeli link pada mereka. Jadi seperti Google sekarang tahu yang memiliki hubungan tidak wajar dan link alami, sehingga mereka hanya dapat menghukum situs tersebut sementara salah satu pembaruan mereka. Pada umumnya makhluk alasan untuk mulai menurunkan dalam lalu lintas situs.

Konten Copy Paste:

Hari-hari ini banyak orang yang membuat blog untuk mendapatkan uang, dan karena mereka pemula dalam blogging sebagian besar dari mereka hanya copy artikel dari orang lain dan bukan hanya itu, banyak blogger yang berpengalaman juga menyalin atau hanya menulis ulang artikel orang lain. Dan kadang-kadang jika mereka memiliki blog peringkat yang lebih baik dan mereka menyalin artikel Anda maka posting mereka mungkin datang di atas Anda. Ini juga mungkin alasan untuk lalu lintas Anda lebih rendah setelah itu.

Niche:

Niche juga memiliki peran penting pada lalu lintas. Hanya berpikir jika Anda membeli blog khusus untuk blogging niche dan juga membeli blogging domain terkait dan biasanya blog Anda tentang sesuatu yang berbeda, mari mengambil niche memasak sebagai contoh dari crawler, mesin pencari bahkan mungkin berpikir bahwa blog Anda adalah spam dan mereka mungkin berhenti mengindeks Anda posting terakhir blog atau bahkan buruk, mereka mungkin blacklist blog Anda namun itu terjadi hanya terlalu sedikit orang yang terus melakukannya. Jadi, jika Anda blogging di relung terlalu banyak, maka Anda harus berhenti dan mungkin akan memulai lagi ketika blog Anda mendapatkan sedikit popularitas.

Periklanan:

Menampilkan iklan untuk menguangkan blog kita adalah salah satu cara terbaik. Hampir setiap tampilan iklan di blogger, blognya untuk mendapatkan uang dari iklan, tetapi jika iklannya yang tidak baik maka sama saja. Jika Anda juga salah satu dari mereka yang menampilkan terlalu banyak iklan dari blog Anda dapat dikenakan sanksi oleh Google dan dapat menghasilkan lalu lintas rendah untuk blog Anda. Itu selalu ide yang baik untuk tidak menempatkan lebih dari tiga iklan di halaman dan juga tidak menggunakan Pop-Up iklan yang dianjurkan.

Kecepatan Blog:

Jika blog Anda kecepatanya tidak baik, maka juga dapat menyebabkan lalu lintas yang lebih rendah. Disarankan untuk memiliki waktu buka blog dalam waktu 3 detik, Anda dapat menggunakan Pingdom Speed ​​Test Alat untuk memeriksa kecepatan blog Anda. Jika Anda memiliki blog WordPress, maka Anda dapat menggunakan beberapa cara mudah untuk meningkatkan kecepatan blog Anda tanpa biaya tambahan. Juga jika blog Anda memiliki kecepatan loading yang baik dari pengunjung yang mungkin ingin kembali di blog Anda sedangkan jika kecepatan blog Anda lambat, mereka mungkin tidak pernah berpikir untuk kembali.

Jadi itulah sembilan alasan mengapa blog seseorang mendapatkan lalu lintas yang lebih rendah setelah beberapa waktu.

Comments

  1. Saya lagi mengalaminya neh... page view merosot drastis...

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU